From the prompt as above. Req by windywindaay at Twitter
Part 2/9 from My request Project. Sorry if I am not meet your expectation.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Lo mau kesana lagi?" Sungjin yang lagi benerin elapin motor nya tanya ke Jae.
Jae senyum ke Sungjin trus ngangguk.
Sungjin cuma gelengin kepala nya aja. "Jae lo inget ya, kita ini miskin, lo cuma bisa ngamen doang buat cari duit, lo ga usah berharap deh bisa sama mahasiswa ganteng, kaya yang kemana mana bawa mobil kayak siapa itu nama nya...?"
"wonpil." Jae nyaut
"Nah iya itu Wonpil. Beda level kehidupan. Jangan berharap! mending lo fokus cari duit, cari kerjaan yang bener." Sungjin mulai ngomel ngomel pagi nya.
Jae sih cuek aja, terserah dia mau bilang apa, toh Jae juga ga ada niatan PDKT apa jadiin dia pacar, dia cuma suka aja ngeliatin cowok itu, cowok yang dia tau nama nya dari anak anak kampus yang sering nongkrong sama dia. Kalo emang dia niat deketin ya udah dari awal dia godain deh tiap lewat, udah di ajak kenalan. Orang kayak Jae udah ga punya urat malu, ditolak juga ga takut, lebih takut ga bisa bayar utang apa ga bisa makan.
"gw berangkat deh." Jae udah siap pake kaos dekil yang keliatan banget cuci kering pake, celana jins belel yang ga tau lupa kapan terakhir di cuci, topi di balik, tidak lupa sandal jepit warna orange nya yang dia sengaja pilih biar keliatan mahal kata nya. Terakhir, gitar nya dia gendong penuh kasih sayang.
"Lo sih gitu, kalo diomelin, disadarin mesti ga di dengerin." Sungjin protes, tapi Jae udah jalan ke pager, lambai-in tangan nya ke Sungjin. Ngebiarin si empu nya ngomel ngomel tanpa di ganggu.
--
Jae udah keliling kewarung warung trus dia mulai masuk wilayah kampus, ke kantin favorite nya dia, Fakultas Seni, Diantara semua fakultas yang dia datengin, dia selalu paling banyak dapet disana, kadang malah di ajak duduk sama anak anak sana, di kasih rokok, di kasih makan trus mereka request minta digitarin lagu, Jae gitar mereka yang nyanyi. Sampe dia akrab sama beberapa anak anak disana, kadang kalo lagi ga sempet kesana di cariin sama yang lain.
Di fakultas itu juga Jae pertama kali liat Wonpil. Ga tau kenapa pas pertama kali liat dia, Jae langsung ngerasa muka nya panas, trus malu malu tapi tetep pengen ngeliatin juga. Jae kayak terpesona sama dia. Tapi Jae juga tau diri sih, cuma bisa ngeliatin aja.
"Bang Jae!" Salah satu mahasiswa disana manggil dia, nyuruh dia duduk di sebelah nya, pas banget Jae baru selese keliling trus mikir buat istirahat bentar abis gitu cabut dari sana. "Kmaren kok ga kesini?" Dia tanya, kemaren ada Busking disini, kan biasanya Bang Jae ikutan tuh, pada di cariin sama yang lain."
"Gw kmaren ada urusan Woon, gw tau sih ada busking tapi ya mo gimana lagi." Jae bilang ke Dowoon. Emang Fakultas seni sering ngadain busking, sama mereka disedia-in semua fasilitas, siapa aja boleh tampil, bisa kasih kotak juga kali ada yang kasih duit. Biasanya Jae ajak Sungjin juga.
"Oh gitu, kalo gitu Minggu depan deh bang." Dowoon bilang, Jae ngangguk.
"Gw cabut dulu Woon, udah selese disini." Jae bilang, Dowoon ngangguk trus mereka pisah sampe sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMOIR OF JAEPIL
FanfictionJAEPIL ONE SHOOT / SHORT FICTION COMPILATION Semua one shoot / Short Fiction JaePil yang aku buat aku kumpulin disini jadi satu. akan terus nambah selama aku terus nulis. Jae x Wonpil folder only BxB / BL (Boy Love)