1

2.6K 51 3
                                    

Di langit tampak sebuah benda angkasa yang meluncur cepat menuju bumi. Sementara itu, Fang Leng tengah mengendarai mobilnya seorang diri melewati jalan yang sepi sambil mendengarkan radio yang hampir semuanya heboh memberitakan benda angkasa yang meluncur ke bumi itu.

Masuknya benda itu ke bumi kontan membuat langit jadi bergemuruh hebat seolah menandakan akan adanya hujan badai.Fang Leng jadi tidak konsen gara-gara itu, tiba-tiba dia kehilangan kendali mobilnya hingga mobil itu meluncur melewati pembatas jalan.

Untunglah dia masih selamat dan langsung merangkak keluar dari mobilnya dalam keadaan terluka cukup parah sebelum kemudian dia pingsan.

Dan saat itulah, tiba-tiba dari kejauhan, muncul sesosok wanita misterius yang datang dari cahaya yang sangat terang. Wanita itu mengambil kain yang kemudian dia gunakan untuk menutupi tubuhnya.

Ah, sepertinya dia alien dan punya kekuatan super. Di lehernya tampak ada sebuah kalung ajaib yang memancarkan sinar biru. Terpana melihat manusia bumi di hadapannya ini, si alien langsung saja meraba dada Fang Leng.

"Manusia bumi, bau hormonnya enak banget." (Pfft! Ini alien apa gimana sih?)

Dia tengah melancarkan kekuatannya pada Fang Leng saat tiba-tiba mobil itu meledak. Si alien sigap menggunakan kekuatannya untuk membuat perisai untuk melindungi Fang Leng dari ledakan. Tapi ledakan itu begitu besar hingga mengenai si alien dan membuat si alien memuntahkan darah biru.

Setetes darahnya mendarat di telapak tangan fang Leng. Efek ledakan itu kontan membuat cahaya yang ada di kalungnya, terlempar keluar dan si alien pun terlempar cukup jauh sampai dia tenggelam ke sungai. Darah biru yang ada di tangan Fang Leng, tiba-tiba saja berubah menjadi batu permata warna biru.

Fang Leng terbangun dari tidurnya. Sudah satu minggu sejak insiden itu. Dan anehnya, dokter tak menemukan ada kelainan apapun dalam tubuh Leng. Leng juga tak ingat apapun tentang kejadian waktu itu.

Seorang kakek tengah memancing seorang diri saat tiba-tiba saja si alien muncul dari dalam air... lalu memutar kepalanya ke segala arah seolah lehernya tak bertulang dan jelas saja pemandangan aneh itu terlalu mengerikan bagi Kakek.

Berkat teknologi canggih yang dimilikinya, si alien dengan cepat mengetahui identitas si Kakek. Dia santai saja mendekati si Kakek

"Halo paman wang jianguo aku tersesat dibumi sekarang aku ditekan oleh gravitasi tak dapat pulang kelangit,apakah ini belahan bumi utara?"

tapi Kakek terlalu ketakutan padanya dan langsung lari terbirit-birit.

"Manusia bumi sama sekali tidak ramah," gerutu si alien bernama Xiao Qi itu.

Tiba-tiba seekor kura-kura terjatuh dari atas kepalanya. Dia hampir saja mau membuang kura-kura itu tiba-tiba bisa bicara.
"Ini aku, sekretaris pribadimu."

"Xiao Bu?! Apa yang terjadi padamu?"

"Ini gara-gara kau menyelamatkan si manusia bumi jantan itu, aku jadi ikut terjatuh ke sungai bersamamu. Sekarang CPU-ku dimakan sama kura-kura ini. Aku harus berkomunikasi denganmu melalui kura-kura ini. Gelombang suaranya terpancar di frekuensi gelombang suara rendah, hanya kau yang bisa mendengarku."

Tapi gara-gara Xiao Qi tenggelam di sungai selama 7 hari bumi, pesawat mereka sekarang sudah balik pulang. Jangan khawatir, Xiao Qi akan menghubungi pusat melalui alat komunikasinya.

Dan alat komunikasi itu ternyata cahaya yang ada di dalam kalungnya... dan sekarang alat itu menghilang entah ke mana. "Gawat! Jangan-jangan hilang di tangan pria yang ku selamatkan waktu itu?"

"Apa kau ingat wajah pria itu?"

"tidak. Aku ingat badan kekarnya."

" Pfft! Gimana caranya nyari orang melalui badannya saja?"

My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang