Sekarang caca sama yang udah di ruangan khusus buat caca. Ruangan itu isinya ada senjata illegal banyak yang enggak tau kalau caca sebenarnya juga seorang pembunuh tapi itu sangat tertutup yang tau kalau caca seorang pembunuh cuma Jackson taeyong sama jaehyun aja. Karena caca kalau udah bunuh orang langsung dibakar mayatnya atau dibuang gitu aja dan tenang aja caca bunuh orang juga ada alasannya kok salah satu alas an ini dia mau bunuh choi siwon .
“So what's your plan next time?.” Ucap jaehyun.
“Gw pengen perusahaan dia tiba-tiba hancur gw pengen tau reaksi dia kayak gimana nanti.”
“Tapi choi siwon bukan lawan yang gampang ca dan lo harus hati-hati sama dia kalau nggak yang ada lo yang ketahuan nantinya.”
“Hm gw tau soal itu sih bajingan itu tapi tenang aja gw punya kenalan yang bisa diandalin urusan kayak gini.”
“Who is he?.”
“Kalian akan tau nantinya.”
Caca pov.
Enggak kerasa sekarang udah malam, akhirnya gw sama yang lain pulang tapi untuk jaehyun sama taeyong sementara tidur di apartemennya Jackson dan Jackson sendiri tidur dirumah gw lagi. Sampe rumah gw lihat ada mobilnya papa, tumben pulang biasanya enggak pernah pulang tapi baguslah masih inget rumah.Saat gw masuk sama Jackson ternyata yang lain pada ngumpul diruang tamu, gw langsung narik Jackson kekamar enggak peduli sama yang lain.
“Ca gimana kalau kita kasih tau ke papa kamu tentang sih bajingan itu.” Tanya Jackson.
“Ide yang bagus jack.”
“Tapi kita kasih kode aja ke papa kamu.”
“Iya nanti aku bilang ke papa jack.”Habis itu Jackson langsung mandi kalau gw ntaran aja masih males gw. Gw liat Jackson yang habis mandi gila nih mata langsung seger liatnya, lagipula sih Jackson cuma pake celana pendek enggak pake baju sama rambutnya basah. Udah enggak kuat gw liatnya.
Gw langsung ganti baju saa cuci muka biar seger, ya meskipun enggak mandi. Habis ganti baju gw langsung samperin Jackson yang lagi tiduran dikasur gw langsung peluk Jackson dan Jackson enggak masalah kalau gw peluk gitu aja lagipula kita udah sering kayak gini kok. Enggak lama ada yang ketuk pintu kamar gw. pas gw buka ternyata.
“Ngapain lo kesini?.” gw males banget ketemu sama nih orang.
“Hm disuruh sama papa buat turun dan gw minta maaf soal waktu itu.”
“Gw gak butuh maaf dari lo dan lo pergi dari sini.”
“Tapi ca gw beneran minta maaf sama lo.”
Tiba-tiba jackson ada disamping gw dan bilang ke taehyung.
“Caca kan udah bilang enggak butuh maaf dari lo apa lo enggak ngerti juga?.”
Taehyung yang denger itu langsung diem sambil nunduk, gw sama jackson langsung pergi keruang tamu buat samperin papa gw sebenernya gw males banget kalau ikutan kayak ginian. Saat diruang tamu gw duduk agak jauhan dari mereka.
“Papa bangga sama kamu ca.” ucap papa tiba-tiba.
“For what?.”
“Atas kerja keras kamu ca sampai-sampai perusahaan papa kalah sama perusahaan kamu.”
“Oh.”
Setelah itu papa ngobrol sama yang lain gw nggak ikutan males. Gw duduk dipangkuan jackson gw senderan di dadanya jackson dan sih jackson peluk gw dari belakangan yang lain lihatin gw tapi gw bodoamat orang kita sering kayak gini.
“Ca you don't tell your dad? were we talking about just now?.”
Oh iya sampai lupa gw tentang tadi untung diingetin sama jackson. Emang the best sih jackson tambah sayang gw jadinya.
“Papa masih inget sama kasusnya mama?.”
“Ada apa emangnya ca?.”
“Papa enggak mau cari tau siapa yang bunuh mama?.”
“Itu udah lama juga kasusnya ca papa nggak mau bahas masalah itu lagi ca.”
“Papa udah enggak sayang sama mama lagi? Segitu cepatnya papa udah enggak inget sama mama lagi?.”
“Bukan gitu ca tapi papa—“
“Tapi apa pa? aku kasih tau ya pa yang bunuh mama itu orang terdekat kita udahlah.”
Habis itu gw pergi kekamar kesel gw sama papa segitu cepetnya papa lupain mama? Segitu cepatnya papa udah enggak sayang sama mama? Enggak habis pikir gw sama papa dia nggak mau cari tau siapa yang bunuh mama.
Caca pov end.
“Ca aku udah dapat buktinya lagi nih.” Ucap jackson yang tiba-tiba masuk kekamar caca.
“Sini mana aku lihat.”
Jackson kasih bukti ke caca. Caca langsung lihat buktinya tiba-tiba caca langsung lembar kertas bukti itu dan langsung telfon seseorang buat suruh kerumah. Bajingan emang choi siwon.
“Just wait you will die in my hands choi siwon.”
Enggak nunggu lama akhirnya orang yang telfon sama caca datang juga. Yang ada diruang tamu pada kaget siapa yang datang, ya saiapa yang enggak kaget coba yang datang itu sih pembunuh bayaran yang terkenal. Ya dia adalah Ji changwook sih pembunuh bayaran.
“I have a new toy.” Ucap caca.
“Who is he? I can't wait to play with him.”
Caca langsung deketin changwook dan kasih tau siapa yang dia maksud tadi. Setelah tau siapa yang dimaksud sama chanyeol hanya tersenyum tipis.
“But you do not immediately kill him you play a little with him.”
“Tenang aja lo tau kan permainan gw?.”
“Oke gw seneng kerja sama lo.”
“Hm gw pulang dulu kalau ada apa-apa lo bisa telfon gw lagi.”
Saat changwook pulang caca langsung ditarik sama papa buat jelasin apa yang terjadi barusan ini. Sebenarnya caca mau jelasin apa terjadi tapi caca enggak mau kasih tau dulu.
Dia adalah mama yoona.
Alm. Mama cacaJi changwook.
Sampai disini dulu ya nanti dilanjutin lagi.
Lanjut????
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister X Bts ( HIAT)
FanfictionApakah caca akan bisa nerima mama sama kakak tirinya???