6. How to face a break up With Mirror 🔞

1.2K 99 1
                                    

Summ: Wonpil mau nya mereka putus, Jae ga. Dan Cermin nyatuin mereka lagi.

--


Jae duduk di sofa ngeliatin Wonpil yang beresin barang barang nya.

"Kamu beneran cuma duduk disana dan ga bantuin sama sekali?" Wonpil bilang.

Jae cuma angkat bahu nya. "I don't want to break up with you, you are the one that want it, so do it by yourself." Jae bilang trus nyalain tv nya.

Wonpil cuma narik nafas nya. Dan beresin barang barang nya.

Jae sama Wonpil udah pacaran selama 3 tahun, dan selama itu, ini bukan pertama kali nya mereka putus tapi ini pertama kali nya Wonpil yang mutusin.

Terakhir kali Jae yang mutusin, pas mereka balikan Jae janji dia ga bakal mau ninggalin Wonpil dan atau pisah dari Wonpil.

Tapi Wonpil udah capek, Jae yang overprotective sama dia yang kayak satpam absen dia setiap saat, bikin Wonpil mutusin kalo kayaknya mereka emang harus pisah.

Seminggu yang lalu, Wonpil berhenti nemuin Jae, dan ajaib nya Jae ga nolak atau keberatan, dia kayak udah merelakan semua keputusan Wonpil.

Pagi tadi, Jae chat Wonpil buat ambil barang barang nya di apartemen Jae kalo Wonpil emang mau mereka udahan. Dan sekarang disinilah Wonpil, di apartemen Jae bawa kerdus dan beresin barang barang nya.

Wonpil ngeliat ada yang aneh di kamar kerja Jae trus masuk ke sana, ada kaca besar di samping rak buku Jae.

"Kayaknya ga ada barang kamu di ruangan ini deh." Jae berdiri dipintu dan liat Wonpil ngadep ke kaca nya nya.

"Buat apa kaca ini? Kapan beli nya?" Wonpil tanya.

"That's our anniversary gift. Beli minggu lalu." Jae bilang.

Wonpil berdiri di depan kaca nya.

Kalo mereka ga putus, 3 hari yang lalu memang hari jadi mereka yang ke 3.

"Buat apa?" Wonpil tanya.

Jae deketin Wonpil, berdiri dibelakang nya.

"For us." Jae bilang tapi ga menjelaskan jawaban dari pertanyaan Wonpil. "I don't want to explain, there is no use. We are broke up after all." Dia bilang lagi.

"Kalo gitu ga usah jelasin pake kata kata." Wonpil liat mata Jae lewat cermin.

Jae peluk Wonpil dari belakang, cium pipi nya trus gigit telinga nya.

Wonpil harus nya nolak karena mereka udah putus. Tapi dia malah nutup mata nya, nikmatin tiap kecupan yang Jae kasih ke pipi nya, telinga nya, bahkan leher nya.

"You know what thats mirror for, we broke up and now you ask me what that's mirror for, are you sure? Because I can't hold myself." Jae bilang.

"Just do it." Wonpil bilang, dia ga bisa bohong kalo seminggu ini dia kangen sama Jae. Dia juga ga bisa nahan diri, mereka ada di situasi yang sama.

Jae balikin badan Wonpil trus cium bibir Wonpil. Dia cium pelan bibir atas Wonpil trus bibir bawah nya abis gitu dia masukin lidah nya, nyapu langit langit mulut Wonpil. Sampe lidah mereka ketemu dan bibir mereka saling menghisap.

Jae masukin tangan nya ke dalem baju Wonpil dari perut trus naik ke dada nya, dan dia bisa ngerasain puting Wonpil. Kelima jari nya satu persatu nyentuh dan bikin Wonpil mendesah.

Wonpil dorong Jae pelan biar bibir mereka lepas.

"Ugh..." wonpil lepas pakaian atas nya dan celana jins nya. Jae yang ngeliat langsung turunin celana nya.

MEMOIR OF JAEPILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang