Req by yawnaa_ at Twitter
Part 3/9 from My request Project. Sorry if I am not meet your expectation.
Summ; Wonpil takut sama gelap karena trauma. Dan Jae datang ke kehidupan nya buat kasih sinar di kehidupan Wonpil dan nyembuhin trauma nya. Karena itu janji Jae di masa lalu.
--
Wonpil udah buka mata nya tapi semua tetep gelap. "Ma, Wonpil ga bisa liat apa apa." Dia bilang. Semua nya bener bener gelap. Dan tiba tiba dia ngerasa kalo pendengaran nya lebih sensitif. Dia bisa denger suara suara yang orang normal biasanya ga denger.
Wonpil ga biasa dengan gelap nya, ga biasa dengan semua suara nya. Dia tutup telinga nya dia ga mau denger apa apa, dia cuma pengen ada cahaya dan pendengaran normal nya. Wonpil tutup telinga nya. Dia teriak sekeras keras nya biar dia cuma denger suara nya.
Wonpil bangun dan langsung liat cahaya lampu di kamar nya dia ngeliat sekitar kamar nya. Ngerasa lega kalo itu cuma mimpi.
"Relax Wonpil, the dark just temporary, You can escape the dark, you gonna see the light again." Wonpil gumamin kata kata ajaib nya, kata kata yang selalu bisa bikin dia tenang.
Dia bisa rasain muka dan badan nya basah. Wonpil nangis sesenggukan, dada nya sakit banget. Sesak nafas. Hyperventilation dateng lagi. Dia mulai ngatur nafas nya, ngitungin udara yang masuk dan keluar sampe nafas nya normal.
Hyperventilation itu bakal dateng tiap kali Wonpil mimpi soal masa lalu nya, dan kalo dia diruangan dalam keadaan gelap. Wonpil takut gelap, kalo sesak nafas nya kambuh dia cuma bisa tidur, ngerasain sakit, bisa juga sampe pingsan dan mungkin mati.
Wonpil udah berusaha ngilangin trauma nya. Dia terapi dan ngelakuin segala nya tapi tetep aja belum bisa sembuh sepenuh nya. Kalo dulu dia sampe depresi dan ga pernah bisa tidur soalnya takut kalo dia mejamin mata nya semua gelap, sekarang udah lebih mending, dia udah bisa tidur walaupun sering kebangun karena mimpi. Dan tinggal sesak nafas nya aja.
Wonpil berharap suatu hari dia bisa bener bener nerima keadaan nya dan trauma nya bisa sembuh, ga tau kapan tapi dia pengen semua selesai.
--
Wonpil lari di lorong kampus, dia ga telat kelas apapun tapi dia mau buru buru ke perpustakan, ngejar bangku favorite nya, mau ngerjain tugas disana mungkin sampe malem.
Wonpil liat jam nya dan ga liat ada orang di depan, dan tabrakan tak terhindarkan terjadi. Buku yang Wonpil pegang kelempar, semua kertas kertas di L holder nya ikut berantakan. Untung nya Wonpil ga sampe jatuh, dia langsung nunduk mungutin barang barang nya.
"I am Sorry." Orang itu bilang.
Wonpil ngerasa familiar sama suara nya. Dia angkat wajah nya dan ngeliatin muka orang yang dia tabrak tadi, Cowok itu tinggi, lebih tinggi dari Wonpil, rambutnya pirang dan cukup keren untuk ukuran mahasiswa.
"Enggak, aku yang minta maaf soalnya ga liat tadi." Wonpil buru buru ambil buku nya. Cowok tinggi tadi bantuin beresin barang nya. Dan sama dia di kasih ke Wonpil.
Wonpil nerima barang nya tapi sama Cowok tadi ga di lepas dan dia malah ngeliatin Wonpil, deketin muka nya ke muka Wonpil. Wonpil jadi ngerasa risih di liatin kayak gitu.
"Kim Wonpil?" dia tanya.
Wonpil ngerutin dahi nya. "Yes. Did I know you?" Wonpil tanya. Karena dia ga merasa punya temen se keren ini, paling ya Dowoon ya keren sih tapi mas di depan nya ini di mata Wonpil jauh lebih keren. Ganteng malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMOIR OF JAEPIL
FanfictionJAEPIL ONE SHOOT / SHORT FICTION COMPILATION Semua one shoot / Short Fiction JaePil yang aku buat aku kumpulin disini jadi satu. akan terus nambah selama aku terus nulis. Jae x Wonpil folder only BxB / BL (Boy Love)