Kalau orang biasa melihat kelakuan Yugyeom tuh rasanya pengen ngehujat banget, sedangkan teman-temannya ingin mengubur Yugyeom hidup-hidup.
Heran dengan anak Pak Suho(ngong) satu ini, tiap menit, tiap detik pamer kekayaan mulu. Rasanya pengen banget Author timpuk pake berlian. Eh
Sebenarnya bukan hal yang baru keluarga Suho diningrat ini pada songong, liat bapak sama emaknya aja udah keliatan banget anaknya kayak gimana, jadi jangan heran anaknya jadi modelan begitu.
Nah kelakuan Yugyeom ngak beda jauh sama Mak Bapaknya, sama-sama songong. Padahal yah semua anak-anak 97line tuh holkay semua, tapi nih Yugyeom sendiri yang punya penyakit songong.
Kalau di bilangin Yugyeom nya makin menjadi, ya udah terserah Yugyeom aja.
•••••••
Tau ngak sih gimana awalnya Yugyeom sama Jiho bisa pacaran?
Waktu itu Yugyeom sama sekali ngak dekat atau bahkan di bilang bisa di hitung dengan jari berbicara dengan Jiho.
Mereka sering sekelas, tapi Yugyeom sama sekali tidak berani mendekati Jiho, sampai pada akhirnya Yugyeom keciduk suka sama Jiho oleh Jungkook.
Sejak tau Yugyeom suka sama Jiho, Jungkook selalu sibuk ngomporin Yugyeom dan godain Jiho. Bahkan sempat membuat Jiho ilfeel sama Jungkook dan Yugyeom.
Tapi kalau namanya jodoh pasti bakal ketemu jalan untuk bersatu.
Waktu itu sebenarnya Yugyeom mau nyerah untuk mengejar cinta Jiho, tapi akibat di kasih tau sama Yuju kalau Jiho sebenarnya juga punya rasa suka padanya, dia milih buat nge gas. Bodo amat apa kata orang, yang penting dapet Jiho, katanya.
Kejadian pas libur semester, sebenarnya waktu itu anak-anak cewek 97L mau quality time di dufan tapi berakhir mereka harus rela bantuin ide gila Yugyeom. Iya gila, karena ngusir teman-teman ceweknya itu keluar dari dufan demi rencananya menjadikan Jiho pacarnya, iya Yugyeom menyewa dufan cuman buat nembak Jiho, gila emang.
"Lo ngusir kita?" Rose menatap Yugyeom dengan kesal, ya gimana ngak kesal padahal dia udah seneng banget mau main ke dufan sama temen-temen nya, eh tiba-tiba aja di usir sama staff nya.
"Aduh, temen-temen gue yang cantik jelita, please yah tolong mengerti gue." Yugyeom dengan ngak ada adabnya ngebela diri.
"Padahal lo kan bisa nembak Jiho tanpa nyewa ni dufan." Dengan muka juteknya Roa bersuara.
"Ngak bisa, nanti sehabis nembak Jiho gue mau ngajak dia main semua wahana yang ada di sini." Yugyeom dengan pedenya berbicara.
"Emang lo yakin bakal keterima sama Jiho?" Mina sekali buka mulut emang suka jleb banget emang.
"Y-ya do'ain di Terima dong. Udah sana kalian pergi deh, udah gue panggilin pawang masing-masing." Setelah berkata demikian Yugyeom dengan tanpa akhlaknya ninggalin para cewek yang udah siap-siap meledak.
"YUGYEOM KENAPA LO PANGGILIN MEREKA TOLOL, KITA MAU QUALITY TIME." Oke, kalau Bambam ngak cepet nenangin Lisa udah di pastikan kepala Yugyeom kena slepet sepatu kets Lisa.
•••••••
Yugyeom tuh deg-degan, gimana enggak. Bentar lagi dia mau confess sama ayang gebetannya. Dia dari tadi udah keringat dingin, sambil ngerapalain kata-kata yang bakal dia ucapkan pas nembak Jiho.
Yugyeom makin nervous pas liat Jiho melambaikan tangan padanya.
"Um hai, udah lama ya?" Jiho yang baru datang menghampiri Yugyeom yang berdiri dengan kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The live of Rich Squad ( 97 line)
Fiksi PenggemarKehidupan anak 97 line dan keluarga nya di Komplek Golden Face. Nb. Bahasa baku dan non baku