Eleven.

4.6K 275 86
                                    

Sekarang sebenarnya udah jam 11 malam tapi Jackson telfon caca ada urusan yang sangat penting jadi sekarang caca udah ada dimobil langsung berangkat kekantor, untung aja kakak tirinya nggak ada yang tau kalau caca pergi.

Caca udah dikantornya dia langsung pergi keruanganya disana enggak cuma Jackson aja disana juga ada taeyong dan juga jaehyun. Mereka berdua adalah kepercayaanya caca mereka ditugaskan untuk mencari tau kematian dari mama nya caca, caca percaya kalau mama nya dibunuh sama seseorang makanya caca cari tau siapa yang bunuh mama nya.

Caca akan membalas siapa yang membunuh mama nya itu dia tidak peduli siapapun . Nyawa diganti oleh nyawa.

“Jadi kalian udah dapat siapa yang bunuh?.” Ucap caca.

Mereka mengangguk dan taeyong kasih bukti ke caca. Caca langsung lihat apa yang dikasih oleh taeyong dan betapa terkejutnya caca saat lihat isi buktinya itu jadi selama ini yang selalu menemani caca selama dia di London selalu berada disisi caca saat caca merasakan kesepian dan selalu ajarkan tentang bisnis, caca merasa sangat kecewa dengan apa yang selalu dia lakukan selama ini.

“You will die in my hands choi siwon.” Ucap caca.

Ya dia adalah choi siwon. Dia adalah sahabat terdeket dari papa nya caca dia membantu caca selama caca berada dilondon.

“Jadi apa rencana lo saat ini?.” Tanya jaehyun.

“Menurut gw jangan langsung lo bunuh sih bajingan itu kita akan bermain sedikit dengan dia. That's not too bad right?.” Saran taeyong.

“Yes, I like your idea, jadi gimana ca apa kamu sejutu dengan ide nya taeyong?.” Tanya Jackson.

“Alright then I follow your plans.” Ucap caca.

“Kalau gitu kita pulang dulu ca.”

“Kalian tidur dirumah gw aja.”

“It's okay?, what about your brother?.” Tanya Jackson.

“Gampang kalau itu.”

Akhirnya mereka berempat pulang kerumahnya caca untuk kamar tamu ada kok dirumah ini ada sekitar kamar tamunya ada 5 jadi mereka bebas pilih kamar yang mana tapi Jackson tidur sama caca. Tenang aja mereka berdua udah biasa tidur bareng kok jadi enggak usah mikir aneh-aneh.

Pagi harinya seokjin sama yoongi bikin sarapan dan hoseok bangunin adek-adeknya. Tapi saat dikamarnya caca hoseok langsung teriak lihat caca sama Jackson tiduran bareng apalagi Jackson enggak pake baju sama peluk sih caca .

“Bangsat! Anjir! He lo ngapain dikamarnya caca hah!?.” Ucap hoseok sambil pukulin Jackson.

Yang lain langsung lari kekamarnya caca dan mereka langsung kaget liat ada Jackson dikamarnya caca sama enggak pake baju lagi sih Jackson. Jimin sama jungkook langsung pukulin sih Jackson dan sih caca langsung ditarik sama yoongi.

“Stop! Lo apa-apaan sih main pukul sih Jackson aja.” Ucap caca sambil peluk Jackson.

“Ya lo yang apa-apaan hah! Ngapain lo ajak cowok kesini hah! Lo mau main sama dia?.”

“Kalau ngomong dijaga bangsat!.”

“Terus kenapa ada dia disini hah kalau lo nggak main sama dia? Udah main berapa kali lo?.”

Semua kaget saat taehyung ngomong kayak gitu apalagi sih caca dia enggak terima kayak gini selama ini dia udah mulai nerima mereka jadi kelaurga tapi buktinya taehyung langsung katain caca kayak gitu. Dan enggak nunggu lama caca langsung tampar pipi taehyung.

“Denger ya lo sama saudara lo semuanya gw udah mulai nerima lo tapi apa buktinya lo katain gw kayak tadi dan gw tambah benci lo semua jadi lo pergi dari sini!.”

Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang