6

855 74 2
                                    

Hari ini taehyung mengajak lisa untuk bertemu, ia ingin mengatakan sesuatu pada lisa.

Cafe~
"maaf tae gue telat" - ucap lisa yang membuat taehyung menoleh.

"gapapa, aku juga baru kok" - ucap taehyung sambil tersenyum dan mempersilahkan lisa untuk duduk.

"sama siapa kesini?" - tanya taehyung sambil menatap lisa.

"kak joy, tapi dia lagi beli sesuatu" - jawab lisa yang kemudian diangguki taehyung.

Tiba-tiba pelayab datang membawa makanan.

"aku uda pesenin kamu, seperti biasa kan?" - tanya taehyung yang kemudian diangguki oleh lisa.

Mereka pun kemudian memakan makanannya tersebut sampai habis.

Setelah mereka selesai makan tiba-tiba tae memanggil lisa.

"sa" - panggil taehyung yang membuat lisa menatap dirinya.

"aku mau ngomong sesuatu" - kata taehyung

"ngomong aja" - ucap lisa bingung, biasanya tae akan bicara sesukanya.

"aku tau aku salah karna ninggalin kamu buat sin b, aku minta maaf sa, aku bener-bener sayang sama kamu sa" - kata taehyung sambil memegang tangan lisa.

"kalo lu cuma mau minta maaf doang gaperlu, gue udah maafin lu dari dulu" - ucap lisa sambil tersenyum.

"eum sa kamu mau jadi pacar aku? aku janji gabakal ninggalin kamu lagi, aku bener-bener gabisa kehilangan kamu sa, aku pacaran sama sin b tapi selalu mikirin kamu, aku gasuka kamu deket sama cowo lain" - ucap taehyung pelan yang masih bisa didengar lisa.

"maaf tae, gue emang udah maafin lu, tapi gue belum bisa nerima lu, apalagi setelah lu milih sin b dan bahkan chat sama tzuyu, gue tau semua apa yang lu lakuin sama tzuyu" - jawab lisa sambil melepaskan tangannya dari genggaman taehyung.

"maaf sa aku tau aku salah besar karena udahjadiin kamu pilihan, aku tau aku ga pantes ngomong gini sama kamu setelah gimana aku nyakitin kamu, tapi sa aku mohon" - mohon tae.

"gue bener-bener gabisa tae, gue masih belum percaya lu sepenuhnya, gue masih sakit sama apa yang lu lakuin, masih banyak perempuan diluar yang lebih dari gue tae, maaf" - ucap lisa sambil berdiri dan menaruh uang di meja.

"aku anter pulang ya?" - mohon tae sekali lagi namun dibalas gelengan oleh lisa.

"gausah tae, kak joy udah dateng, gue duluan ya tae, lubhati-hati pulangnya" - ucap lisa sambil meninggalkan taehyung sendirian dan menghampiri joy yang sudah menunggu.

Tae saat ini sedang termenung, ia masih mencerna kata-kata lisa. Ia tahu bahwa lisa akan menolaknya, ia juga sadar diri telah melukai lisa begitu dalam.

Tiba-tiba tae mengambil ponselnya dan menghubungi mina untuk datang kerumah jimin. Ia tidak mau kehilangan lisa, ia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan lisa.


Skip rumah jimin~
"ade ape lu kemari tae? mau ngajak main ps? gue lg mager nih skip dulu lah" - tanya jimin yang heran melihat tae, biasanya tae akan menghubunginya terlebih dahulu sebelum kerumahnya.

"ga jim, gue mau cerita" - ucap taehyung pelan yang masih didengar jimin.

"eh nape nih tumben-tumbenan lu, yuk ke kamar gue dulu" - ajak jimin ke kamarnya.

Tok tok tok
"eh bentar keknya ada orang dateng, gue bukain  dulu ya tae" - kata jimin yang diangguki oleh tae.

Jimin pun membuka pintu untuk melihat siapa yang datang.
"eh ngapa lu min?" - tanya jimin heran melihat kedatangan mina.

"taehyung" - kata mina yang membuat jimin mengerti.

"yok dah masuk, taehyung uda nunggu tuh" - kata jimin sambil memasuki kamarnya yang diikuti oleh mina.

Dikamar Jimin~
Mereka saat ini sedang duduk-duduk dikamar jimin.

"sebenernya ada apa sih" - ucap jimin bingung melihat kedatangan teman-temannya.

"tau noh tae" - kata mina sambil menunjuk taehyung dengan dagunya.

"gue barusan nembak lisa, dan gue ditolak" - kata taehyung.

"gue tau gue salah karna sempet mainin dia, tapi gue sadar gue sebenernya cuma sayang sama dia, gue akuin gue khilaf pernah deketin sin b sama tzuyu" - lanjut taehyung, ia benar-benar menyesal telah mempermainkan lisa.

"gue dari dulu udah ngingetin lu buat serius sama lisa tae, lu tau kenapa gue gasuka tzuyu? dia bener-bener caper banget sama temen-temen kita, dan dia kaya ngedeketin orang-orang yang deket sama lisa, contohnya lu, sehun, jungkook, namjoon, suho, jhope dan masih banyak lagi, tapi gue sama temen-temen sekelas cuma diem aja karna gaenak sama lu" - ucap mina yang membuat taehyung menoleh.

"dan lu tau kalo tzuyu sempet ngincer gue dulu? dia bener-bener ngehalalin segala cara buat deket sama gue, gue sebenernya juga risih sama dia, tapi karna lisa dan kakaknya dia, gue bersikap biasa aja sama tzuyu didepan umum" - ujar jimin yang membuat keduanya terkejut.

"dia sempet ngedektin lu? seriusan jim?" - tanya mina yang benar-benar terkejut akan pernyataan jimin.

"serius, lisa tau segalanya, tapi ya lu pada tau gimana sifat lisa, dia bilang ke gue buat jangan ngebenci tzuyu, kata lisa maafin aja tzuyu karna dia masih kecil jadi belum bisa ngerti apa apa" - kata jimin yang membuat mina dan taehyung sedikit heran.

"lisa bener-bener segitu sayangnya sama tzuyu" - ucap tae heran.

"lisa bener-bener diajarin buat selalu ngalah sama tzuyu, dan apalagi ditambah sifat lisa yang emang gabisa ngebenci orang dalam waktu lama, dan asal kalian tau, walaupun lisa tau lu deket sama tzuyu, dia gapernah marah ataupun nanyain ke tzuyu, dia gamau cuma karna itu hubungannya sama tzuyu hancur" - ucap jimin panjang.

"sumpah dia hatinya tercipta dari apa sih" - ucap mina yang benar-benar heran, walaupun ia tau lisa itu baik, cuma ini terlampau baik banget.

"gue makin merasa bersalah sama lisa, gue salah banget, padahal udah jelas-jelas yang terbaik didepan gue, tapi gue masih nyari nyari yang lain" - ucap taehyung yang membuat kedua temannya menhembuskan nafasnya.

"walaupun lu sahabat gue, gue gabisa bantu lu buat jadian sama lisa" - jawab mina yang membuat taehyung menundukkan kepalanya.

"gue juga gabisa bantu lo buat diterima lisa tae, walaupun lisa bakal nurutin semua omongan gue, gue mau dia bahagia sama pilihannya sendiri, tapi gue ga bakal ngehalangin lu buat ngedeketin lisa asal lu janji ga nyakitin dia lagi, lu tau kan segimana sayangnya gue sama dia" - ujar jimin panjang yang membuat taehyung menatapnya.

"gue bener-bener nyesel jim, gue gabisa liat dia deket sama cowo lain" - kata taehyung yang membuat jimin menepuk-nepuk punggungnya.

"gue tau tae, lu tau kan lisa banyak yang ngincer? jangankan diluar, jhope sama sehun yang sahabat lu sendiri aja ngincer-ngincer dia, dan lu tau kyungsoo sempet ditolak lisa?" - kata jimin yang membuat tae dan mina terkejut.

"setelah acara gue, kyungsoo mulai ngincer lisa, dia nembak lisa seminggu yang lalu tapi ditolak lisa, sehun sama jhope juga uda sempet nembak lisa kemarin, ya tapi lu paham gimana lisa, dia itu emang tak bisa tersentuh" - kata jimin sambil terkekeh. Tae yang mendengar itu pun sedikit lega, tapi ini masih keadaan waspada, ia tau bahwa teman-temannya itu tidak akan mudah melepas lisa.

Maunya up dari kemarin, tapi bener-bener lagi sibuk banget dan belum ada mood 😭 Jangan lupa vote and comment yaa 💜💜💜

My exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang