23

128 3 0
                                    


Xiao Qi sedang galau di lobi kantor dengan membawa kopernya Leng. Dia ingin mengembalikannya, tapi bingung bagaimana cara mengembalikannya pada Leng.

Kebetulan Asisten Han lewat, Xiao Qi langsung menitipkan koper itu ke Asisten Han saja. Tapi Asisten Han sengaja menolak dan menyuruh Xiao Qi menyerahkannya sendiri pada Leng dengan alasan bahwa Leng belakangan ini sering suka marah-marah. Dia takut kena masalah kalau dia menemui Leng, jadi Xiao Qi sendiri saja yang menemui Leng.

Mempercayai alasannya, Xiao Qi jadi cemas, Leng kenapa? Apa terjadi sesuatu padanya? Asisten Han memberitahu Xiao Qi bahwa belakangan Leng mengalami banyak kesulitan, seandainya saja dia bisa memikirkan suatu cara yang bisa menyenangkan semua orang.

Tapi Asisten Han tidak boleh membocorkan segala hal pada Xiao Qi, dia sibuk dengan urusan penting lain sekarang, jadi Xiao Qi pergi temui Leng sendiri saja sekarang. Semangat!


Terpaksalah Xiao Qi akhirnya mendatangi Leng di kantornya. Leng meminta maaf karena tidak menelepon Xiao Qi waktu pulang kemarin dengan alasan sangat sibuk, Xiao Qi tidak menunggunya kan?

"Nggak!" Bohong Xiao Qi. "Maksudku... aku makan dengan baik dan tidur dengan baik. Aku merasa sangat bebas. Aku tidak mengkhawatirkanmu sama sekali."

Dia lalu pamit pergi. Tapi begitu Leng memanggilnya lagi, Xiao Qi sontak balik dengan penuh semangat. Leng tanya, apa yang akan Xiao Qi lakukan jika dia bukan presiden perusahaan ini lagi? Apa Xiao Qi akan kecewa?

Xiao Qi mengklaim iya, karena itu artinya Leng tidak berguna lagi. Dia bisa masuk ke perusahaan ini dan membuat banyak uang karena Leng adalah bosnya. Jadi aklau Leng mengundurkan diri, maka dia tidaak bisa menjadi keledai yang memakai kulit singa.


My Girlfriend Is Alien[Pacarku Alien]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang