Chapter 5

72 12 0
                                    

Naufal mendapatkan ide bagus makanya dia pindah dari masjid ke rooptop. Masjid tempat dia menyendiri, dan rooptop tempat dia menghibur diri dengan dua teman nya, contoh nya bolos.

Tapi kali ini rooptop dia pakai untuk membicarakan hal yang serius. Naufal membuka ponsel nya dan mengirim pesan kepada dua teman nya.

Trio Kece😎

ArsenioNaufal
Rooptop skrng.

ArgaMahesa
Otw

RezaAlbara
Otw(2)

Naufal hanya membaca pesan itu dan menunggu kedua teman nya datang.

"Halo babang Nopal" sapa Reza awalnya ingin membuat candaan tapi saat melihat wajah Naufal yang serius dia langsung diam.

"Kenapa pal?" tanya Arga yang sudah tau situasi.

"Gue ada rencana" jawab Naufal.

"Rencana apa pal?" tanya Reza.

"Gue kan ga tau ni kalo Afra suka atau ga sama gue" jawab Naufal masih dengan wajah serius.

"Jadii..." lanjutnya sambil dengan sedikit berbisik.

"Oke gue setuju nanti biar gue sama Reza atur" jawab Arga dan diberi anggukan oleh Reza.

***

Afra dan Naya menunggu jemputan mereka masing masing. Sambil mengobrol santai.

"Lo ga pulang sama Kenan Ra?" tanya Naya.

"Ga lah ya kali gue bareng dia mulu, emang dia ojek gue" jelas Afra.

"Hahaha kali gitu ojek spesial" ledek Naya.

"Apaan si lo ga jelas banget" jawab Afra jutek.

Tidak lama jemputan Naya datang.

"Ra gue duluan ya, bye"

"Iya bye"

Sekolah semakin sepi dan kini tinggal Afra dan beberapa anak. Afra sedang menoleh ke belakang pas sekali dia melihat Naufal di parkiran.

"Dari pada nunggu pak supir lama. Mending gue sama Naufal aja deh" gumam nya lalu dia mendatangi Naufal.

"Pal pulang bareng dong, supir gue lama ni nyampe nya" pinta Afra.

"Sorry Ra gue udah ada janji" balas Naufal.

"Yaah yaudah kalo gitu" jawab Afra.

"Yu pal" suara cewe itu langsung membuat Afra dan Naufal menoleh.

"Yuu" jawab Naufal.

"Ohh lo ada janji sama Reina pal?" tanya Afra.

"Iya Ra" jawab Naufal.

"Kok lo ga cerita cerita pal lagi deket sama Reina?" tanya Afra. Naufal hanya tersenyum.

"Rei hati hati sahabat gue ganas hahaha" ucap Afra sedikit berbisik ke Reina tapi masih bisa Naufal dengar.

"Udah sana lo berdua berangkat nanti ke buru sore" suruh Afra.

"Iya dari tadi juga mao berangkat tapi lo nya ngajakin ngobrol terus" balas Reina jutek.

"Hehe sorry" jawab Afra.

"Duluan ya Ra" izin Naufal. Di beri anggukan oleh Afra. Dan mereka berdua langsung pergi meninggalkan perkarangan sekolah.

"Kaya nya pak supir ga jemput lagi ni" gumam Afra. Pas sekali ada motor merak yang berhenti di depan Afra.

"Bareng ra?" tawar cowo yang membawa motor merah itu.

NaufalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang