Nine.

4.8K 304 6
                                    

Paginya seperti biasa bapak seokjin siapin sarapan buat adek-adeknya enggak lama kemudian semuanya udah pada diruang makan. Kali ini lengkap kok caca ikutan sarapan hari ini dan caca duduk disebelah yoongi. Semuanya yang liat itu langsung seneng soalnya caca mau ikutan sarapan pagi.

Caca yang ngerasa diliatin dari tadi cuma natap balik apalagi kalau ngeliatnya pake senyum-senyum lagi. Caca yang enggak peduli langsung lanjutin sarapannya takut telat.

Eh kalau telat juga enggak masalah sih toh dia yang sekolah jadi dia berhak lakuin apa aja sih.
Tiba-tiba Jackson datang padahal enggak diundang kesini dia. Jackson langsung samperin caca dan langsung bawa caca pergi.


“let's go, there's a problem and you have to go there now.” Ucap Jackson.

Mendengar hal itu caca langsung ngerti. Saat caca dan Jackson pergi kakak nya dari tadi udah seneng caca bisa ikutan sarapan bareng tapi langsung murung lagi karena caca pergi sama Jackson, noh apa lagi sih jungkook langsung badmood dia enggak habisin makanannya padahal dia doyan makan.

“Bang ayo ntar telat kookie tunggu dimobil.” Ucap jungkook yang langsung pergi.

Mendengar itu semuanya udah tau kalau sih jungkook udah nggak mood lagi dan jimin sama taehyung langsung samperin jungkook.

“Bang kita duluan.” Ucap jimin sama taehyung.




Bangtan pov.

Jimin dkk udah berangkat tapi sih jungkook diem aja dari tadi selama dimobil. Untungnya nih bukan sih jungkook yanh nyetir ntar kalau sih jungkook yang nyetir yang ada mereka bertiga masuk rumah sakit bukan masuk kesekolah. Gak canda kok.

“Udahlah kookie jangan badmood napa.” Ucap jimin.

“Kookie kesel sama sih sonson bang.” Jawab jungkook.

“Sonson sapa dah kook?.” Tanya taehyung.

“Noh sih kesayangannya caca bang.”

“Sih Jackson? Kok lo panggil sonson?.”

“Terserah kookie napa, dahlah kookie badmood.”

Mereka udah sampe kesekolah dan mereka masuk kekelas samping-samping. Oh ya jungkook satu kelas sama caca untuk jimin sama taehyung beda kelas sama jungkook.

Tapi saat udah bel masuk jungkook enggak liat caca dan jungkook tanya sama sih jennie tapi jennie ngak tau sih caca dimana.

Sampai bel pulang sekolah pun caca enggak ada kabar sama sekali akhirnya jungkook tanya sama jimin dan taehyung mereka juga enggak tau kemana sih caca. Akhirnya mereka bertiga pulang kerumah, dirumah juga ada kakak-kakaknya yang engak ada jadwal kuliah hari ini.

“Abang tadi caca enggak ada disekolah.” Ucap jungkook sambil makan cemilan.

“Kan tadi Jackson bilang ada urusan penting kookie.” Jawab hoseok.

“Urusan penting apa sih sampe Jackson kesini pagi-pagi?.” Tanya jimin.

“Ya mana gw tau jimin ssi.” Jawab yoongi.

“Udah-udah enggak usah dipikirin urusannya caca itu privasi mending ikut aja yuk.” Ajak seokjin.

“Kemana bang?.”

“Ke supermarket beli nahan-nahan dapur sama cemilan.”

“Chim mau ikut bang jin.”

“Kookie juga mau ikut.”

“Taetae juga mau ikut.”

Nah kan kalau mereka diajak beli cemilan udah semangat aja siap-siap aja nanti uangnya seokjin habis gara-gara beliin 3 bocah cemilan nih. Tapi enggak apa-apa asal mereka seneng seokjin ikutan seneng kok.

Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang