KEKE HAII, JADI AKU BAKAL TAMATIN CERITA INI BARU LANJUT KE CERITA SEBELAH OK? ✋🏻
Saat lisa putus dengan tae, mereka masih chat seperti biasanya, hanya saja tidak ada goodmorning atau panggilan sayang. Tae selalu meyakinkan lisa bahwa dia cuma ingin lisa dan tidak mau pacaran dengan orang lain. Tapi sebulan setelah putus, tae tiba tiba pacaran dengan adik kelas lisa, yaitu somi.
Fyi, somi dan lisa itu lumayan dekat karena kelas mereka berdekatan, belum lagi rata-rata teman kelas somi adalah teman baik lisa.
Bingung ga si kalo kalian jadi lisa? mau marah tapi gabisa, mau sedih juga buat apa.
Sebenernya lisa juga bisa dapetin yang baru, banyak cowo yang ngchat lisa tapi ga dibales karena lisa masih sayang sama tae, belum lagi sahabat-sahabat tae tuh pada nyari nyari lisa sebelum lisa sama tae pacaran.
Sebulan berlalu, hari ini lisa mulai ujian karena dia sekarang kelas 9 smp, jadi banyak ujian yang uda nunggu kedepannya, bayangin deh lagi puyeng eh mana ada ujian, e tapi lisa tuh tipikal cewe yang cepet move on.
Lisa setiap sore selalu pergi ke les belajarnya untuk
persiapan ujiannya, nah tiba tiba ditempat lesnya ada perubahan kelas, ia tiba-tiba sekelas dengan teman cowonya yaitu bambam. Sepanjang kelas bambam terus menggoda lisa, bukan, bukan karena bambam suka tapi mereka tuh uda bareng dari sd sampe sekarang jadi tau lah seberapa deket mereka.Saat bambam menggoda lisa teman-teman bambam juga ikutan menggoda lisa, tapi ada yang LAKIKK BANGETT wkwkwk. Yugyeom dengan berani menanyakan nama lisa dan berkenalan dengan lisa akkk gemes bangett, ayo naik kapal ini semuanyaa 😭😭.
Setiap pergi ke tempat les, yugyeom selalu duduk dekat dengan lisa, menunggu lisa dijemput dan lainnya. Tapi kalian masih inget ga karakter lisa gimana? dia gampang moveon, gampang deket sama cowo, tapi gamau pacaran.
Harii ini tae, jimin dll mengadakan ujian praktek. Fyi, sekolah lisa uda ngadain ujian praktek bulan desember lalu, katanya sih biar bisa fokus ujian tulis. Lisa diajak oleh yeri untuk dateng ke sekolahnya (wkwk biar lisa dapet nonton taehyung), tapi sayangnya lisa hari ini full sekolah jadi pas nyampe sekolah dia uda telat dan ga liat tae, dia nyampe sana ngobrol dengan sehun, jhope dll. Lisa sedih sih tapi mau gimana lagi (":
Nyampe rumah lisa buka akun instagramnya dan liat teman-teman tae post foto yang ada tae nyaa, wkwk gini aja lisa seneng bangettt, apalagi disitu taehyung keliatan gantengg bangettttt, jadi tuh tae ujian praktik berdua sama jimin bawain lagu sm main gitar, wkwk nyesel kan ga dapet nonton 😭.
Tapi pas lisa lagi liat-liat foto taehyung tiba-tiba somi memposting foto tae saat ujian praktek tadi, wkwk bener kata orang, kalo lagi seneng jangan seneng banget guys karena itu pertanda akan ada kesedihan ahahahaha (":
Setelah beberapa minggu kemudian
Hari ini sekolah lisa mengadakan tamasya, akk bentar lagi lisa uda jadi anak sma guyss. Tujuan pertamanya yaitu ke waterbomm yang lagi hitz bangetz, pas nyampe sana anak anak cowo sekolah lisa pada kaget banget sama outfit lisa, lisa disitu make pakaian yang lumayan seksi ditambah lagi dengan bra warna mencoloknya, sedangkan anak-anak cewe yang lain tuh pada pake baju kaos gitu yang lumayan tertutup, dan disekolah tuh lisa terkenal lumayan kalem jadi ngerti kan kenapa pada kaget liat lisa pake baju seksi.Malam pun tiba, lisa dan teman-temannya uda nyampe dihotel, dan satu kamar tuh berempat karena ada dua bed. Lisa satu kamar dengan sahabat-sahabatnya, haha siapa lagi kalo buka jennie,jisoo,rose. Mereka sangat bersenang-senang dikamar, dari menonton film lalu pergi ke alfa untuk membeli cemilan dan lainnya. Dan kalian tau ga kalo jhope akhirnya punya pacar, yaitu salah satu sahabat lisa, jenniee.
Cewe kalo kumpul belum lengkap tanpa gibah dan curhat, jennie cerita ke teman-temannya karena jhope cemburu dengan mantan jenniee. Namun tiba-tiba ditengah cerita jennie, hp jisoo berbunyi.
tae
jiss, lisa mana? dia baik-baik aja kan?Jisoo kemudian membacakan chat tae yang dimana semua orang langsung diam. Fyi, tadi pagi jatuh, jadi rusak gabisa hidup. Teman-teman lisa sangat mengerti bagaimana perasaan lisa ke tae, jadi mereka gapernah mau ikut campur urusan lisa.
Keesokan harinya lisa harus balik karena hari ini jadwal operasi haruto, tapi ini tuh cuma operasi ringan jadi mungkin besok udah bisa balik kerumah. Saat lisa memposting foto nya saat tamasya tiba-tiba jungkook komen foto lisa, dan berakhir mereka chatan, jungkook tuh sekelas sama tae juga dan mereka deket bangett, dannn jungkook tuh mantannya yerii, adik sepupu kesayangan lisa.
Malam harinya lisa masih chat dengan jungkook dan jungkook tiba-tiba mengajak lisa pacaran, karena dipikiran lisa ingin melihat tae cemburu atau tidak lisa pun menerima ajakan jungkook.
Pagi harinya, lisa langsung membuka sosmednya, tapi kok jadi rame banget.....
Niat balas dendam lisa sih uda tercapai karna tae langsung spam chat and call lisa
Tapii...
yeri
lu pacaran sm jungkook?