15

136 2 0
                                    

Sinopsis My Girlfriend is an Alien Episode 15 - 1

Sembari menatap lekat Leng seolah dunia hanya milik mereka berdua. Xiao Qi mengaku pada para wartawan bahwa dialah yang memohon-mohon pekerjaan pada Leng.

Setelah insiden yang terjadi pada restorannya dan Leng membantu mereka menjernihkan masalah waktu itu, dia meminta Leng untuk mempekerjakannya karena dia ingin balas budi pada Leng.


Leng pernah bilang bahwa sebagai seorang presiden, dia harus menunjukkan kepeduliannya terhadap semua karyawannya. Leng bahkan bilang padanya untuk menganggap ini sebagai tunjangan kesejahteraan karyawan. Dia dan Leng sama sekali tidak punya hubungan rahasia apaun.

"Dan aku... sama sekali tidak memiliki perasaan lain terhadap Tuan Fang. Dan segala berita tentang hubungan kami itu palsu." Bohong Xiao Qi.


Para wartawan langsung berpaling ke Leng dan menanyakan kebenaran dari ucapan Xiao Qi itu. Leng cuma terdiam galau, maka Jiang Xue lah yang angkat bicara menyudahi sesi wawancara ini dan mengklaim bahwa Leng membantu Xiao Qi itu hanya seperti sebuah amal seperti tema pesta malam ini, pesta amal.


Tapi Jiang Xue masih belum puas membuli Xiao Qi. Dia sengaja menunggu Xiao Qi keluar dari toilet lalu mulai sumbar tentang alasan Leng mengundangnya untuk datang menemaninya ke pesta ini adalah karena Leng tahu jika dia menemani Leng, maka perhatian media akan teralih pada hubungannya dengan Leng

My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang