#author_pov
Paginya keluarga ariz ke bandung, kecuali bang angga sama ariz ditinggal karna kerja ngak bisa ditinggalin begitu aja. Teteh mira juga udah kesini subuh-subuh sama bang angga dan rehan.
"Rizz kamu baik-baik ya dirumah jangan ngerepotin nak angga ya"kata mamah
"Iya mah"kata ariz
"Rizz jagain yaa abangmu kalau ada apa-apa bilangin ke teteh ya"kata teh mira ikuta ngomong
"Iya teh lagipula bang angga ngak bakalan nakal ya kan bang"kata ariz menoleh ke bang angga
"Hmm"setuju bang angga"
"Yaudah kita berangkat ya rizz"kata mamah
"Iya mahh, hati-hati semuannya"kata ariz
Sesudah pamitan ariz siap-siap berangkat kerja ke kantor, bang angga juga siap-siap karena ariz dan bang angga serumah selama seminggu jadinya bang angga tidurnya dikamar ariz.
Dikamar ariz masih siap-siap kerja ke kantor sedangkan bang angga masih mandi.
"Bangg buruan mandinya nanti telat"teriak ariz
Ngak ada balesan dari bang angga, ariz langsung kedapur untuk sarapan berhubungan dapur sama kamar mandi sebelahan, beberapa langkah menuju ke dapur...
"Duuuaaarrrrr"kata bang angga kagetin ariz
Ariz kaget karna bang angga, ariz hampir jatuh untungnya bang angga sigap, bang angga tarik ariz kepelukannya.
"Duhh bang kok kagetin ariz sih aku kan kaget, ngomong-ngomong tubuh abang bagus banget otot-ototnya, apalagi wajahnya bikin aku kesemsem sama kamu bang"kata ariz dalam hati, tanpa sadar ariz memegang wajah tampan bang angga
"Ekkhheeemmm"kata bang angga
Ariz tersadar dari lamunannya.
"Bang angga kenapa ngagetin ariz, ariz kaget tau"kesel ariz
"Maafin abang yaa, kamu juga kenapa ngelus-ngelus wajah abang coba"kata bang angga
"Ngakpapa hhe"kata ariz
Bang angga langsung kekamar sementara ariz masih salting karna tadi. Mereka sudah siap kekantor. Akhirnya mereka langsung kekantor.
(Skip kerja)
Kerja hari ini ariz lumayan melelahkan karna banyak berkas-berkas yang harus diselesain ditambah lagi rafael, haduuuhhhh.
Didalam mobil bang angga fokus dengan jalan, ariz hanya bisa memandang kedepan tanpa ada pembicaraan.
Sesampainya dirumah ariz langsung mandi ganti pakaian dengan celana pendek lumayan ketat dan baju biasa. Lanjut nonton tv sebentar. Sedangkan bang angga langsung bersih-bersih diri.
Karna bang angga sudah dikamar mungkin udah tidur, ariz menyusul karna sudah lelah.
Ariz memandang sebentar bang angga tidur hanya memakai boxer doang. Ariz tidur disebelah bang angga, malam ini ariz ngak bisa tidur mungkin belum terbiasa tiduran berdua.
Haaaappppp
Bang angga langsung meluk ariz, ariz bisa merasakan nafasnya bang angga yang ngak beraturan.
"Abang ngak tahan sayang"kata bang angga
"Hahhh....emmmmhhhhhhh"
Belum sempat ariz menyelesaikan perkataannya, bang angga langsung mencium tekuk leher ariz sehingga membuat tanda kissmark kemerahan.
Bang angga langsung menindih ariz sehingga bang angga di atas dan ariz di bawah.
"Baannggggg....emmmmhhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother-in-Law
Teen FictionTidak dianjurkan untuk HOMOPHOBIC Dalam proses.... "Yaudah sekarang kamu mau ngak jadi pacar abang"kata bang angga Ariz masih diam... "Tadi malam abang manggil kamu pake sayang ngak nolakkan sekarang kamu mau jadi pacar abang"kata bang angga Hati ar...