5

20.7K 446 4
                                    

Semoga suka!

#angga_pov

Setelah ariz pergi ke kamar mandi, gua jadi ngak bisa ngelanjutin tidur siang, gara-gara si ariz teriak karna ia kaget katanya.

Jam menunjukan sudah jam 15.30p.m. Mungkin si ariz udah mandinya karna dari tadi anak itu ngak nongol lagi, lagian udah setengah jam masa si ariz betah dari kamar mandi. Karna badan gua juga udah gerah, gua bergegas mengambil handuk dan langsung bergegas saat gua buka pintu...

"Ccrrrreeeeeekkkkk"pintu kebuka

"Oooo kamu lagi mandi ya rizzz, kenapa pintunya ngak dikunci rizzz?"kata gua sambil godain adek gua.

"Aaarrrrggggghhhhhh"teriak ariz

."Kenapa abang masuk padahal ariz lagi mandiiiii". Lanjut ariz dengan nada kesel khasnya

"Siapa suruh pintu ngak dikunci"tanya gua

"Ya..yaaa aa...ariz lupa ngunci pintunya"kata ariz terbata-bata.

"Ya udah cepetan mandinya abang juga mau mandi"

"Si ariz kenapa tubuhnya putih, bersih dan juga mulus yaa jadi pengen merkosanya ya hhahahaha"Ucap dalam hati gua sambil mesum wkwkwk

Daripada gua nunggu lama mending nemenin dulu anak gua si rehan yang ganteng sama kaya papanya ganteng wkwkwk...

Tak berselang lama si ariz teriak karna lupa minjem baju gua. Emang kebiasaan tuh anak kalau mau mandi suka kelupaan minjem baju.

"Tttteeeeehhhh pinjem celana sama baju bang angga dong"teriak ariz

"Iaaa abangmu lagi ngambil celana sama baju, buat kamu rizzz"kata teteh mira

Buru-buru gua langsung nyari baju sama celana yang pas sama badannya ariz. Mungkin cuman beberapa menit ya gua nyari baju yang pas. Si ariz teriak lagi karna kesel baju sama celananya tak kunjung datang.

"Tehhh baju sama celananya mana"teriak ariz

Gua langsung ke kamar mandi nyerahin baju sama celananya. Karna daritadi teriak teruz si ariz. Kasian juga kalau lama-lama di kamar mandi.

"Nihhh baju sama celananya, ngapain teriak-teriak sihhhh"kata gua

"Kan aku kesel karna bajunya belum abang kasih ke aku, kan abang tau di kamar mandi dingin"

"Ia abang minta maaf kalau udah kamu nunggu"

Sesudahnya gua langsung kekamar mandi karna badan gua udah gerah gini. Dan saat itu pula gua langsung ngaceng berat karna mikirin tubuh si ariz sama pantatnya yang semok itu.

Dan jelas sekarang kontol gua langsung tegak dan keras karna daritadi pikiran gua langsung ke si ariz. Daripada kontol gua nganggur terus gua kocok pelan-pelan pake perasaan. Dan sekarang pikiran gua ariz terus.

"Aaahhhhh arrriiizzzz mulut kamu enak sayang ahhhh"gua mendesah sambil ngocok kontol gua

"Ahhh teerrruuusssss sssaaaaayaaang"

"Sedikit lagggiiii abaaangg keluuaaarr dimulut kaaammuuu arizzz"

Gua daritadi terus meracau ngak jelas dan yang lebih parah lagi gua mendesah nyebut nama ariz dan sedikit lagi gua klimaks. Tak lama pintu terbuka karna gua juga lupa nguci pintu kamar mandinya....

Crrreeeekkkkkk"suara pintu di buka

" Arrrrrrggggghhhhhhhh"teriak si arizzz

"Ngapain kamu ariz masuk ke kamar mandi ngak ngetok pintunya, ngapain coba kalau ada pintu kalau ngak di ketok"kesel gua sambil nutupin selangkangan karna gua lagi ngaceng berat .

"Aaaa...aaannuuu baa..baaangg angga kokkk bbeee...sar gitu ya"kata ariz karna dia keceplosan, dia mengakui bahwa kontol gua besar hhaahaa.

"Aaanuuu apa rizzzz, kamu mau ngapain kesini riz?"tanya gua

"Jaaa...jam tangan aku ketinggalan bang".jawab terbata-bata ariz

"Ohh, bilang dari tadi..."sambil ngasiin jam tangannya

"Iii....iiiiyyaaa bang maaf ariz nganggu acara mandinya"jawab ariz

Gua langsung buru-buru acara mandinya karna gua takut ariz memergokinya. Setelah memakai baju gua langsung ke meja makan karna daritadi laper.

Sampainya di meja makan dan gua juga langsung makanan yang udah tersedia sama mira tadi. Sesaatnya suasana di meja makan jadi hening karna tidak ada percakapan.

Karna feeling gua dari tadi ariz melihat terus gua. Langsung gua menatapnya kembali, ngak tau kenapa gua pun langsung ngedipin mata kanan gua, eh tau-taunya si ariz malu dan juga wajahnya merah.

"Ariz kamu kenapa wajah kamu kok merah gitu ya"tanya mira

"Arizz ngak papa teh cuman lagi ada masalah"alasan ariz padahal daritadi tersipu mau

"Jangan terlalu mikirin masalah, mending kamu persiapan kerja aja sama abang"kata gua

"Ii...iiyaa baa...bang"

Dan sesudah makan gua langsung bantu-bantu mira karna daritadi gua liat kerja seharian. Wajarlah namanya juga ibu rumah tangga.

Setelahnya gua langsung kedepan karna gua liat ariz mau pamit. Karna hari udah menjelang sore.

(Skip pamitannya)

Karna daritadi gua belum ada kabar dari ariz, jadi gua iseng-iseng aja tu chat si ariz. Alesannya biar ngak lupa bawa persyaratannya.

"Riz besok jangan lupa,
sambil bawa persyaratan mau kerja ya"

"Iya bang ariz ngak mungkin lupa"

"Bagus kalau gitu,
cepet sana tidur udah malam"

"Iya bang, abang juga"

"Good night semoga mimpi indah😘"

"Iya, abang juga semoga mimpi indah"


Besoknya gua udah di bangunin pagi-pagi sama mira buat bersihin gudang. Ya ternyata benar keaadaan di gudang sangat berantakan. Mumpung gua belum berangkat kekantor akhirnya gua pun langsung beres-beres gudang.

Mungkin gua udah digudang setengah jam. Siariz juga udah kesini bawa persyaratan kerjanya. Dan tak lama gua mikirin si ariz, tau-tau si ariz lari kecil ke kamar mandi disitulah gua berniat menyatakan sesuatu yang di hati gua.

Gua pun mengendap-endap biar ngak ketahuan sama si ariz biar surprise gitu. Gua langsung membekap si ariz di belakang langsung gua bawa ke gudang biar ngak ketahuan sama si mira. Si ariz malah merem mungkin takut mau diapa-apain, eh ariz malah mau teriak minta tolong

Gua bingung harus gimana lagi, entah keberanian dari mana gua langsung melumat bibirnya ternyata rasanya manis juga ya.

"Hmmm...manis bibir kamu rizzz"kata gua

Ariz langsung terkejut dengan pernyataan gua tadi, badannya jadi tegang akhirnya si ariz membuka matanya. Dan dia langsung tegang apa yang tadi gua lakukan padanya.

"Bbbaaaa......baaaannnggggg aaaa...aaangggaaaa"ucap ariz yang gugup










Mau tau selanjutnya... bang angga sekarang mau gimana lagi jujur pada ariz atau langsung menerkamnya sekarang juga?. Maaf kalau ada typo kasih tau yaaaa. Voteeeeeee yaaaa...

Brother-in-LawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang