27

211 6 0
                                    



Dan sekali lagi, dia sukses menghipnotis Xiao Qi yang tanpa ragu mengakui kalau dia suka sama Leng sejak pertama kali dia melihat Leng. Waktu itu Leng terluka dan dia menyembuhkan Leng.

Waktu itu dia berpikir alangkah bagusnya kalau Leng masih single, biar dia bisa membawa Leng pulang. Tapi kalau Leng sudah punya kekasih, dia pasti akan sangat sedih. Tapi dia akan tetap menyukai Leng.

"Baguslah."

Xiao Bu yang berada di dalam tasnya Xiao Qi sontak menggerutu panjang lebar menggerutui parfum yang Leng pakai untuk menginterogasi Xiao Qi itu. Mungkin merasakan gerakan Xiao Bu, Leng merogoh ke dalam tasnya Xiao Qi dan dan mengeluarkan Xiao Bu.

"Apa dia bisa bicara?" Tanya Leng.

"Iya. Dia sedang mengancammu."

"Bisakah kau perkenalkan dia padaku?"

"Namanya Xiao Bu, dia asisten pribadiku sekaligus kecerdasan buatan di planet asalku. Tapi di bumi, dia cuma kura-kura biasa."

"Mati aku! Aku terekspos juga. Semua ini karenamu, dasar manusia bejat!"



Alih-alih mengembalikannya ke tasnya Xiao Qi, Leng dengan sengaja memasukkan Xiao Bu ke dalam saku bajunya sendiri dan bertanya-tanya apakah Xiao Qi akan jadi manusia bumi biasa di masa depan nanti.

"Tidak ada masa depan bagiku."

Leng tercengang, kenapa? Apa maksudnya Xiao Qi tak punya masa depan? Xiao Qi mengaku kalau energi tubuhnya hampir habis. Dia bahkan tak tahu apakah dia masih kuat berdiri besok.

"Apa karena alat isyarat ini?" Tanya Leng yang sudah tahu alat itu ada di dalam jantungnya.

Tiba-tiba MC mengumumkan dansanya selesai, para penonton sontak bertepuk tangan, dan seketika itu pula Xiao Qi tersadar dan langsung panik, dia ngomong apa aja barusan?

"Xiao Qi, apa alat isyarat ini harus dikeluarkan?"

"Tidak! Tidak! Kau tidak boleh melakukannya! Berbahaya!"

"Berbahaya? Kenapa berbahaya?"

"Jangan tanyai aku lagi! Jangan pernah melakukannya. Jika tidak, aku akan membencimu selamanya!" Ancam Xiao Qi lalu pergi.



Tapi Leng mengabaikan peringatannya dan langsung bergegas membawa Lie pergi bersamanya untuk mencari alat isyarat itu. Wah! Lie kagum mendengar Leng berhasil menginterogasi Xiao Qi, parfum hormon itu hebat juga.

"Saat orang jatuh cinta, akan ada banyak kebohongan indah dan kesetiaan mutlak."

Tak lama kemudian, mereka tiba di rumah sakit di mana Leng baru memberitahu Lie bahwa alat isyarat itu sebenarnya ada di dalam jantungnya. Jelas saja Lie langsung cemas mendengarnya, jangan bilang kalau Leng mau membedah jantungnya untuk mengeluarkan alat itu?

Tapi Leng mengabaikannya dan langsung saja melakukan pemeriksaan X-Ray jantungnya. Dokter sampai heran melihat hasilnya, sungguh sebuah mukjizat benda asing ini tidak membunuh Leng.

Tapi mengeluarkan alat ini terlalu beresiko. Bahkan sekalipun Prof Gao - spesialis terbaik mereka yang melakukan pembedahannya, tingkat keberhasilannya cuma 30 persen. Leng tak peduli, dia tetap akan mengambil resiko 30 persen

Lie tak setuju. Apa Leng sudah gila? Apa dia mengerti apa artinya 30 persen itu? Dia mau mati apa? Pokoknya Lie tidak akan mengizinkan Leng melakukan itu. Pikirkanlah ayah mereka, pikirkanlah keluarga mereka.

My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang