"Lo!" ujar mereka berbarengan.
Mereka adalah Arga dan Naya."Lah lo berdua saling kenal?" tanya Naufal mewakili Afra dan Reza yang juga kebingungan.
"Ga" ujar mereka berbarengan lagi.
"Kenapa si lo ngikutin gue ngomong terus?" geram Naya pada Arga.
"Idih ngapain jga gue ngikutin lo ngomong, lo kali tuh yang ngikutin gue" tuduh arga balik.
"Idih gue juga ga mao ngikutin omongan lo ga guna" ucap Naya
"Ga guna juga gue dengerin lo ngomong" balas Arga
"Yaudh ga usah di dengerin"
"Tapi gue punya telinga"
"Yaudh ditutup aja dulu biar ga denger"
"Mulut lo aja tuh tutup biar ga ngomong terus"
"Bodo amat mulut mulut gue"
"Ini juga tel--" ucap Arga terpotong karna Reza menggebrak meja dengan kuat
Brak
Mereka semua yang ada di kantin langsung menoleh ke arah Reza. Reza yang diperhatikan seluruh penghuni kantin langsung cengengesan tidak jelas.
"Mon maap ya jangan pada berantem di sini pusing gue dengerin nya" ucap Reza sambil menyatukan telapak tangannya.
"Tau ni lagian lu berdua kenapa si kaya musuh bebuyutan aja" sambung Naufal menyetujui ucapan Reza.
"Iya, kalian ni sebenernya kenapa si baru juga ketemu udah langsung berantem aja?" tanya Afra yang sedari tadi hanya menonton.
"Dia tuh waktu di jalan nabrak mobil gua sampe lecet lagi" ucap Naya sambil emosi. Arga yang tidak terima di salahkan langsung bersuara kembali
"Eh lu tuh yang salah berenti tiba tiba kaya ga punya sen aja"
"Salah dua dua nya. Udah lah kalian saling maafan aja" suruh Naufal yang sudah lelah menghadapi mereka bertengkar.
"Ga mao" jawab Naya dan disetujui oleh Arga. Setelah itu Naya langsung berdiri dan pergi meninggalkan mereka berempat. Dan Afra langsung menyusul temannya itu.
"Gue nyusul Naya dulu ya" izin Afra pada mereka bertiga, terutama Naufal. Dan hanya di jawab anggukan.
"Baru jga ketemu" gumam Naufal pelan tapi masih di dengar oleh dua teman nya.
"Sabar bro, jodoh pasti ketemu kalo ga ketemu ya berarti bukan jodoh" ujar Reza santai dan langsung diberi tatapan tajam oleh Naufal.
Dua teman nya Naufal memang tau perasaan Naufal untuk Afra, tapi tenang Naufal sudah mengancam mereka dan mereka langsung menyetujui.
Kalau soal Naya dan Arga mereka memang baru kenal karna baru sekarang sekarang ini mereka bertatap mata. Biasa nya kalo Afra dan Naufal bertemu teman nya hanya saling bungkam.
***
Sampai di kelas Naya terus mendumel Afra pun sudah lelah melihatnya tapi Naya tidak juga lelah
"Lagian lo tuh kenapa si Nay baru kenal bukan nya kenalan dulu baik baik malah langsung berantem" omel Afra agar Naya berhenti mendumel tapi bukan berhenti Naya malah terlihat makin emosi.
"Ya lagian ya Ra dia tuh udah salah bukannya minta maaf malah ngajak ribut" ucap Naya penuh emosi.
"Ya lo maafin duluan lah biar pahala lo nambah" ujar Afra berusaha menyadarkan Naya.
"Ga mao Ra yang salah itu dia bukan gue"
"Terserah lo deh Nay" putus Afra yang sudah menyerah menasehati teman nya yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naufal
Teen Fiction"Lo jahat Pal, kenapa lo suka sama gue? Kenapa Pal?!" tanya Afra teriak. "Rasa cinta tumbuh karna terbiasa, mungkin karna gue udah terbiasa sama lo Ra" Afra menepis tangan Naufal yang mengenggam tangannya. "Gue kecewa sama lo Pal" ujar Afra serius. ...