Six.

5.1K 306 2
                                    

Bangtan pov.

Saat mereka asik-asiknya makan, tiba-tiba mereka denger keributkan saat jungkook lihat apa yang terjadi jungkook kaget karna yang bikin rebut itu geng nya twice.

“Bang liat tuh caca digangguin sama geng nya twice.”

Jimin sama taehyung langsungliat saat jungkook kasih tau kemereka.

“Lah anjir berani bener tuh nggak tau apa caca kalau ngomong tajam banget.”

Dan mereka kaget bukan main saat jihyo nampar caca.

“Eh bangsat tuh Thomas main nampar adek gw.” ucap taehyung.

“Eh thomas siapa bang?.” Tanya jungkook apa lagi dengan wajahnya yang imut.

“Ck Thomas tuh sih jihyo juki.”

“Lah kenapa dibilang Thomas?.”

“Udah diem aja napa sih juki.” Jungkook langsung saat taehyung ngomong.

Dan lebih kagetnya lagi caca bales tamparan sih Thomas. Nih ya sampe-sampe jungkook makan ciki sampe batuk-batuk nih anak karena liat sih Thomas ditampar sama caca.

“Buset sih caca nampar balik.”

“Gila sih caca berani banget sama sih Thomas.”

“Kookie suka deh sama caca.”

Akhirnya mereka bertiga pergi kekelas mereka masing-masing.

Bangtan pov end.




Skip dirumah.

Brak!.

Ternyata seokjin,namjoon,hoseok sama yoongi udah pulang, mereka kaget liat caca buka pintunya nggak santai dan mereka liat caca kayak nahan amarah, caca nggak peduli sama yang lain langsung pergi ke kamar.

Enggak lama taehyung,jimin sama jungkook udah pulang dan langsung gabung sama yang lain.

“Eh rabbit lo main minum ae tuh punya gw dodol.”

“Ish bang yoongi pelit banget kan kookie haus.”

“Ya ambil sendiri lah juki.”

Lah sih jungkook langsung cemberut aja nggak mau bales lagi kalau dibales ntar sih jungkook dibuat nangis.

“Eh bang tadi caca ditampar sama geng nya Thomas.”

“Hah? Geng nya Thomas? Siapa dah kalau ngomong tuh yang bener napa tet.” Ucap yoongi.

Dasar tetet ya mereka nggak tau lah dodol yang lo maksud siapa.

“Ck lo tuh ya biar chim aja yang jelasin.”

Jimin jelasin semuanya kepada kakak-kakanya dan tentunya mereka langsung enggak terima gitu aja, enak aja main nampar-nampar adek kesayangan mereka harus kasih pelajarin tuh geng Thomas.

“Dan abang tau tadi caca waktu ditampar sama Thomas caca cuma diem aja bang.” Ucap jungkook.

“Eh habis itu langsung tampar sih Thomas dua kali bang ya gak chim.”

“Ho’oh bang keras banget kayaknya sampe tuh pipi merah banget.”

“Udah kalian istirahat aja sana.” Ucap seokjin kalau mereka enggak nurut tuh orang bakalan cerewet kayak emak-emak yang lagi ngumpul arisan.

“Iya bang.” Dan 3 dedek gemes langsung nurut.

” Dan 3 dedek gemes langsung nurut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visual ruang tengah mereka)


Sekarang udah jam 11 malam mereka lagi ngumpul diruang tengah pada nonton film dan mereka nonton film kungfu panda bareng untungnya besok hari minggu jadi mereka bisa nonton sepuasnya, nggak lama caca keluar dan mau pergi ketempat biasa. Iya tempat biasanya tuh tempat balapan gais.

"Eh mau kenapa lo malam-malam gini.” Tanya hoseok saat liat caca mau pergi.

“Pergi.” Jawab caca dingin.

“Pergi kemana lo?.”

“Ck bawel banget sih lo terserah gw mau doing kok ngatur-ngatur.”

“Kita tuh kakak lo ca jadi kita khawatir kalau lo keluar malam-malam gini.”

“Apa lo kakak gw? gw aja nggak anggap lo kakak gw, lo semua tuh bukan siapa-siapa gw.” jawab caca dan langsung pergi.

” jawab caca dan langsung pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visual baju yang dipake caca)

Melihat itu mereka langsung diam apalagi jungkook dia kelihatan sedih saat caca ngomong kayak gitu. Padahal dia udah seneng kalau dia punya adek cewek dia pengen main bareng sama dia, tapi apa boleh buat caca belum anggap mereka jadi kakaknya.

“Udah kook jangan sedih nanti juga caca mau nerima kita kok.” Ucap jimin.

“Tapi kookie mau main sama caca.” Jawab sedih kookie.

“Tapi juga caca bisa nerima kita kok mungkin dia masih nggak percaya sama keadaan ini yang lo harus lakuin itu buat dia mau sama kita kook gw yakin lama-lama caca juga mau kok.” Jawab seokjin.

“Dah sekarang kalian tidur besok pagi gw sama yoongi mau beli bahan-bahan dapur.” Ucap hoseok.

“Chim mau ikut bang hoseok sama bang yoongi.”

“Makannya ayo tidur biar enggak kesiangan.”

“Siap bang.”

Akhirnya mereka pergi kekamar masing-masing tapi nggak buat yoongi dia masih setia disofa sambil nonton film kungfu panda sambil ditemenin sama bantal,selimut,cemilan sama coca-cola. Kenapa yoongi bawah selimut? Soalnya disetiap ruangan ada AC nya gaes biar enggak kepanasan mereka. kecuali toilet sama dapur .

Sebenarnya yoongi disitu buat nungguin sih caca pulang dia khawatir sama sih caca. Gini-gini juga sih yoongi anaknya soft banget meskipun diluar dingin,cuek tapi dalamnya soft banget gaes.



























 Gini-gini juga sih yoongi anaknya soft banget meskipun diluar dingin,cuek tapi dalamnya soft banget gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visual mobil yang dipake caca balapan)








Lanjut?????

Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang