1

47K 702 17
                                    

Nama aku Ariz Setyawan. Umur Ariz sekarang 18 thn,habis lulus dari salah satu SMA di bandung. Setelah lulus sekolah  Ariz masih nganggur dirumah. Belum Ada niatan buat milih nerusin kuliah/kerja.

Masih mau refresh otak dulu dari masalah tugas sekolah yg menurut Ariz itu sangat menguras otak.

Dirumah kerjaan Ariz cuma makan,tidur,main game,nonton drakor. Banyakan tidurnya sihh. iyalah,namanya orang pengangguran.

Untung aja Ariz masih muda, Dengan tubuh Ariz yg lumayan tinggi terakhir di ukur sih 172cm,dengan kulit putih mulus,badan tegap, body standar aja kalau menurut Ariz. Tapi banyak yang bilang Ariz itu Semok kata temen-temen Ariz dulu. Tapi kalau sekarang mah ngak tau karena itu pujian temen waktu kelas 1 SMA

Jadi masih wajar-wajar saja kalau nganggur,masih sah-sah aja dan masih berfaedah untuk dipandang. Btw selama 2 minggu lebih Ariz nganggur sebenernya ada yg nawarin kerjaan ke Ariz.

Ariz punya kakak. Ariz manggilnya teh mira. Disuruh kerja kantoran sama kakak/abang ipar Ariz biar ikatan keluarga semakin deket.

Enak sebenernya kalo kerja bareng keluarga. Pukul 08;00 AM Ariz naik motor menuju rumah teteh mira yg berjarak 2,5KM'an dari rumah Ariz.

Tok tok tok "Teeeehhhh miraaaa"

Ngetok pintu sambil manggil nama kakak aku.

"Tunggu sebentar"

Suara didalam

"Ehh kamu riz,ayo masuk ke dalem"

"Iya bang,teh mira nya ada?"

Sambil aku masuk kerumah teteh mira.

"Ada di belakang, lagi nyiapin sarapan pagi"

"Ada apa riz" Tanya bang angga.

"Mau ngomong kalo aku mau kerja bareng sama bang angga"

"Oalahh,bentar abang panggilin teteh kamu"

"Sayaanngg, ada arizz"Teriak abang ariz sambil berjalan ke dapur tempat teteh mira berada.

dan langsung pergi buat berangkat ke kantornya.

Sementara teh mira repot masak,bersih bersih rumah dll. Namanya jg ibu rumah tangga. Kesibukannya ya gitu-gitu aja.

Sedangkan rehan biasanya ditaroh di kamar sambil disetelin kartun kesukaannya. Pintu kamar jg gk ditutup.

Jadi teh mira bisa masak atau bersih bersih sambil sesekali nengok rehan dikamar. Sementara aku main sama rehan,main mobil-mobil'an,robot-robot'an dll. Gak Terasa udah jam 11:30AM.

Teh mira seneng kalau anaknya ada yang jagain.

"Untung aku udah makan td pagi di rumah. Sedangkan rehan pasti udah makan pagi. Kalo gk bisa kelaparan aku sama rehan"
(Ngomong dalam hati lagi)

Tiba-tiba aku ngerasa ngantuk. Karna bosen main nya itu-itu mulu, kartun nya itu-itu mulu. Si rehan jg udah diem,gk se aktif kaya ld pas main. Mungkin capek.

"Hooaaammmm









Proses revisi dan kelanjutannya....

Brother-in-LawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang