13

450 28 1
                                    

Setelah lisa cari tau ternyata yang ngasi tau tae itu jisoo, dan ini bakal jadi awal dari pertengkaran.

Lisa memberitahu hal itu kepada jennie dan rose dan mereka juga agak kaget, namun setelahnya mereka berdua juga ikut mencurahkan isi hati mereka, sebenarnya selama ini mereka juga kurang suka dengan sikap jisoo, dan entah kenapa jisoo sering berbohong kepada mereka.

Lisa, rose, jisoo satu kelas sedangkan jennie terpental ke kelas lain. Lisa dan rose membiasakan diri kepada jisoo seolah tidak terjadi apapun. Lisa juga sekelas dengan teman-teman tk nya dulu yaitu minnie sorn dan miyeon jadi lisa dan rose sering bermain dengan mereka bertiga, tapi selain itu lisa dan rose juga sering main dengan teman sekelas lainnya.

Hari ini ulang tahun jennie, dan mereka merayakan dirumah jisoo. Banyak teman-teman smp mereka yang datang, sebagai tuan rumah, jisoo lisa rose dan jennie sudah datang lebih awal dari teman-teman mereka.

Lisa dan bangchan mengambil hadiah mereka terlebih dahulu selagi yang lain sibuk mempersiapkan yang lainnya, lisa menyuruh bangchan melewati rumah tae, tapi nihil, tae gaada. Lisa sebenarnya cukup sedih, karena rumah jisoo dan tae sangat dekat tapi dia sama sekali tidak melihat tae.

Kalau kalian mau tau kabar tae? tae berantakan.

Setelah beberapa hari kemudian lisa tiba-tiba sakit dan harus dirawat dirumah sakit, entah kenapa lisa tiba-tiba jadi sakit setelah pulang dari rumah jisoo saat ulang tahun jennie, lisa ngga mau nethink tapi dokter mengatakan lisa keracunan makanan, dan hanya dia. Sebelumnya disana lisa sempat ditawari makanan oleh nenek jisoo dan lisa memakan itu tanpa curiga sama sekali.

Setelah beberapa hari lisa dirumah sakit, entah kenapa keadaan kelas jadi sangat berbeda. Rose mengatakan bahwa teman-teman kelas tidak suka kepada jisoo, dan selama lisa sakit rose juga bermain dengan minnie, sorn, miyeon dll. Tapi karena tidak ingin ikut campur lisa tetap seperti biasa dengan jisoo, dia juga agak kasian karna jisoo seperti diasingkan.

Namun selang beberapa hari, saat rose dan lisa ingin kewat didepan jisoo dan jennie karena harus kekelas sebelah tiba-tiba saat itu adalah hari terakhir pertemanan mereka.

Jisoo tiba-tiba mengatakan "gapunya ibu sih jadi gapunya etika"

orang yang dimaksud jisoo itu adalah rose

ini kejam banget ga si

Ibu rose meninggal saat lisa sedang dirumah sakit, maka dari itu lisa tidak bisa datang kerumah rose. Tapi apapun masalah jisoo dna rose tidak seharusnya jisoo mengatakan hal seperti itu.

Dan semenjak hari itu pertemanan mereka benar-benar bubar.

Lisa dan Rose. Jennie dan Jisoo.

Beberpaa bulan berjalan kelas lisa juga masih mengasingkan jisoo, tapi lisa sudah tidak peduli lagi dengan jisoo walaupun sebenarnya dia juga tidsk tega, tapi itu setara dengan apa yang diperbuat jisoo.

Lisa juga sering dipanggil oleh teman-teman taehyung karena ingin menggoda tae dan lisa, tapi entah kenapa mereka berdua menjadi canggung dan sejak itu mereka tidak pernah mengobrol sama sekali, bahkan sosial media tae masih di block oleh lisa.

Beberapa bulan kemudian lisa sudah kelas 2, keadaan lisa dan taehyung seperti anak seumuran mereka pada umumnya, bahkan tae juga sudah mempunyai pacar yaitu teman sekelasnya dan lisa mulai didekati oleh kakak kelasnya yang dimana mereka adalah teman-teman kakak sepupu lisa.

Dan yap sampai sekarang pun lisa dan tae masih belum mengobrol.

Terkadang lisa sering mendapatkan gosip tae dari teman-temannya, dan jujur dia terkadang rindu dengan tae, tapi tae? entahlah.

Sampai tiba-tiba terdengar kabar bahwa tae diciduk dan difoto oleh guru bk karena sedang bermesraan di dalam kelas....

sekitar 1-3 eps mungkin bakal tamat, dan emang gabisa diperpanjang, mungkinnanti diakhir eps aku bakal kasi tau alasannya 🫶🏻

SORRYY BGT BARU UPDATE, INI GUE SEMPETIN UPDATE DEMI MERAYAKAN TAELICE KITA 😭🫶🏻

My exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang