Fourteen.

4.6K 288 13
                                    

"Kalian ngapain pake kostum kayak gitu?." Tanya papa heran saat lihat jimin sama jungkook pake kostum hewan.

"Hihihi lucu kan pa kita." Ucap jimin sama jungkook sambil berpose.

"Kita juga beli buat abang sama caca. Nanti kita semua pake kostumnya habis itu kita party."

Yang setuju apa yang dibilang sama jungkook. Toh mereka juga belum pernah pesta kecil-kecilan. Seokjin langsung beli bahan-bahan buat pesta mereka.

"Nanti lo ikut kan ca?." Tanya jungkook ke caca yang daritadi cuma diem aja.

"Gak gw sibuk." Jawab caca yang daritadi main hp terus.

"Sibuk apa sih ca kamu itu? Ini juga kan pertama kalinya kita bikin party."

"Sibuk buat bales dendam yang udah bunuh mamaku."

Setelah itu caca tinggalin mereka semuanya. Semuanya kaget denger ucapan caca tadi tapi yang lebih kagetnya lagi adalah papa nya caca. Enggak lama caca kembali keruang tamu dan kasih bukti ke papa nya caca. Papa langsung lihat bukti yang dikasih sama caca barusan.

"Jadi selama ini yang bunuh itu--"

"Ya dia adalah choi siwon. Sahabat papa sendiri."

Disitu bisa dilihat kalau papa langsung duduk lemes denger dan lihat apa yang barusan terjadi. Saudara sama mama yang samperin papa buat tenangin papa. Papa masih enggak percaya apa yang barusan ini, selama ini dia selalu berhubungan baik dengan choi siwon.

"Papa tenang aja enggak lama lagi bajingan itu akan mati." Ucap caca.

Sebenarnya caca pengen banget ikut tenangin papa sama kayak saudara dan mama tirinya itu, tapi caca inget dimana taehyung katain kalau caca main sama jackson. Padahal mah enggak pernah sih caca.

Taehyung lihat caca duduk sendirian didepan mereka akhirnya taehyung samperin dan duduk disamping caca. Dan tiba-tiba taehyung pegang tangan caca.

"Gw minta maaf soal waktu itu ca." Ucap taehyung.

Caca enggak jawab dan langsung lepasin tangan taehyung. Taehyung merasanya di abaikan sama caca tapi taehyung langsung narik lagi tangan caca. Gimanapun caranya taehyung harus minta maaf sama caca.

"Lo apaan sih." Ucap caca kesel sama taehyung.

"Maafin gw ca, please ca maafin gw." Taehyung dengan tulus minta maaf sama caca.

"Basi lo." Ucap caca yang langsung pergi dari ruang tamu.

"Udahlah tae nanti gw bantuin lo." Ucap yoongi yang samperin taehyung.

"Bener lo bang."

"Iya nanti gw bantuin."

"Makasih ya bang."




Caca sekarang lagi ada disalah satu ruangan dirumah ini enggak ada yang tau kalau didalam ruangan ini isinya itu adalah senjata api semuanya. Gitu-gitu caca juga pandai main senjata api hal itu udah biasa bagi caca.

Oh iya caca juga bisa bela diri, dia mulai belajar bela diri umur 7 thn. Akhirnya caca keluar dari ruangan itu dia enggak sengaja ketemu sama yoongi tapi caca enggak peduli caca langsung pergi aja.

"Tunggu ca." Ucap yoongi langsung nahan tangga caca. Dengan terpaksa juga caca harus berhenti.

"Lo beneran enggak mau maafin taehyung ca?."

"Gak akan pernah." Ucap caca dingin.

“Tapi dia tulus minta maaf ke elo ca. maafin taehyung ya gw mohon.”

“Lo denger gak tadi gw bilang apa? Gw enggak akan pernah maafin dia gitu aja.”

Setelah itu caca langsung lepasin tangan yoongi dan pergi begitu aja. Yoongi Cuma hela nafas denger ucapan caca barusan. Sebenarnya yoongi pengen itu caca bisa saudara yang lain tapi berbuhung karena masalah itu, ya sudahlah biar waktu yang akan menjawab semua ini.







Skip besoknya.

Seperti biasa pagi-pagi seokjin sama yoongi buat sarapan sebenarnya disini ada bibi cuma seokjin udah kebiasaan membuat sarapan jadi dia aja yang bikin. Lagi enak-enaknya siapin piring sama makanan lainnya mereka denger ribut enggak jelas dari jungkook sama jimin. Nih pasti ribut enggak alasan engak jelas nih.

“Lo berdua kenapa sih pagi-pagi udah pada ribut hah?.” Tanya seokjin yang sambil siapin makanan.

“Nih bang sih juki nuduh gw kalau yang ngerusakin computer game dia tuh gw.”

“Kan emang bener lo yang ngerusakin computer game gw itu lo bang.”

“Enak aja lo kalau ngomong bukan gw yang ngerusakin juki.”

“Ya siapa lagi kalau bukan elo bang? Lo kan yang terakhir pinjem computer game gw.”

“Ck masalah gitu lo gedein.”

“Tapi bang yoongi itukan computer game kesayangannya kookie.”

“Nanti pulang sekolah kita beli lagi yang baru.”

“Eh bener nih bang.”

“Iya udah sana lo pada suruh sarapan dulu.”
Sih jungkook langsung nurut aja apa kata yoongi soalnya dia udah seneng banget gara-gara dia mau dibeliin computer game baru lagi sama yoongi. Ya emang gitu sih yoongi, dia cuek,dingin, kalau ngomong pedes tapi dibalik itu semuanya dia perhatian banget sama keluarganya apalagi buat adek-adeknya.

Semuanya udah ada diruang makan dan mereka fokus sama makanan masing-masing, enggak lama mereka semuanya udah selesai makan tinggal berangkat aja. Caca enggak mau buang-buang waktu dia langsung pergi tapi sebelum itu ada yang nahan tangan caca, setelah dilihat siapa yang nahan ternyata dia papa.

“Jadi kapan dia akan mati?.”

“Secepatnya dan aku udah enggak sabar dia mati ditanganku.” Seolah paham apa yang dimaksud ucapan papa barusan.

“Kamu akan yang bunuh dia?.”

“Hm tangan caca udah gatel pengen cepet-cepet bunuh dia.” Setelah itu caca langsung pergi tinggalin yang lainnya.

Dan saudara tirinya pada kaget apa yang diucapin caca barusan tadi mereka masih enggak percaya sama ucapan caca barusan. Dia akan membunuhnya sendiri tanpa bantuan orang lain?. Perlu di ingat caca udah biasa dengan hal itu.

Hari ini caca berangkat bareng sama kesayanganya caca, ya siapa lagi kalau bukan jackson wang. Jackson juga enggak pernah masalah kalau disuruh sama caca, lagian jackson sayang banget sama caca dan anggap adek sendiri sama jackson.
















































Maaf ya baru up sekarang.
Lanjut???????

Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang