Eight.

4.8K 284 5
                                    

Bangtan pov.

“Bang kok lo ngomong gitu ke caca?.” Ucap jimin.

“Yoon lo kalau ngomong dijaga lo boleh marah tapi jangan katain kayak gitu dia juga adek kita yoon.”

“Udah ah gw kekamar.” Ucap seokjin dan diikutin yang lain.

Tapi sebelum seokjin lanjutin jalan kekamar dia balik badan dan ngomong ke yoongi.

“Lo harus minta maaf ke caca yoon.”

Yoongi cuma diam dan dia sabar apa yang dia bilang ke caca tadi, yoongi menyesal apa yang katain ke caca dia nggak seharusnya ngomong gitu. Dia langsung pergi kekamar caca niatnya mau minta tapi setelah ngeliat caca udah tidur tapi sebelum dia pergi, yoongi mencium jidat caca dan mengucapkan selamat malam dan maaf.

Pagi harinya seperti biasa seokjin buat sarapan buat adek-adeknya simple kok sarapannya Cuma nasi goreng sama telor semua udah beres tinggal nunggu adek-adeknya keluar dan sarapan bareng. Semuanya udah pada kumpul tinggal caca yang belum datang, tapi enggak lama caca datang tapienggak ikutan buat sarapan .

"Ca lo enggak sarapan dulu?.” Tanya jungkook.

“Gak.” Jawab caca dingin.

Mereka semua tau caca nggak mau diganggu dulu untuk saat ini terpaksa hari ini mereka sarapan tanpa caca.

“Yoon lo udah minta maaf sama caca belum?.” Tanya seokjin.

“Sebenernya kemaren malam gw kekamarnya buat minta langsung tapi caca udah tidur.”

“Yaudah ntar kalau caca udah pulang abang langsung minta maaf aja sama caca.” Ucap hoseok.

“ Yaudah kalau gitu kookie sama bang taetae sama chim mau berangkat dulu.”

“Jangan lo pada kalau disekolah.”

“Iye bang joon.”

Mereka bertiga langsung pergi kesekolah seperti biasa mereka berangkat bareng dan hari ini yang nyetir mobil sih juki.

Bangtan pov end.



Sekarang caca udah disekolah karena masih sepi akhirnya caca pergi kekantin dulu laper soalnya. Kantin udah mulai rame dan juga caca liat jennie dkk samperin caca.

“Tumben lo kekantin.” Ucap lisa.

“Gak sarapan gw.”

“Emang dirumah lo enggak ada yang masakin?.” Tanya jisoo.

“Ada kok tapi males aja.”

“Oh kekelas yuk.” Ajak rose.

Mereka berlima akhirnya kekelas tapi sebelum itu ada pak Kim yang nyamperin caca. Fyi aja nih ya pak Kim itu sebenernya orang kepercayaannya caca yang ditugasin ngurus sekolah ini.

“Duluan aja.” Ucap caca.

Setelah jisoo dkk udah pergi dan keadaan udah sepi pak Kim ngajak caca ke ruang kepala sekolah kalau udah kayak gini ada yang ada hal yang penting.

Mereka udah kumpul diruang sekolah dan pak Kim jelasin apa yang terjadi saat ini.

“Jadi gimana nyonya? Apa nyonya bisa ikut?.” Tanya pak Kim.

“Emang gak bisa diganti?.” Tanya caca.

“Enggak bisa nyonya CEO Kim ingin anda yang datang.”

“Ck yaudah kapan rapatnya?.” Sebenernya caca tuh males ikutan rapat kek gini biasanya yanggantiin rapattuh sih Jackson.

“Rapatnya 4 hari lagi nyonya dan berkas-berkasnya sudah sama kirim email anda nyonya.”

Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang