Happy Reading :)
***
Sinar matahari menembus tirai jendela kamar pasutri baru itu. Mengusik kenyamanan mata sang suami dan berakhir membuka matanya perlahan.
Pria itu sedikit merasakan ada sesuatu yang mengganjal pada tubuhnya tetapi memiliki rasa yang nikmat.
Lalu ia melihat kebawah didalam selimut mereka. Ia tersenyum kecil saat penyatuan cinta itu masih benar-benar tak terlepas selama semalaman.
Ia hendak melepaskan penyatuan itu. Tetapi terhenti saat ia terpaku oleh wajah terlelap istri sah nya untuk pertama kalinya di pagi hari.
Ia mengamati wajah sempurna tanpa polesan istrinya. Menggemaskan dan sexy sekaligus.
Pria itu mengangkat tangan kanannya dan perlahan menegelus wajah mulus istrinya. Dapat ia lihat guratan kelelahan pada wajah Irene.
Ia kembali teringat pada masa ia menyakiti gadis yang tak lagi gadis ini. Pada saat ia menuduhnya, menghakiminya, menyudutkannya, menghinanya, dan bahkan yang paling brengsek nya adalah mengkhianatinya.
Taehyung sangat yakin, bahwa wanita yang sedang berada dalam dekapannya ini berubah menjadi wanita kejam dan kasar, itu semua karena dunia terlalu merendahkannya dan menganggap nya lemah. Termasuk diri pria ini sendiri.
Ia juga kembali mengingat betapa menyedihkan nya wajah memohon istrinya ini saat terakhir kali ia meninggalkan nya setelah menghinanya.
Ia masih ingat, walau ia tlah dihina dan dikhianati, istrinya ini tetap saja mengatakan bahwa cintanya pada pria ini tetap terlalu besar dihatinya.
Mengingat semua kesalahan yang ia ciptakan, membuat Taehyung ingin rasanya menyakiti dirinya sendiri, menghina dirinya sendiri dan bahkan menghilang dari hidup wanita ini. Sebab, wanita ini pernah berkata bahwa cintanya menyakiti wanitanya.
Tetapi disatu sisi, ia enggan meninggalkan istrinya karena ia berniat untuk memperbaiki semuanya. Lalu mengembalikan kebahagiaan wanita itu seperti semula.
Taehyung menghela nafas berat dan mengedipkan matanya beberapa kali agar air matanya mengering.
"Maafkan aku. Aku mencintaimu, sayang"lirihnya bergetar. Lalu ia kecup perlahan bibir indah wanitanya dan beralih mengecup keningnya dengan penuh kasih sayang.
Tiba-tiba, tanpa sadar ia menggenjot penyatuan mereka lagi secara perlahan dan menciptakan rasa nikmat tersendiri.
Taehyung tersenyum kecil saat ia melihat wajah istrinya yang kini mendesah tertahan dalam tidurnya.
Ia mengecup sekali lagi bibir istrinya.
Merasa ada rasa mengganjal dan nikmat sekaligus benda kenyal menyentuh bibirnya, Irene terbangun dan mendesah lagi saat menyadari suami mesumnya melanjutkan ronde yang entah keberapa ini.
"Eunghh..pelan-pelanhh..ahh..masih sakit"irene memeluk pinggang kekar suaminya dan menenggelamkan wajahnya pada dada suaminya.
"Sebentar sayang. Ahh kenapa masih sempit padahal pedangku masih menancap disana semalaman."
"Ahh iya benar.. dasar mesum eunghh ahh faster tuan kimhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK | Irene X Jennie
Fiksi PenggemarKisah cinta klasik dua gadis bersifat putih pada dua pria idaman mereka, yang membuat dua gadis ini berbunga disetiap harinya. Tetapi seiring berjalannya waktu, cinta mereka harus hancur pada pria-pria idaman mereka yang mengkhianati murninya cinta...