Setelah kejadian itu taehyung semakin gencar mendekati lisa, ia tidak mau kehilangan lisa lagi lagi dan lagi. Lisa juga tidak bisa menjauh dari taehyung, ia sudah terlanjur menyukai taehyung walaupun ia sudah disakiti beberapa kali.
Kalau kalian bertanya bagaimana hubungan lisa dengan jhope dan sehun, mereka berdua menyatakan cinta nya pada lisa seminggu yang lalu, namun karena lisa tidak memiliki perasaan kepada mereka, ya endingnya kalian bisa tebak sendiri.
Hari ini lisa dan taehyung bertemu lagi setelah sekian lama, taehyung ingin mengajak lisa untuk berpacaran lagi. Ia tidak akan melepaskan lisa kali ini.
"sa, aku mau ngomong sesuatu" - ucap taehyung sambil menatap mata lisa dan memegang tangan lisa.
"apa? bilang aja" - jawab lisa dengan menatap taehyung juga.
"eum..k-kamu mau pacaran sama aku? kalo kamu masih belum percaya sama aku gapapa kok, aku bakal nunggu kamu sampe kamu mau" - ucap taehyung sedikit gugup.
"iya" - ucap lisa mengangguk sambil memamerkan senyum manisnya.
"h-hah? i-iya-a? s-seriusan?" - tanya taehyung yang masih dalam mode blanknya.
(ngerti kan gimana kalo taehyung lagi bego😭)"gajadi" - ucap lisa malas dan melepaskan tangannya dari genggaman taehyung.
"seneng bangettttttt" - teriak taehyung dan langsung memeluk lisa kegirangan.
"taehyung malu" - ucap lisa, pasalnya orang-orang disana memperhatikan mereka karena teriakan lisa.
"gapapa biarin aja, aku sayang kamuuuu" - ucap taehyung yang semakin mengeratkan pelukannya pada lisa.
"aku juga" - ucap lisa malu-malu yang membuat taehyung menjadi gemas.
Setelah kejadian tersebut, orang yang lisa beritahu pertama kali adalah mina. Karena menurutnya mina tidak pernah memihak atau menyalahkan lisa atau taehyung dari satu sisi, mina akan menanyakan pada lisa dan taehyung kejadian sebenernya terlebih dahulu, baru ia akan memutuskan menyalahkan siapa.
Lisa saat ini tengah berbaring dikamarnya sambil memainkan ponselnya, ia masih tidak bisa membayangkan bahwa dirinya telah berpacaran dengan tae.
tingg~
tingg~
tingg~
tingg~
tingg~
tingg~'siapa si ribut jam segini' - batin lisa
Ternyata yang ribut adalah grup blackpinknya.
sadgirl (4)
rosieehh : weh njing, taehyung cewe baru fagg
jenjenn : hah seriusan lu?!!
chuu : jangan ngadi ngaid lu mawar
rosieehh : seriusan babik, cek ig sono
chuu : gaada akhlak emang tai ayam, woy lis keluar njing
jenjenn : perlu kita samperin ke sekolahnya ?!!'cewe baru?' - batin lisa dan langsung membuka aplikasi instagramnya
kim.thyng
Liked by tzuyu_ and 4.018.391 others
kim.thyng 💜💜"ih ga bilang bilang kalo mau foto dih dih"
"bentar ini temen-temen gue mereka pada gatau kalo ini gue? ngakak tolol banget punya temen"Disekolah lisa~
"wuzuppp guyss" - teriak lisa memasuki kelasnya, lisa memang terkenal cempreng disekolahnya, jadi temen-temennya ga heran lagi liat tingkahnya."lu kesambet lis?" - tanya rose heran.
"lu mau nipu kita ya lis? lu sebenernya lagi sakit hati kan tapi lagi pura pura akting sok bahagia kan kan kan?" - tanya jisoo yang langsung mendapat jitakan di dahinya.
"bentar, kok ada yang beda sih? lu make up an lis?" - tanya jennie melihat lisa dari atas sampai bawah.
"eh bener juga, pasti hari ini lu mandi ya makanya beda" - ucap rose yang mendapat jitakan di dahinya.
"duh sakit bego"
"rambut gue anjing" - kesal lisa.
"hah rambut lu anjing?" - tanya rose lagi yang langsung dipukul oleh jennie.
"ngapain lu potong? kasian rambut panjang luu" - ucap jennie kemudian memegang rambut lisa.
"bentar lis, kok gue kaya ga asing ya?" - ucap jisoo yang kemudian langsung mengambil hp nya dengan tergesa gesa. Rose dan jennie menatap jisoo dengan heran.
"oh jadi ini lu?! anjing parah lu ga bilang-bilang sat" - heboh jisoo dengan memperlihatkan foto lisa yang diupload oleh taehyung.
"dih emang lu siapa njing" - sinis lisa.
"tabok yuk, ntar dosanya kita bagi bertiga" - ajak rose yang kemudian dianggukki oleh jennie dan jisoo.
Mereka kemudian mulai mendekati lisa.
"woy canda elah" - ucap lisa cengegesan dan sambil berjalan mundur.
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran.
Sore harinya~
Lisa saat ini tengah berbaring disofa ruang tamu bersama haruto. Sudah menjadi kebiasaan mereka setiap pulang sekolah, bahkan dari mereka pulang sekolah sampai sore pun mereka tidak beranjak dari sana."gue pacaran sama taehyung" - ucap lisa yang membuat haruto melihatnya sekilas.
"dih kesambet apa lu setelah bertahun-tahun" - ucap haruto tanpa memandang lisa, ia sedang fokus pada game nya.
"gatau, heh apa gue dikasi guna guna sama taehyung ya" - heboh lisa yang membuat haruto memutar matanya.
"apaan si lu lebay njing"
"kan siapa tau sat"
"please deh ini uda jaman apa coba, malu gue punya kaka bego kaya lu" - ucap haruto yang membuat lisa menatapnya tajam.
"heh bilang apa lu barusan? njing sini lu" - teriak lisa dan langsung memukul haruto.
"anjing sakitt, bercanda elah"
"bodo amat sat"
"woy gue laporin sama mama lu mukul gue"
"gapeduli"
"dih kasar banget lu jadi cewe, gue laporin kak taehyung baru tau rasa"
"dih males, dasar tukang lapor sat" - ucap lisa melepaskan haruto dan kemudian kembali ke posisinya.
Haruto dan taehyung memang lumayan dekat karena mereka sama-sama suka game yang sama, jadilah mereka temenan, padahal biasanya haruto paling susah kalo dideketin sama cowo-cowo yang ngejar lisa.
ting~
ting~
ting~jhope : apa kabar lis?
jhope : wkwk selamat ya
jhope : santai aja, gue gabakal ganggu
hubungan lu sama taehyung.
jhope : gue jg bakal ngelepas stiker nama lu
dimotor sm mobil gue.Hi purplehearties, astaga lama banget uda ga up karna uas, kemungkinan aku baru selesai uas besok. Aku juga bakal up ff yang satu lagi kemungkinan besok. Ohya kalian jangan lupa dengerin lagunya Bang Yedam - Wayo yaa, sumpah itu racun banget lagunya, jangan lupa tetep streaming Sour Candy nya !! 💜💜