#author_pov
Seorang laki-laki mengeliat dari tidurnya yang masih memeluk laki-laki dengan badan besar darinya.
Huuaammpppp
Laki-laki berbadan kecil bangun masih mengucek-ngucek matanya karna tidurnya sangat nyaman apalagi dipeluk.
"Udah bangun rizz?"kata bang angga
"Udah bang, tidur kali ini sangat nyaman dan tenang bang" kata ariz
"Kalau nyaman peluk abang aja hhe"goda bang angga
"Ngak ahh nanti kayak tadi hhe"kata ariz
Bang angga mengingat kejadian adegan panas sama ariz, bang angga melihat dengan menggoda kepada ariz, ariz karna melihat karna tatapan bang angga pipinya bersemu merah, ariz hanya bisa menyebunyikan wajahnya pada dada bidang bang angga.
"Ngak usah malu rizz"kata bang angga
"Siapa yang malu huuuhhh"kata ariz
"Kalau ngak malu kenapa wajahnya masih di dada abang"kata bang angga
"Pengen aja"kata ariz
"Oke"bang angga mengalah
"Bang sekarang jam berapa sihh"kata ariz
Mendengar pertanyaan dari ariz bang angga melihat arlojinya ternyata udah sore tak terasa tidurnya sangat nyenyak dari biasanya
"Jam 16.53, sebentar pagi maghrib"kata bang angga
"Ouh, kenapa abang ngak pulang"kata ariz
"Kan abang nemenim adeknya abang yang manis yang tadi nangis ngak tau kenapa hhe"kata bang angga
"Yaudah abang siap-siap pulang nanti malah dimarahin sama teh mira karna nemenin ariz"kata ariz
"Teteh kamu ngak bakal sama abang kan nemenin kamu bukan orang lain"
Bang angga langsung bangun , tapi mata ariz terpana karna tubuh bang angga yang dibilang menggairahkan untuknya, badan sixpack, ganteng, ototnya padat ditambah lagi dengan tonjolannya karna ariz belum melihat bentuk punya bang angga, ariz hanya melihat sekali waktu bang angga mandi, jadi tidak terlihat jelas olehnya.
Bang angga langsung bangun memakai pakaiannya.
"Rizz abang pamit pulang dulu ya takut teteh kamu marah"kata bang angga
"Katanya ngak dimarahin gimana sih ribet banget kamu bang"kesel ariz
"Oiya tadi ibu kamu keluar katanya bantu-bantu acara nikahan, abang pamit rizz assalamualaikum"kata bang angga
"Waalaikumsalam"
Bang angga langsung pamit pulang karna takut teh mira nyariin.
Ngomong-ngomong ni rumah sepi ngak ada penghuninya pantesan bang angga tidur dulu disini ternyata ngak ada orang dirumah.
Ariz baru ingat jika tadi bang angga bilang mamah bantu-bantu orang yang mau nikah.
Dan bapak belum pulang palingan sebentar lagi bapak pulang.
Ariz suntuk dirumah ditambah lagi sendirian tambah suntuk hha, ariz menghilangkan kebosanannya langsung nonton tv, ariz sangat suka kartun ketimbang nonton berita bagi ariz nonton berita tuh bosen kayak diwawancara padahalkan berita itu penting.
Krrriiinnnggggg krrriiiiiiiiiinnnngggggg
Hp ariz bunyi karna ada panggilan telepon, ariz bingung karna yang nomor telepon tidak di kenal sama ariz, ariz mengangkat teleponnya siapa tau penting.
"Rizz udah baikan?"kata seseorang diujung sana
"Udah emangnya kenapa, dan ini siapa nelepon lagi"kata ariz heran
"Masa kamu ngak kenal sama aku"lanjut seseorang tersebut
"Kalau aku kenal pasti aku tau, lah ini nomernya ngak tertera di kontak aku, kamu siapa"tanya ariz
"Aku rafael masa ngak kenal padahal udah lama kenal"kata rafael
Bak disambar petir ariz langsung kaget karna dariman dia dapet nomer ariz.
"Kamu dapet nomor aku dari mana"kata ariz
"Dari papa aku, papa aku dari abang kamu"jelas rafael
Ttuuuuttttt ttuuuuttttt
Ariz langsung memutuskan telepon dari rafael. Karna masih kesel dan benci sama rafael.
Ariz lanjut menonton kartun kesukaannya.
Malam berlanjut mamah sama bapak udah pulang, ariz sekarang dikamar tiduran sambil mainin hpnya.
Biiiipppp
Suara nontifikasi pesan karna ariz ngak biasanya dapet pesan lagipula ini sudah malam.
"Rizz besok seperti biasa oke"chat dari bang angga
Seperti biasa? Padahalkan dia baru kerja sehari itu juga ariz izin.
"Oke"balas ariz
"Sana tidur mimpi indah😘"chat bang angga pake emot lagi
"Ya"lagi-lagi ariz hanya membalasnya singkat
Tapi dalam hati ariz bergetar, jantungnya berdetak kenceng gara-gara emot itu.
Paginya ariz seperti biasa, berangkat masih dengan bang angga, bang angga dan ariz berpisah sementara dulu karna beda ruangan, sesampainya di ruangan ariz melihat rafael sedang merapihkan berkas-berkas untuk meeting, ya ariz sekarang jadi sekretarisnya rafael calon CEO.
Sesudah meeting ariz istirahat diruangannya karna membawa bekal....
Malam pun tiba ariz banyak diam dan tak banyak bicara, kalau bicara jika itu penting atau mendesak.
Diparkiran ariz menunggu bang angga yang sedang bawa mobilnya, didalam mobil ariz hanya diam dan menatap kosong keluar jendela mobil.
Dan sudah tak terasa satu bulan ariz bekerja di perusahaan rafael, hubungan bang angga dan ariz pun semakin dekat, hubungan denga rafael mungkin terbilang sedikit kurang baik, karna ariz masih benci sama rafael.
Tepat di satu bulan ini ariz juga udah mendapatkan gaji pertamannya. Uang tersebut memilih untuk ditabung untuk masa depannya atau ada hal yang mendesak.
"Rizz aku mau ngomong sama kamu, please dengerin aku sekali aja"rafael memohon
"Mau ngomong apa kalau ngak penting lebih baik aku keluar sekarang juga"kata ariz dengan raut wajah datar
"Tapi sebelum itu aku mau bawa kamu ketempat yang kita kunjungi"kata rafael
Mau tau selanjutnya tungguin di part selanjutnya... apasiii rafael. Maaf kalau ada typo kasih tau yaaaa semoga suka. Voteeeeeee buannyaakkkkkk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother-in-Law
Teen FictionTidak dianjurkan untuk HOMOPHOBIC Dalam proses.... "Yaudah sekarang kamu mau ngak jadi pacar abang"kata bang angga Ariz masih diam... "Tadi malam abang manggil kamu pake sayang ngak nolakkan sekarang kamu mau jadi pacar abang"kata bang angga Hati ar...