Chapter 3

106 13 0
                                    

Bel pulang sudah berbunyi sedari tadi tapi Afra dan Naya masih setia berada di dalam kelas untuk nunggu kabar dari kakak kelas nya hari ini jadi latihan atau tidak.

Drrt drrt
Suara getaran ponsel Afra. Buru buru Afra membukanya.

Kak Manda
Sini Ra
Udah pda kmpl ni

"Ayo Nay udah pada kumpul kata Kak Manda" ajak Afra pada Naya dan langsung di angguki oleh Naya. Mereka pun menuju tempat latihan cheerleaders.

1 jam latihan akhirnya latihan diberhentikan sejenak atau istirahat.

"Kita istirahat dulu, kira kira setengah jam" ucap Kak Manda ketua cheerleaders. Semua pun berpencar bergabung dengan geng nya masing masing.

Tiba tiba Reina datang ke tempat duduk Afra dan Naya.

"Hai Ra, Nay boleh gabung?" tanya Reina pada Afra dan Naya.

"Iya Rei duduk aja" jawab Afra sambil tersenyum. Sedangkan Naya hanya diam dia memang tidak suka Reina karna Reina sebenarnya tujek.

"Boleh kan Nay?" tanya Reina ke Naya yang hanya diam saja, Reina pun tau Naya tidak suka pada dirinya.

"Hm" jawab Naya singkat.

"Oiya Ra gue mao tanya deh" izin Reina pada Afra.

"Iya nanya apa Rei?" balas Afra. Naya hanya mendengarkan saja sambil menatap ponselnya.

"Lo...sama Naufal pacaran?" Tanya Reina membuat Naya langsung menoleh.

"Ngapain lo pake nanya, terserah Afra lah mao pacaran mao ngga yang ngejalanin jga dia kok lo yang repot" ujar Naya dengan penuh emosi.

"Gapapa kok Nay Reina kan cuma nanya" ucap Afra membuat Naya cemberut dan Reina tersenyum senang.

"Gue sama Naufal cuma sahabat kok, orang tua kita itu teman udah lama, jadi kita juga sahabatan dari kecil" lanjut Afra dan Reina langsung tersenyum dan mengangguk.

"Ohh gtu yaudah deh ayo kita lanjut latihan lagi" ajak Reina pada Afra dan Naya dan mereka bertiga melanjutkan latihan nya.

"Ga jelas banget cuma pas nanya doang baik nya" bisik Naya pada Afra

"Gapapa lah Nay seenggaknya dia udah coba buat jadi baik" ujar Afra sabar.

Selain manis dan cantik Afra memang cewe yang sabar. Kalo kata Naya si 'Afra sabar nya kelewatan'.

***

Jam hampir menunjukan pukul 5 tapi Naufal dan kedua teman nya masih setia di dalam kelas. Mereka tadi habis mengerjakan tugas kelompok bersama Naura dan Salma.

Tapi Naura dan Salma sudah pulang sedari tadi mereka bertiga malah lanjut main game di dalam kelas sampai lupa waktu.

"Udah sore nih pulang yo" ajak Reza yang sudah mulai bosen dengan game nya karna terus terusan kalah.

"Alah bilang aja lo bosen karna kalah mulu" ledek Arga.

"Nah iya tuh tau, udah ayo pulang" ajak Reza lagi.

"Lo aja sono gue masih mao disini sambil nunggu Afra latian cheerleaders" ucap Naufal. Walaupun Afra bilang tidak usah menunggunya Naufal tetap menunggu, sekalian berjaga jaga kalau ada apa apa dengan Afra.

"Yaudh kalo gtu nunggu nya di luar yo" ajak Reza lagi lagi dan lagi.

"Yaudh ayo" balas Naufal.

Saat berjalan dikoridor Naufal sudah melihat Afra digerbang bersama Naya. Afra dan Naya saling melambaikan tangan, Naya pergi dengan mobilnya sedangkan Afra masih diam di dekat gerbang.

NaufalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang