#author_pov
"Tokk-tokk-tokk"
Ada orang yang ngetuk pintu kamar ariz sempat bingung siapa yang ngetuk pintunya.
"Siapa"kata ariz
Tidak ada jawaban tapi itu pintu ada yang ngetuk, pas ariz tanya siapa ngak ada jawaban, akhirnya ariz nyerah dan langsung membukakan pintu, ariz kaget karna yang ngetuk pintu dari tadi adalah bang angga kakak iparnya sediri.
Tapi tunggu bukannya bang angga harus dikantornya ini malah jadi patung didepan kamar ariz, ariz kan izin karna mewek hahaha, tiba-tiba abangnya dorong ariz kedalam kamar ariz langsung kunci pintu ariz heran karena sikap abangnya itu.
"Abang kenapa ngak kerja, bukannya ini masih belum pulang?"tanya ariz
"Izin"jawab bang angga singkat
"Abang sakit sampai-samoai harus izin?"kata ariz
"Ngak"kata bang angga singkat lagi
"Tapi kenapa?"kata ariz heran
"Karna abang khawatir sama kamu"jelas bang angga tegas
Ariz lupa beri kabar ke bang angga karna ia pulang lebih awal karna kejadian diruangan rafael dan penjelasan anak itu.
"Maaf kalau ariz buat khawatir sama abang, aku lupa hhe"kata ariz
Sekarang perasaan ariz sangat bingung harus memilih siapa rafael atau bang angga, rafael sudah jelas kalau dia itu gay apa ariz harus beri kesempatan tapi perasaannya sudah pudar, karna sudah digantikan oleh bang angga meskipun status bang angga masih belum tentu apakah bang angga itu straight atu bisex.
Setia ariz berada dekat dengan bang angga seperti ada harapa untuk dia mendekati bang angga meskipun respon suka gitu, tapi bang angga juga mulai merasa nyaman jika selalu berada dekat dengan ariz.
Entahlah perasaan apa itu? Sayang kakak ke adik atau perasaan ingin memliki satu sama lain.
"Kenapa kamu nangis?"tanya bang angga
"Ngak ada bang, cuman kelilipan doang"kata ariz bohong
Bang angga sangat tau persis ariz gimana ariz berkata jujur,berbohong, ketika senang,sedih bang angga sangat tau.
"Jangan bohong rizz abang tau kamu ngak pandai bohong, liat dari raut wajah kamu juga udah ketahuan"kata bang angga dengan tegas
Karna ariz sangat takut dan merasa terintrograsi oleh bang angga, akhirnya tangis ariz pecah, seolah-olah ariz mau di intrograsi karna sumur ariz hidup ngak ada yang begitu, ariz sangat tidak percaya bang angga melakukan itu.
Ariz dari tadi terus menangis sekuat-kuatnya agar beban hidupnya sedikit berkurang.
Grreeeppp
Bang angga langsung meluk ariz karna dia mungkin tertekan oleh ucapannya sendiri.
"Udah jangan nangis abang ngak tega kalau liat kamu nangis..."kata bang angga
Karna usahanya ngak berhasil daritadi ariz terus menangis. Akhirnyaa
Cuuupppp
Bibir bang angga dan ariz bersatu, ariz sangat terkejut dengan tindakan bang angga tapi ariz ngak nolak. Bang angga sangat senang melihat ariz diam dan tenang tidak menangis lagi seperti tadi. Ariz sempat menyetuh bagian sensitif bang angga yang dimana bang angga jadi terangsang tiba-tiba libidonya naik saat ariz menyentuh bagian sensitifnya.
Bang angga langsung buka bajunya ariz terlihat nipple kemerahan bang angga langsung melumat dan menyedotnya dan langsung meninggalkan kissmark akibat permainan bang angga.
Emmhhhh....
Ariz hanya bisa mendesah ketika bang angga bermain di area dadanya tapi ariz melihat itu bang angga sangat buas melakukannya tapi tak sampai disitu bang angga bergantian menyedotnya kiri dan kanan.
Bang angga langsung membuka baju mungkin ini saatnya untuk melakukannya dengan ariz. Ariz sangat takjub dengan tubuh bang angga otot lengan yang menggairahkan ditambah lagi dada bidannya.
"Ariz belum siap bang melakukan hal yang lebih jauh lagi, nanti saatnya kita melakukan itu"kata ariz terlihat bang angga ingin memasukinya sekarang, ariz bisa melihat waja bang angga sedikit kecewa.
Ariz membawa bang angga ke atas kasur karna ariz sangat lelah begitu juga bang angga.
Ariz berharap bang angga akan menyayangi dan mencintainya dengan sepenuh hati, tapi ariz masih bingung dengan status bang angga sekarang.
"Lebih baik kamu tidur abang juga akan tidur sama kamu riz, agar pikiranmu sedikit tenang setidaknya"kata bang angga
"Iya bang"kata ariz
"Jangan bikin abang khawatir sama kamu okey"lanjut bang angga
"Siap bang"kata ariz
Ariz memeluk erat bang angga karna ini kesemlatan langka baginya memeluk orang yang ariz sayangi, ariz tertidur di dada bidangnya bang angga.
Bang angga juga sangat senang karna ariz kembali tenang tapi dia agak sedikit kecewa....
Mau tau selanjutnya tungguin di part selanjutnya... Ternyata bang angga yang ganggu ariz karna bang angga sangat khawatir sama ariz. Maaf kalau ada typo kasih tau yaaaa semoga suka. Voteeeeeee buannyaakkkkkk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother-in-Law
Teen FictionTidak dianjurkan untuk HOMOPHOBIC Dalam proses.... "Yaudah sekarang kamu mau ngak jadi pacar abang"kata bang angga Ariz masih diam... "Tadi malam abang manggil kamu pake sayang ngak nolakkan sekarang kamu mau jadi pacar abang"kata bang angga Hati ar...