#ariz_pov
"Aaaarrrrgggggghhhhhhhhh"aku teriak pas tau-tau bang angga ada disamping aku.
"Rizzz kamu kenapa teriak-teriak di kamar, abang lagi tidur nih"kesel bang angga nadanya di tinggiin.
"Kok abang marah sih, kan aku cuman kaget pas tau-tau abang ada di sisi aku"
"Kata siapa marah sok tau kamu"
"Itu nada bicara abang di tinggiin kan aku kesel"
"Iya abang minta maaf sama adek abang yang imut dan manis ini"
"Iya aku maafin"ketus aku
"Ya udah kamu mandi aja sana bau acem hhe, abang mau tidur dulu"
"Iya abangku yang wangi"
"Ngomong-ngomong badan bang angga bagus juga pengen deh di pacarin sama bang angga ahhhh"(Ngomong dalem hati)
#author_pov
Setelah keluar dari kamar ariz pergi ke kamar mandi karna di bilang sama si bang angga bahwa ariz itu acem...padahalkan bau tubuh ariz itu sebenernya menggairahkan buat si bang angga.
Ariz lupa kunci pintu kamar mandi padahal ariz dari tadi tuhh malah joget-joget sambil nyanyi di kamar mandi tiba-tiba......
"Ccrrrreeeeeekkkkk"suara pintu terbuka
"Oooo kamu lagi mandi ya rizzz, kenapa pintunya ngak dikunci rizzz?"nada menggoda bang angga.
"Aaarrrrggggghhhhhh"teriak ariz karna ariz terkejut karna lupa kunci pintu kamar mandi, jadinya bang angga jadi ngintipkan."Kenapa abang masuk padahal ariz lagi mandiiiii". Lanjut ariz
"Siapa suruh pintu ngak dikunci"tanya bang angga.
"Ya..yaaa aa...ariz lupa ngunci pintunya"kata ariz terbata-bata.
"Ya udah cepetan mandinya abang juga mau mandi"kata bang angga
Setelah itu ariz buru-buru mandinya karena hari mulai menjelang sore karena ariz takut pulang kemaleman.
"Tttteeeeehhhh pinjem celana sama baju bang angga dong"teriak ariz
"Iaaa abangmu lagi ngambil celana sama baju, buat kamu rizzz"kata teteh mira
Arizzz makin kesel karna baju sama celananya tak kunjung ia berikan.
"Tehhh baju sama celananya mana"teriak ariz
"Nihhh baju sama celananya, ngapain teriak-teriak sihhhh"tanya bang angga
"Kan ariz kesel karna bajunya belum abang kasih ke ariz, kan abang tau di kamar mandi dingin"
"Ia abang minta maaf kalau udah kamu nunggu"
Setelah berpakaian rapi ariz keluar dari kamar mandi karna acara mandinya udh selesai.
Tapi tiba-tiba....
#ariz_pov
"Ehhh tunggu jam tangan aku ketinggalan di kamar mandi"aku ngomong sendiri
"Mending balik lagi kekamar mandi aja, lagi pula bang angga belum mandikan"lanjutnya
Saat beberapa langkah ariz mikir-mikir sendiri kalau ada bang angga gimana?. Kalau ngak ada juga gimana?. Mending langsung masuk aja... pintu kamar mandi juga kebuka sedikit berarti bang angganya belum mandi....
#author_pov
Tiba-tiba.....
"Crrreeeekkkkkk"suara pintu di buka
" Arrrrrrggggghhhhhhhh"teriak arizzz
Ada apa dengan arizzz yaaaa tunggu di selanjutnya yaaaaaa. Maaf kalau ada typo kasih tau yaaaa. Voteeeeeee yaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother-in-Law
Teen FictionTidak dianjurkan untuk HOMOPHOBIC Dalam proses.... "Yaudah sekarang kamu mau ngak jadi pacar abang"kata bang angga Ariz masih diam... "Tadi malam abang manggil kamu pake sayang ngak nolakkan sekarang kamu mau jadi pacar abang"kata bang angga Hati ar...