Xiao Qi tiba-tiba terjatuh lemas, tapi terus berusaha mempertahankan Leng untuk tidak pergi dari sisinya. Dia tidak mau ke rumah sakit. Kenapa bumi sangat dingin? Cemas, Leng akhirnya memberikan jasnya untuk menghangatkan Xiao Qi.
"Menurut buku petunjuk, 'Lie' artinya hangat. Diantara semua orang yang ketmui, sepertinya kaulah yang paling hangat."
Xiao Qi semakin mendekat untuk mencari kehangatan dari Leng. Awalnya agak ragu, tapi akhirnya Leng balas memeluknya.
Mereka sampai tertidur dalam posisi seperti itu. Dan keesokan harinya, Nyonya Chai menemukan mereka masih dalam posisi berpelukan yang jelas saja membuatnya jadi salah paham dan langsung antusias memotreti mereka
Leng terbangun gara-gara bunyi klik kameranya. Nyonya Chai buru-buru keluar dan Xiao Qi pun akhirnya terbangun... dan langsung menjauhkan diri begitu menyadari posisi aneh mereka itu.
Dia tidak ingat kejadian kemarin dan bingung sendiri kenapa Leng ada di sini, di mana Lie? Leng balik tanya, bagaimana cara Xiao Qi membuat Lie datang kemari? Dan bagaimana bisa Xiao Qi membuat dirinya jadi sangat dingin semalam?
"Err... aku... masuk ke kulkas untuk mengambil sesuatu kemarin. Terus aku kedinginan."
Leng tampak jelas tak percaya dengan alasannya. Tapi tepat saat itu juga dia mendapat telepon yang membuatnya tak bisa membahas masalah ini lebih jauh. Tapi sebelum pergi, dia memperingatkan Xiao Qi untuk tidak mendekati Lie lagi, karena mereka bukan berasal dari dunia yang sama.
"Apa masalahnya dengan itu? Kami bahkan berasal dari planet yang berbeda. Dasar manusia bodoh."
Mengira Xiao Qi ada hubungan spesial dengan Leng, Nyonya Chai mendadak bersikap sangat baik pada Xiao Qi. Dia bahkan menawarkan makanan apa saja yang Xiao Qi inginkan, gratis!... Soalnya mereka akan jadi kaya.
Xiao Qi bingung apa maksudnya jadi kaya? Maka Nyonya Chai pun memperlihatkan hasil fotonya tadi yang sontak membuat Xiao Qi kaget, kok bisa Leng bersentuhan dengannya secara langsung?
Nyonya Chai nyerocos antusias tentang kisah cinta CEO dan seorang gadis kurir dan berniat menjadikan ini viral. Jelas Xiao Qi tidak mau itu terjadi dan langsung merebut ponselnya Nyonya Chai lalu menghapus fotonya tak peduli biarpun Nyonya Chai protes keras.
Lie dipanggil ke kantornya Leng untuk dimintai penjelasan tentang alasannya kabur dan menghajar para bodyguard-nya kemarin. Lie beralasan kalau dia cuma sebal karena dikurung di rumah seharian.
"Fang Lie, kalau kau terus bersikap seperti ini, aku harus menghentikan pamerannya."
"Yah hentikan sja. Dunia ini sangat besar, aku ingin berkelana."
Dia tahu kalau Leng mencurahkan banyak usaha demi pameran ini, tapi setiap kali dia memikirkan lukisannya dikasih label harga, rasanya tidak menyenangkan sama sekali. Itu merusak impiannya sebagai seorang seniman.
"Amatir bicara tentang seni. Seniman bicara tentang uang. Kau itu cuma seniman amatir, makanya kau selalu bicara tentang impian."
"Tidak. Kau boleh meragukan karakterku, tapi kau tidak boleh mempertanyakan karyaku. Adikmu ini, aku, adalah pelukis yang memenangkan penghargaan di Paris."
Dia bahkan langsung menunjukkan karya terbaiknya yang pernah memenangkan penghargaan itu. Tapi Leng tiba-tiba saja berkomentar kalau Lie pasti belum melupakan wanita itu karena lukisan bunga aster-nya itu artinya adalah cinta tersembunyi.
"Kapan kau memahaminya?"
"Itu tidak penting. Yang penting adalah apakah kau mau tetap mempertahankan hubunganmu dengan wanita itu dan terus berkarya, atau kau mau melupakan masa lalu dan mulai hidupmu kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔
HumorChai Xiao Qi (Wan Peng), merupakan alien yang genit dan berasal dari planet Cape Town, ia tertahan dibumi karena tidak sengaja kehilangan alat pelacak. Ia kemudian mencari cara untuk kembali ke planet tersebut dengan cara apapun termasuk dengan cara...