Hallo guys, aku bakalan Doubel UP kalo Vote nya lebih dari 200.
Sekian:))
_________
"Kau baru bangun?" Ucap Xander dengan sok baik, menurut Alexis.
"Gak usah sok peduli, urusi saja wanita mu itu" Ucap Alexis dingin sambil meneguk minumannya.
Xander yang mendengar perkataan Alexis tersenyum samar, ia sekarang tahu jika Alexis sedang marah padanya. Jangan lupakan tingkat kepekaannya terhadap orang lain.
"Kau marah?" Tanya Xander dengan nada yang sulit untuk diartikan.
"Marah? Cihh, tidak ada guna sama sekali" Ucap Alexis acuh sambil membuat sarapan untuknya.
"Kau bisa pergi sekarang" Ucap Xander dingin kepada wanita itu yang sedari tadi diacuhkan.
"Whatt?? Kau mengusirku?" Ucap wanita itu tidak percaya.
"Ya, jika kau masih sayang nyawamu. Maka pergilah dari hadapanku" Ucap Xander dengan nada mengintimidasi. Wanita itu menjadi takut seketika, ia tidak berani melawan jika Xander sudah berkata seperti itu, jadi ia memutuskan untuk mencari aman saja.
Lalu saat wanita itu sudah pergi, Xander berjalan kearah Pantry lalu mendekat kearah Alexis yang sedang sibuk memasak. Alexis yang menyadari itu langsung berpindah tempat lalu ia mengatakan,
"Tidak usah dekat-dekat denganku" Ucap Alexis dengan nada sedikit dinaikkan.
"Kau kenapa? Apa aku ada salah denganmu?" Tanya Xander bingung.
"Entahlah, pikir saja dengan otakmu yang kau bilang cerdas itu" Ucap Alexis sambil membawa makanannya menuju kamarnya.
"Baiklah, tapi aku ingin kau tidak bersikap seperti ini denganku" Ucap Xander dengan nada sendu?
Tapi Alexis sama sekali tidak menanggapi nya, ia tidak ingin melihat wajah Xander yang membuatnya sakit hati.
________
Sudah 5 hari terjadi perang dingin antara Xander dan juga Alexis. Dan yang membuat Alexis semakin marah dengan Xander karena ia sampai sekarang belum meminta maaf dengan Alexis.
Alexis juga jarang sekali melihat Xander pulang ke mansion. Ia berpikiran pasti Xander menyibukkan hari-harinya bersama berkas-berkas kantornya.
Dan itu memang benar, akhir-akhir ini Xander menyibukkan diri dengan hal itu, mengingat Alexis yang marah kepadanya dan hal itu juga membuatnya frustasi. Sebenarnya ia ingin meminta maaf kepada Alexis, tapi saat ini ia masih belum menemukan penyebab Alexis marah kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bastard Devil
RomanceSeorang pria yang sangat disegani oleh semua orang di dunia, siapa yang tak kenal dengan BOS MAFIA ini. Dia adalah. ALEXANDER FERNANDEZ. Seorang pria berhati iblis,ia tidak segan-segan membunuh siapapun yang berani mengusik hidupnya. Hingga suatu ha...