5

332 14 0
                                    

Leng sigap menangkap Xiao Qi dalam pelukannya sebelum dia terjatuh. Mereka benar-benar terpesona pada satu sama lain seolah dunia ini milik berdua.

Dia bahkan tak melepaskan tangannya dari Xiao Qi saat dia menjelaskan pada para wartawan bahwa dia dirawat di rumah sakit karena alergi seafood. ini sama sekali bukan salah Xiao Qi. Xiao Qi terpesona

Leng lalu membawa Xiao Qi ke pantai. Xiao Qi tanya kenapa Leng ada di sini, tapi Leng malah marah dan mengomelinya. Apa Xiao Qi tidak sadar kalau seandainya dia tidak datang tadi, maka Xiao Qi pasti akan semakin dicerca banyak orang.

"Apa kau tidak bisa pakai otakmu? Apa kau tidak bisa mengurus dirimu sendiri?!"

Xiao Qi tidak mengerti kenapa dia marah, toh pada akhirnya Leng tetap datang kan? Sedari kemarin dia sangat mengharapkan kedatangan Leng. Dia kira kalau Leng membencinya lagi dan tidak mau membantunya.

"Kenapa makhluk bumi tuh aneh banget? Kenapa kau selalu membingungkanku? Kadang kau membuatku bahagia, kadang membuatku sedih. Aku takut terjadi sesuatu padamu, aku benar-benar cemas kalau kau mungkin keracunan. Kenapa kau selalu merepotkanku?! Kenapa kau selalu melakukan itu?!"

Leng dengan cepat membungkam protesnya dengan menarik Xiao Qi ke dalam pelukannya dan mendekapnya erat. Xiao Qi sebal, rasanya ingin sekali dia menangis, tapi dia tidak punya fungsi untuk menangis. 

"Maaf," ucap Leng setulus hati.

Tapi tiba-tiba hujan mulai mengguyur deras. Tanpa menyadari kegundahan hati Leng, Xiao Qi senang banget, ini pertama kalinya dia melihat hujan turun di bumi.

Kepala Leng mulai sakit hebat. Segalanya kenangannya bersama Xiao Qi mulai berkelebat kembali dalam benaknya. Saat itulah Xiao Qi baru melihat keanehan Leng dan langsung cemas, dia kenapa? Leng melihatnya dengan kebingungan (Apa dia mulai lupa?).

"Kenapa?" Leng bingung.

"Apanya yang kenapa? Kenapa kau pucat? Apa kau sakit?"

"Kenapa aku masih mengenalimu?" (Dia masih mengenali Xiao Qi ternyata, kok bisa yah?)

Asisten Han menunggu dengan gelisah saat Leng pulang tak lama kemudian. Leng langsung minta dipanggilkan Dokter Zhang, tapi saat Asisten Han mencoba menghubunginya, dia diberitahu kalau Dokter Zhang sedang tidak ada di rumah dan mungkin baru kembali besok.

Asisten Han jadi cemas melihat bosnya itu. Apa Leng membiarkan Xiao Qi mengetahui segalanya? Atau mungkin... dia masih mengingat Xiao Qi?

"Iya, aku masih mengingatnya. Aku mengingat segala hal tentangnya. Asisten Han, kurasa amnesiaku sudah sembuh."

Asisten Han lega, tapi apa Xiao Qi ada hubungannya dengan penyembuhannya? Apa sebenarnya terjadi saat Leng menderita amnesia? Apa dia merasa ada sesuatu yang salah?

"Selain Xiao Qi, aku tidak bisa memikirkan alasan lain."

Saat Xiao Qi turun dari kamarnya, dia mendapati Nyonya Chai sudah kembali dan tiba-tiba saja membungkuk hormat padanya sambil memanggilnya. "Selamat pagi, Calon Nyonya Fang!" (Pfft!)

Dia benar-benar lagi bahagia sekarang, dia bahkan dengan senang hati melayani Xiao Qi. Bisa diduga apa penyebabnya, dia sudah melihat berita tentang Xiao Qi dan Leng yang saling berangkulan saat mereka menjernihkan rumor tentang restorannya.

Makanya dia langsung balik dari liburannya terus mendekorasi ulang restoran ini dengan menempeli seluruh dinding dengan foto-foto mesranya Leng dan Xiao Qi. Semua foto-foto ini bakalan membuat restorannya ini sukses dan terkenal.

"Xiao Qi, kau membantuku dan restoran ini saat kami dalam masa terpuruk. Aku tidak akan melupakan kebaikanmu. Mulai sekarang, asalkan aku punya makanan, aku tidak akan membiarkanmu kelaparan."

My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang