Malam ini semuanya perkumpul. Ya semuanya termasuk orang tua nya caca dan juga jackson kesayangan caca pun ikut dalam party kecil-kecilan ini. Tentunya caca yang mengundang jackson supaya datang kerumah.
Dihalaman belakang sudah berkumpul semuanya dan malam ini juga mereka akan nonton film sudah disiapkan semuanya. Mereka duduk berdekatan dan mereka asyik menikmati suasana malam ini, mereka juga dibuat terkatawa karena ulang jungkook jimin dan juga taehyung. Ya tidak lain adalah merebutkan sebuah mainan dan juga makanan.
Suga juga membawah gitar kesayangan berwarna hitam dan mereka bernyanyi bersama dengan suaru merdu dari jungkook jimin taehyung dan juga jin. Mereka menikmati suasana malam ini
Caca yang melihat seperti itu membuat ikut tersenyum tipis walaupun caca masih belum saja menerima mereka.
"I saw you smiling tonight. Apa kamu menikmatinya?." Ucap jackson yang memeluk caca dari belakang. Dan posisi mereka saat ini, caca bersandar didada jackson.
"Hm maybe jack." Bales caca
"Why?have you still not received it? Mereka baik padamu caca."
"Semua butuh proses jack aku tidak bisa secepat itu menerima mereka begitu aja."
"Baiklah baby."
Mereka menikmati party kecil-kecilan malam ini tidak disangka sudah hampir tengah malam mereka menghabiskan waktu bersama dan waktunya untuk kembali kedalam rumah dan beristirahat. Bangtan dan juga orang tua caca pun tidak tau kalau caca sudah tertidur nyenyak didada jackson.
Jackson yang melihat caca tertidur nyenyak hanya tersenyum dan langsung menggendong caca masuk kedalam rumah. Bangtan melihat itu cuma diem saja merasa iri dengan jackson yang begitu bisa dekat dengan caca dan juga memberi rasa nyaman kepada caca. Daddy melihat bangtan terdiem dan menghampir mereka.
"Suatu saat nanti kalian bisa seperti itu hanya saja butuh waktu untuk caca menerimanya, dia masih belum sepenuhnya menerima kalian tapi daddy yakin suatu saat kita bisa. Sudah kalian masuk ini sudah tengah malam waktunya tidur." Ucap daddy yang langsung masuk kedalam rumah.
"Sudah mending lo semuanya masuk terus lanjut tidur." Ucap seokjin.
"Tapi hyung apa bener yang di ngomong sama daddy?." Tanya jungkook.
"Itu bener kook kita hanya butuh waktu aja jadi lo ngak usah khawatir tentang itu sekarang masuk terus tidur semuanya." Ucap namjoon yang langsung masuk kedalam rumah.
Skip pagi hari.
Pagi ini semuanya sudah bangun kecuali caca dan jackson. Ya jackson tidur bersama dengan caca dan mereka juga sudah terbiasa tidur berdua.
Pagi ini yang memasak sarapan ada suga dan juga seokjin mereka masak yang gampang saja untuk sarapan yaitu nasi goreng kimchi. Dan dimeja ada hoseok namjoon taehyung jimin dan juga jungkook dan orang tua mereka sudah sibuk kembali dengan pekerjaan mereka.
Mereka berlima menunggu sarapan mantang dan lucunya jungkook dan juga jimin tidur kembali dan mereka menempatkan kepala mereka diatas meja.
Setelah sarapan sudah mantang dan juga sudah diletakkan dimeja makan, mereka menunggu caca dan juga jackson untuk sarapan bersama.
"Apa mereka masih tidur? Tet lo bangunin mereka sana." Ucap hoseok.
"Gw enggak mau bang gw ngantuk."
"Ck gw aja kalau gitu yang bangunin mereka." Ucap suga dan langsung pergi kekamar caca.
Suga mengetuk pintu kamar caca dan membuka pintu kamar caca adalah jackson. Suga yang melihat siapa yang membuka langsung menyuruh jackson membangunkan caca dan sarapan bersama.
"Suruh bangun caca habis itu sarapan." Ucap suga dan langsung pergi begitu saja.
"Mereka berdua masih tidur?." Tanya namjoon.
"Jackson udah bangun dan gw udah suruh jackson bangunin caca nanti juga mereka kesini."
Tidak lama jackson sama caca keruang makan dan mereka langsung sarapan bersama. Setelah sarapan selesai rencana hari ini namjoon mau ajak caca keluar bersama dengan yang lainnya dan tau apa yang caca katakan?.
"Gw gak bisa."
"Kenapa lo enggak bisa?."
"Gw sibuk."
"Ayolah ca kita enggak pernah keluar bareng main bareng."
"Lo gak dengar? Gw bilang sibuk ya sibuk." Ucap caca dan langsung pergi dari ruang makan dan diikutin sama jackson.
"Hyung kenapa caca enggak mau sama kita lagi hyung?." Tanya jungkook.
"Udah nanti juga caca mau kok lo sabar aja ya." Ucap hoseok.
"Bener hyung?." Ucap jungkook
"Iya kuki lo sabar aja ya." Bales seokjin.
Sebelumnya aku minta maaf banget karna lama enggak aku up ceritanya. Terima kasih buat kalian yang sudah baca like sama komen di cerita aku, aku terima kasih sama kalian semuanya dan aku usahakan secepat mungkin buat up part selanjutnya. Ditunggu 💜
Next??????
Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister X Bts ( HIAT)
أدب الهواةApakah caca akan bisa nerima mama sama kakak tirinya???