Tumbenan nih sih caca bikin sarapan buat kakak tirinya biasanya mah nggak pernah bikin sarapan buat kakak tirinya. Sekarang udah siap semuanya kakak tirinya juga udah pada turun kebawah dan udah pada rapi semuanya yang pasti udah ganteng juga dong.
“Ini lo yang bikin semuanya ca?.” tanya hoseok.
“Hm.” Seperti biasa sih caca jawabnya singkat.
“Yes ada ayam kesukaan kookie.”
Caca cuma senyum tipis aja lihat sih jungkook kesenengan kek gitu. Ohya caca juga udah rapi sama baju kantornya dan semuanya baru sadar sama pakaiannya caca. Sih caca baju gitu kelihatan kalem enggak bar-bar.
(Visual baju yang dipake caca)
“Lo kok pake baju gitu ca? lo enggak sekolah?.” Tanya yoongi.
“Ada urusan penting.” Jawab caca yang sibuk sama ipad nya.
“Sarapan dulu ca jangan main ipad dulu.” Ucap hoseok.
“Nanti gw pergi dulu.” Jawab caca dan langsung pergi.
“Ca hati-hati ya!.” Teriak sih jungkook.
Caca yang lihat itu cuma senyum manis aja ke jungkook. Sih jungkook malah kesenengan sama pukul sih taehyung waktu dia disenyumin sama caca kayak gitu. Nah sih taehyung lagi enak-enaknya makan malah dipukul gitu sama sih jungkook dia langsung balik pukul.
“Kok kookie dipukul sih bang.”
“Lah ngapain tiba-tiba pukul gw juki?.”
“Emang kookie pukul bang taehyung?.”
“Lah terus siapa lagi juki kalau bukan lo disamping gw?.”
Lah sih jungkook cuma senyum doang kayak orang enggak punya dosa dia. Untung nih ya sih jungkook kesayangannya kakak-kakaknya jadi dia kalau dimarahin langsung ngambek sama enggak mau ngomong sama yang lain. Kayak bocah kan dia.
“Udah kalian berangkat sana telat ntar.” Ucap namjoon.
“Iya abang.”
Mereka bertiga langsung pergi gitu aja tinggal kakaknya yang masih makan. Hari ini hoseok namjoon sama yoongi enggak ada jadwal kuliah jadi mereka bertiga mah santai aja tapi untuk hari ini seokjin ada rapat sama perusahaannya caca tapi sih seokjin masih belum tau.
“Gw berangkat dulu kalian jaga rumah.” Ucap seokjin.
“Iya bang.” Jawab namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister X Bts ( HIAT)
FanfictionApakah caca akan bisa nerima mama sama kakak tirinya???