Mereka sudah berusaha menghubungi Jiang Xue, tapi dia menolak bicara dengan mereka. Maka Leng pun memerintahkan Asisten Han untuk langsung pergi ke perusahaannya Jiang Xue.
Belum juga mereka berangkat, Xiao Qi berhasil menyusul mereka. Soalnya dia belum selesai melakukan apa yang dia inginkan kemarin. Kapan mereka bisa kencan lagi?
"Apa kau sudah selesai?!" Kesal Leng. "Aku tidak akan meminta pertanggungjawabanmu atas kejadian kemarin. Jangan serakah!"
Xiao Qi jadi ikutan kesal mendengarnya. "Selesai! Kita sudah lama selesai!"
Lie sedang memanjakan ibunya saat tiba-tiba saja mereka melihat Jiang Xue muncul di berita TV mengonfirmasi hubungannya dengan Leng. Lie jadi mencemaskan Xiao Qi dan langsung bergegas pergi.
Xiao Qi pulang sambil menggerutui Leng dengan kesal dan mendapati Lie sudah ada di depan restoran menunggunya. Sedang apa Lie datang sepagi ini?
"Terjadi masalah besar, bagaimana mungkin aku tidak datang? Kudengar dari Nona Chai kalau kau menginap di luar semalam. Apa kau sedih?"
Tapi tentu saja Xiao Qi tidak mengerti apa maksudnya dan santai saja mengeluh kalau tenggorokan dan lehernya sakit. Sama-sama nggak nyambungnya, Lie langsung menawarkan bahunya untuk Xiao Qi.
"Dibanding bahumu, aku lebih ingin tidur nyenyak. Segalanya akan baik-baik saja setelah aku tidur."
Lie heran mendengarnya, apa Xiao Qi belum tahu. Xiao Qi tambah bingung, tahu apa? Baru sadar kalau Xiao Qi belum tahu apa-apa, Lie dengan canggung menyangkal dan memutuskan merahasiakan masalah ini dengan alasan kalau dia cuma mimpi buruk kemarin. Dia mimpi Xiao Qi sangat sedih, makanya sekarang dia datang mau menemani Xiao Qi.
Mempercayai omongannya, Xiao Qi dengan lugunya memberitahu Lie bahwa mimpi itu biasanya kebalikan. Yang penting adalah apa yang ada di dalam hati takkan bisa dihancurkan. Sekarang ini, yang penting dia harus tidur, maka segalanya akan berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔
HumorChai Xiao Qi (Wan Peng), merupakan alien yang genit dan berasal dari planet Cape Town, ia tertahan dibumi karena tidak sengaja kehilangan alat pelacak. Ia kemudian mencari cara untuk kembali ke planet tersebut dengan cara apapun termasuk dengan cara...