14

122 3 0
                                    


Hilang ingatannya Leng membuatnya kembali jadi sosok dirinya yang dingin. Bahkan dengan kejamnya dia memutuskan bahwa mereka putus mulai sekarang dan mengusir Xiao Qi keluar dari mobilnya, tak peduli biarpun itu artinya dia meninggalkan Xiao Qi di tempat antah berantah.


Mereka lalu pergi menemui Dokter Zhang. Dokter Zhang mencoba menunjukkan fotonya Xiao Qi. Tapi Leng hanya menatap foto itu dengan tatapan asing. Wanita ini beneran pacarnya? Apa dia sepenting itu baginya?

Dokter Zhang heran. Waktu hujan sebelumnya, Xiao Qi adalah satu-satunya wanita yang tidak Leng lupakan. Lalu bagaimana bisa sekarang dia malah melupakan Xiao Qi.


Asisten Han usul, bagaimana kalau mereka mengundang Xiao Qi kemari. Mungkin mereka bisa mengetahui beberapa alasan dari Xiao Qi.

Dokter Zhang setuju, tapi Leng tidak. Apapun arti Xiao Qi baginya dulu, tapi sekatang Leng tidak ingin Xiao Qi menempelinya terus. Lagipula dia tidak punya perasaan apapun pada Xiao Qi selain perasaan benci. Dia tidak akan membiarkan Xiao Qi membantunya.

Dokter Zhang tidak setuju, hanya Xiao Qi satu-satunya orang yang bisa membantunya. Leng tidak boleh menyerah mengobati penyakitnya hanya karena sedikit emosi.

Leng tak peduli. Dia jijik dengan sikap Xiao Qi yang suka nempel-nempel dan menyentuhnya di siang bolong. Tuh cewek sama sekali tidak sopan dan tidak berbudaya sama sekali. Pokoknya dia tidak akan membiarkan Xiao Qi membantunya.


My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang