Fifteen.

4.5K 335 60
                                    

Sampai sekolah seperti biasa caca perhatian pusat ada muji caca ada juga yang jelek-jelekin caca tapi bagi caca mah bodoamat. Dikelas caca langsung duduk dibangku disana juga ada teman-teman caca juga.

"Hai ca lo darimana aja kok baru masuk sekolah?.” Tanya lisa.

“Ada urusan penting.”

“Urusan apaan ca?.” tanya jennie.

Caca cuma sekilas lihat jennie sejujurnya urusan apapun itu yang bersangkutan sama caca itukan menjadi privasi bagi caca.

"This is a private matter.” Ucap caca dingin.

Jennie langsung diem aja saat caca ngomong kayak gitu dan lanjut jam pelajaran dimulai. Dan akhirnya bel istirahat pun bunyi semua murid-murid langsung pada pergi kekantin.

"Ca kantin yuk." Ajak rose ke caca.

"Ayo."

Dan mereka pergi kekantin bareng sampai kantin mereka langsung cari tempat duduk dan lisa sama jiso pesen makan dan enggak lama akhirnya lisa sama jiso datang sambil bawah makanan yang lainnya. Lagi enak-enak makan suasana kantin langsung rame gara-gara geng nya twice pada bully salah satu murid yang ada dikantin.

"Anjir engak habis pikir gw sama mereka kasihan goblok tuh anak orang." Ucap lisa.

"Dia siapa?."

"Oh namanya nara, dia anak kelas 10."

Caca cuma liatin geng nya twice bully nara, kasihan juga liatnya mau bantuin cuma dia enggak mau masalahnya tambah besar. Caca mah ogah banget berurusan sama geng nya twice.

"Yaudah nanti gw bilang kepala sekolah buat kasih hukuman ke mereka kalau bisa dikeluarin dari sekolah."

"Eh emang lo berani bilang kepala sekolah ca?." Tanya jisoo.

"Ck sekolah ini punya gw nanti gw minta sama kepala sekolah kalau ada kejadian pembullyan lagi bisa aja mereka dikeluarin dari sekolah."

"Lo enggak bercanda kan ca kalau ini sekolah lo?." Tanya rose yang masih enggak percaya apa yang dibilang sama caca barusan.

"Yaudah kalau lo enggak percaya sama gw."

Mereka pada diem aja masih enggak percaya kalau yang punya sekolah ini tuh sih caca. Lagi enak-enak makan abang tirinya caca samperin ke meja nya caca, caca yang diem aja ngelihat mereka duduk disebelah caca sebenernya ogah banget sih caca deket-deket sama mereka.

"Nanti pulang bareng yuk ca sekalian kita beli bahan-bahan buat party nanti malam." Ucap jimin.

"Gak bisa."

"Ayo dong ca kita pengen banget pulang bareng sama lo."

"Ck lo gak denger apa yang bilang tadi? Awas gw mau kelas."

Caca pergi gitu aja tanpa peduliin abang tirinya. Sebenarnya mau aja sih pulang bareng tapi karena ego caca masih belum nerima mereka ada dikeluarga caca. Dan juga caca pengen banget ngerasain apa itu yang namanya keluarga.

"Bang kapan sih caca mau pulang bareng sama kita?." Ucap jungkook

"Nanti juga caca mau kok lo enggak usah sedih gitu."

"Nanti gw aja yang paksa aja buat pulang bareng kita." Ucap taehyung.

Jimin sama jungkook kaget denger taehyung barusan padahal caca enggak mau dipaksa. Lah sih taehyung main maksa-maksa aja kalau sih caca tambah marah kan tambah ribet.

"Eh lo engak usah aneh-aneh deh tae kalau dia enggak mau ya enggak usah dipaksa juga nanti kalau caca tambah marah."

"Pokoknya nanti caca harus ikut kita pulang dan juga gw mau minta maaf soal waktu itu kok jim."

"Jadi lo belum minta maaf ke caca bang?."

"Makannya itu gw mau maksa dia buat pulang bareng dan gw juga mau minta maaf juga ke caca."

"Yaudah kalau gitu gw enggak mau ikut campur ya kalau caca tambah marah ke kita semua."

"Ck iya iya."



Skip pulang.

Caca hari ini enggak dijemput sama jackson dia lagi ada urusan jadi caca pulang sendiri untung aja mobilnya ditaruh disekolah. Tapi sebelum itu taehyung udah stay didepan mobilnya caca. Saat caca mau buka pintu mobil saat itu juga taehyung ambil kunci mobil caca dan nyuruh caca masuk mobil.

"Gw aja yang nyetir kita langsung pulang." Ucap taehyung.

Caca udah males debat dia cuma diem aja didalam mobil males juga sebenernya kalau bareng sama taehyung, ya kalian tau sendiri lah. Dan saat ini juga taehyung pengen banget minta maaf sama caca udah dari kemaren sih taehyung belum dimaafin sama caca.

"Gw minta maaf soal waktu itu ca gw enggak bermaksud kayak gitu. Lo mau maafin gw kan ca?."

"Ya."

"Bener lo ca?." Ucap taehyung yang masih belum percaya.

"Hm."

Taehyung kaget denger caca ngomong gitu berati dia dimaafin sama caca. Saking senengnya taehyung enggak bisa nahan senyum manisnya itu.

Dan sampai rumah pun taehyung senyum-senyum sendiri dan abang sama papa mama nya heran kenapa taehyung senyum-senyum kayak gitu udah kayak orang gila aja. Taehyung langsung duduk dideket nya yoongi dan langsung peluk sih yoongi.

"Lo napa dah tae? Senyum-senyum enggak jelas gitu sampai peluk gw?." Ucap yoongi yang heran sama adek satunya ini.

"Gw udah dimaafin sama caca bang seneng banget gw tuh."

"Bener lo?."

"Iya bang bener gw."

"Udah kalau gitu lo lepas dulu ini peluknya gw kagak bisa nafas ini tetet!."

Kesel sendiri sih yoongi dipeluk sama taehyung malah kenceng banget lagi kalau peluk mana sih yoongi kecil lagi, kalau dipeluknya kenceng ntar tambah kecil tuh sih yoongi.



































Lanjut???

Maaf ya udah lama enggak upload cerita dan terima kasih buat temen-temen yang udah baca ceritaku dan minta maaf juga kalau ceritanya masih kurang bagus soalnya ini baru pertama kalinya bikin.
💜💜💜💜

💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang