10

181 5 0
                                    

Saling melepaskan diri, mereka berdua sama-sama jadi canggung gara-gara ci~man itu. Xiao Qi bahkan langsung kabur kembali ke restoran.


Nona Chai senang banget melihat pegawai kesayangannya balik. Terus, terus, sudah sejauh mana perkembangan hubungan Xiao Qi dengan Leng? Dia cuma penasaran, tapi Xiao Qi malah heboh sendiri menutupi bibirnya. Nona Chai jadi yakin pasti terjadi sesuatu di antara mereka berdua.


Nona Chai jadi tambah heboh. Pria dan wanita tinggal dalam satu atap, sudah pasti akan terjadi sesuatu di antara mereka berdua. Lalu, apa yang dilakukan Leng pada Xiao Qi?

"Tidak ada! Aku cuma tiba-tiba ingin pulang." Panik Xiao Qi lalu bergegas masuk kamar. Tapi reaksi hebohnya itu malah membuat Nona Chai jadi tambah yakin telah terjadi sesuatu di antara mereka.


Keesokan harinya, Leng berniat mau pergi ke restorannya Xiao Qi. Tapi tepat saat itu juga, Jiang Xue tiba-tiba datang dengan membawa kabar bahwa dia sudah menemukan pencuri batu safir itu.

Dia menunjukkan rekaman CCTV saat Xiao Qi memasukkan benda itu ke saku jasnya Leng, dan juga saat Xiao Qi menyembunyikan benda itu di bawah pot. Jiang Xue mengklaim kalau dia tak sengaja menemukan rekaman itu, awalnya dia cuma mau menyelidiki penyebab kebakarannya. Pasti batu safir itu kan yang dicuri Xiao Qi.

Tapi setelah beberapa saat terdiam, Leng hanya meminta Jiang Xue untuk tidak memberitahu siapapun perihal kedua video itu. Dia beralasan kalau ini masalah internal perusahaan, dia tidak mau orang luar mengetahuinya.

My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang