Haiii guyss, pada kangen gak sama cerita ini?
I'm so sorry guys karna baru Update sekarang😐, soalnya aku lagi sibuk nih☹️
Tapi ini udah update kok. Ceritanya lebih panjang😁Oh iya, aku saranin buat dengerin lagu yang ada diatas ya, biar lebih terasa gimana gitu😅😁
- ok ,sekian:D
______
"Menangis bukan berarti kau lemah, Menahannya juga bukan berarti kau kuat"
- Alexis Anderson -
________
"Aku ingin kau bebaskan aku dari mansion ini" Ucap Alexis dengan satu tarikan nafas.
Xander terdiam sejenak saat mendengarkan kalimat itu keluar dari mulut Alexis. Ia melepaskan pelukannya terhadap Alexis.
Xander menghela nafasnya dalam sambil menatap kearah Alexis dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.
"Baiklah, jika itu mau mu. Kau bisa pergi dari sini" Ucap Xander yang langsung membuang tatapannya kearah lain. Dan pergi meninggalkan Alexis yang sedang terdiam saat ini.
"Aku bebas?" Tanya Alexis kepada dirinya sendiri.
"Ya, kau bebas Alexis" jawabnya.
Ia pun langsung mulai mengemasi barang-barangnya. Ya, walupun tidak banyak. Lalu terdengar suara ketukan pintu. Ia menatap kearah pintu itu dan langsung berjalan untuk membukanya. Dilihatnya jika saat ini seorang pria berjas hitam tengah berdiri dengan tampang datar miliknya.
"Kau siapa?" Tanya Alexis sambil menaikan alisnya.
"Saya Robin, tangan kanan Tuan Xander" Ucapnya masih dengan tampang datar.
"Baiklah, ada perlu apa kau kemari?" Tanya Alexis, Sopan.
"Saya yang akan mengantar anda ke apartement, Nona" Ucap Robin sopan.
"Hemm, mengapa bukan Xander yang mengantarku?" Tanya Alexis yang sedikit merasa heran.
"Tuan sedang sibuk bersama rekan kerjanya,nona" Ucap Robin.
"Hemm, baiklah. Aku akan mengambil barang-barang ku dulu" Ucap Alexis yang hendak melangkah masuk, tapi Robin mengatakan,
"Anda bisa langsung menunggu dimobil, biarkan saya yang mengambil barang anda" Ucap Robin sambil membungkuk untuk masuk kedalam kamar Alexis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bastard Devil
RomanceSeorang pria yang sangat disegani oleh semua orang di dunia, siapa yang tak kenal dengan BOS MAFIA ini. Dia adalah. ALEXANDER FERNANDEZ. Seorang pria berhati iblis,ia tidak segan-segan membunuh siapapun yang berani mengusik hidupnya. Hingga suatu ha...