Hay happy reader semoga suka ya!
Dengan ceritaku#author_pov
Apa yang tadi abangnya lakukan, sehingga membuat ariz terkejut
"Aaaa..aaabaaangg kenapa nyium bibir ariz?"heran ariz
"Ngak abang cuman pengen aja nyium ariz"kata bang angga
"Tapi kenapa bang?"kata ariz
"Suatu saat ariz juga tau"kata bang angga
Bang angga langsung meninggalkan ariz yang terpaku di depan gudang. Sampe-sampe niatnya mau ke kamar mandi jadi ngak nafsu.
"Kenapa abang nyium bibir ariz, itu first kiss ariz orang yang pertama nyium ariz tapi kenapa harus bang angga yang harus nyium ariz, dan juga kenapa jantung ariz ngak tenang, hati ariz juga jadi seolah-olah ariz seneng pengen terus dimanjain sama bang angga"(Curahan dalam hati ariz).
Sesudah menuntaskan ke kamar mandi ariz langsung ke kamar nemenin rehan. Dan ariz kepikiran kejadian di gudang tadi sama abangnya yang tadi dilakukan.
Ariz memikirnya sampai-sampai cape untuk memikirkan yang kejadian digudang. Ariz juga lelah pengen tidur, ariz pun tidur pulas dikamarnya bang angga/teh mira. Tapi rehan masih aktif mainnya jadinya ngak terlalu ke ganggu sama rehan.
Ariz ke ganggu dari tidurnya siapa yang meluk ariz padahal dari ariz liat cuman ada rehan. Ngak mungkin juga rehan, tapi yang meluk ariz tangan kokoh, berotot.
Ariz ngucek-ngucek matanya, yang dari tadi meluk ariz ternyata bang angga. Karna ariz bergeser badannya dan juga ngegeserin tangan bang angga, bang angga terganggu karna pergerakan ariz.
"Sayang kenapa kamu ngak bisa diem, abang masih pengen tidur"kata bang angga
"Aduhhh ariz dipanggil sayang sama abang😍"(Ngomong dalam hati ariz)
"Abang kenapa meluk ariz, nanti teh mira atau rehan liat lagi"kata ariz
"Teteh kamu ngak ada dirumah, tadi teteh kamu bilang mau ada arisan sama temen-temennya, rehan di bawa sama teh mira karna di rumah ngak ada siapa-siapa mau diajak main sama rehan. Kan kita tidur jadinya rehan dibawa sama teteh kamu"jelas bang angga
"Tapi ngak usah meluk-meluk gini bang"kata ariz
Bang angga malah ngak dengerin ariz malah pelukannya semakin erat. Tapi itu membuat ariz nyaman jadi pengennya terus dipeluk gini.
Ariz rasa ada tangan yang masuk ke dalam celananya nerobos kedalamnya. Ternyata bang angga yang ngelakuinnya. Yang bang angga cari adalah kontolnya ariz yang masih lemes, bang angga langsung ngocok kontol imutnya ariz. Tangan kanan bang angga main di nipple ariz, tangan satu lagi ngocok kontolnya.
"Sayang abang akan puasin kamu"goda bang angga
"Ahhhh.....aaaa..baanngggg....heeennnn....tiii..kaaannnn....aaarriiiizzzzz...ngaaakkkkk....kkkuuuuuaaattt."kata ariz sambil mendesah akibat kocokannya bang angga
"Abang akan puasin kamu, tapi setelah abang muasin kamu, kamu juga muasih abang yahhh sayang"kata bang angga
"Eemmmmmhhhhhhh"ariz terus mendesah
Mau tau selanjutnya... bang angga sekarang mau gimana lagi jujur pada ariz atau langsung menerkamnya sekarang juga?. Maaf kalau ada typo kasih tau yaaaa. Voteeeeeee yaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother-in-Law
Teen FictionTidak dianjurkan untuk HOMOPHOBIC Dalam proses.... "Yaudah sekarang kamu mau ngak jadi pacar abang"kata bang angga Ariz masih diam... "Tadi malam abang manggil kamu pake sayang ngak nolakkan sekarang kamu mau jadi pacar abang"kata bang angga Hati ar...