7. Susu Rasa Pisang

1K 105 1
                                    

Jae liat ke langit. Biru banget, dia langsung keingat seseorang.

Orang yang suka banget motoin langit sambil minum Susu rasa pisang. Orang yang selama ini abisin sisa susu rasa pisang yang dia beli.

"What are you looking at?"

Speaking of the devil, the one that Jae thinking is come and sitting beside him.

Jae kasih susu yang dia beli tadi ke cowok di sebelah nya.

"Thank you."

Jae narik nafas nya liat Cowok di sebelah nya minum susu rasa pisang sambil liat langit.

"Wonpil, langit nya cerah ya?" Jae bilang.

Cowok yang di panggil Wonpil tadi senyum dan ngangguk.

"Selamat ya udah lulus SMA dan keterima di Universitas. You must be so happy." Wonpil bilang.

Jae kalo mau jujur, dia berat ninggalin SMA. Kenapa? Karena di sana ada Wonpil.

Jae lupa gimana mereka bisa deket. Tanpa sadar mereka selalu kemana mana berdua, padahal beda tingkat, beda kelas. Jae ga tau dimana awalnya dia bisa suka sama Wonpil. Tanpa sadar Jae ngerasa perasaan nya ke Wonpil bukan sekedar temen aja. Dia suka Wonpil, in a romantic way.

"Hari ini perfect ga sih buat kamu? Langit nya biru cerah, Susu rasa pisang, kayak emang pas di jadiin hari perpisahan kita gitu?" Jae bilang.

"Hari ini dan 2 taun kmaren aku akan selalu dapet hari yang perfect, tapi ga tau setaun ke depan." Wonpil bilang.

Jae noleh ke Wonpil, selama ini dia kenal Wonpil yang di tahu dan dia ngerti, hari yang sempurna buat Wonpil ada karena 2 hal, langit biru dan Susu rasa pisang. Mau seburuk apapun hari nya kalo 2 itu ada, pasti jadi hari yang baik buat Wonpil.

"Kan udah semua, 2 hal itu, Langit biru, susu rasa pisang." Jae nunjuk ke langit sama ke kotak susu yang di pegang Wonpil.

"There is 2 things that makes my day perfect. Sky and other one is you." Wonpil bilang. Liat ke arah Jae.

Jae diem. Mencoba mencerna kata kata Wonpil biar ga salah kaprah. Dia ga pernah tau. Ga pernah merasa. Ga pernah sadar.

"Banana Milk?" Jae tanya.

Wonpil cemberut. "Aku suka nya strawberry milk, you are the one that like banana Milk. Tapi karena lactose intolerant kamu ga bisa minum banyak, itu kenapa aku selalu beli biar kamu bisa minum dikit dan sisa nya aku." Wonpil jujur.

Jae diem.

Wonpil narik nafas nya.

"I am sorry, if what I said burden you. Aku cuma mikir, kalo abis gini aku ga bakal punya kesempatan lagi ketemu, takut nyesel kalo ga jujur sama kamu. Aku suka kamu, dari pertama kali aku liat kamu ngeliatin susu rasa pisang di kantin hari pertama ku jadi anak SMA..."

"Shut up." Jae mutus omongan Wonpil.

"I am sorry." Dia bilang, Trus minum lagi susu nya.

Jae tarik Wonpil, bikin Wonpil kaget dan susu yang dia pegang kelempar.

"What should I do?" Jae tanya.

"Well if you really hate it i can disappear from your life." Wonpil bilang dan Jae geleng kepala nya.

"Not that! What should I do? I am here to tell you that I like you but you do it first!" Jae bilang galak.

Wonpil kaget, dan lebih kaget lagi pas Bibir Jae ke bibir nya, cium bibir dia.

Wonpil baru sadar kalo Jae juga suka sama dia, di antara kecupan Jae, Wonpil mulai tutup mata nya.

Jae bisa rasain susu rasa pisang itu dari mulut Wonpil yang dia kecup. Dia suka Susu rasa pisang tapi kayaknya dia lebih suka bibir Wonpil.

Di bawah biru nya langit, angin semilir berhembua, Jae sama Wonpil ciuman. Dan sepertinya ga ada salah satu dari mereka yang mau berhenti.


MEMOIR OF JAEPILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang