Happy Reading :)
***
1 Bulan kemudian
Yoongi memarkirkan mobilnya tepat didepan rumah sepupunya yang sekarang tinggal bersama istrinya. Entah sudah berapa kali ia bolak-balik mendatangi rumah pasutri ini untuk menanyakan gadis itu.
Ya. Gadis itu pergi entah kemana. Yoongi berpikir bagaimana bisa Jennie pergi disaat yang tidak tepat seperti ini. Mereka berdua sudah sepakat akan bertindak pada pria tinggi itu dalam kurun waktu 1 bulan ini. Tapi sepertinya keadaan sedikit membingungkan bahkan mengundang kekhawatiran pada Yoongi sendiri. Apa sesuatu telah terjadi pada Jennie?
"Maaf, Yoongi-ssi. Tapi aku benar-benar tidak tahu ia dimana. Bahkan aku semakin khawatir karena ia sama sekali tidak menghubungi ku"jawab Irene pada pertanyaan Yoongi yang setiap hari ia lontarkan.
Yoongi menghela nafas berat.
Bahkan jawaban sang kakak tetap sama disetiap harinya. Disatu sisi ia sedikit meragukan jawaban itu tetapi bagaimana jika itu benar dan mungkin sesuatu yang buruk telah terjadi pada gadis itu.
Pria itu mengacak surainya.
"Tenanglah, hyung. Jennie gadis yang kuat. Ia pasti baik-baik saja dan ia akan datang"ucap Taehyung menenangkan sepupunya.
***
Disini lah Jane menyalurkan keputus-asaannya. Bahkan beberapa botol alkohol pun tak mampu membuat nya mabuk. Padahal alasannya ia menyerbu beberapa botol alkohol disini hanyalah untuk mengalahkan kacaunya pikirannya saat ini. Tetapi nihil.
Dalam 1 bulan ia menghilang hanya untuk mencari tahu sendiri kebenaran hal yang tak bisa dipercaya itu. Tetapi malam ini ia didatangkan oleh fakta sialan itu.
Maka, siang itu ia mendatangi Joon Kim setelah mengetahui kebusukan pria itu.
Flashback
Suara bantingan pintu menyadarkan pria itu dari lamunannya. Ia bangkit berdiri setelah menyadari bahwa gadis yang ia rindukanlah yang datang.BUGH!!
Tetapi gadis itu malah melayangkan pukulannya pada wajah tampan pria ini. Memukuli nya tanpa ampun sambil menangis diatas tubuh pria yang ditimpanya.
"Bajingan! Ternyata memang benar apa yang dikatakan Yoongi. Akhirnya aku mengetahui semua kebusukanmu, brengsek!"amuk Jane sambil tak henti memukuli pria bernama Joon Kim ini.
Joon Kim hanya diam tanpa membalas. Ia hanya menahan sakitnya pukulan gadis ini.
"Sekarang katakan! Apa yang sedang kau rencanakan pada kami dari berkas biru yang kau curi itu? Oh apakah kau memihak keluarga Jepang sialan itu? Atau kau punya niat buruk lain untuk menghancurkan kami setelah keluarga Jepang itu menghancurkan kami seperti pada masa lampau? Hah?! Jawab brengsek!"dan sekali lagi Jane menyerbu nya dengan pukulannya. Bahkan ia menampari Joon Kim dengan berkas biru yang Jane curi kembali dari pria ini.
"Tunggu! Kau belum memahaminya. Aku akan menjelaskan--"perkataan Joon Kim terpotong akibat Jane yang tiba-tiba menghentikan aksinya.
Ia menarik nafasnya dan menghembuskan nya secara kasar. Lalu diusapnya airmata nya.
"Aku akan berusaha keras sebisa mungkin untuk memperbaiki kehancuran kami ini. Karena aku bukanlah gadis bodoh seperti dulu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK | Irene X Jennie
FanficKisah cinta klasik dua gadis bersifat putih pada dua pria idaman mereka, yang membuat dua gadis ini berbunga disetiap harinya. Tetapi seiring berjalannya waktu, cinta mereka harus hancur pada pria-pria idaman mereka yang mengkhianati murninya cinta...