Sixteen

3.2K 259 39
                                    

Dan malam ini bakalan ada party kecil-kecilan itupun yang adain orang tuanya caca jadi dengan terpaksa caca harus ikut party ini. Dengan terpaksa caca harus ikutan party kecil-kecilan ini toh nanti juga ada kesayangannya caca, ya siapa lagi kalau bukan jackskon.

"He lo bertiga daripada main game terus mending bantuin yang lain." Ucap yoongi kepada ketiga adiknya itu yang sibuk bermain game. Siapa lagi kalau bukan jimin taehyung dan juga jungkook.

"Bentar bang ini lagi seru-serunya." Ucap jimin yang masih fokus dengan gamenya.

"Bangun sekarang atau gw banting tuh hp."

Tanpa banyak bicara jimin taehyung dan jungkook pun pergi kebelakang rumah buat bantu yang lain. Kalau enggak nurut yaudah siap-siap sih yoongi marah besar.

Saat caca ingin kebelakang rumah dia bertemu dengan yoongi yang lagi membawah bahan makanan tapi yoongi sedikit kesulitan karena bahan makanannya terlalu banyak jadi caca membantu yoongi untuk membawah bahan makanan.

"Gw bantu." Ucap caca yang ambil bahan makanan dan pergi kebelakang rumah.

Di kebelakang rumah pada siapin berbagai macam hal. Seokjin hoseok sedang memasak lalu namjoon dan tiga adiknya sedang mempersiapkan cola dan juga snacks.

Caca langsung berikan bahan makanan kepada seokjin dan hoseok lalu membantu mereka berdua. Mungkin untuk saat ini caca ingin sedikit membantu mereka untuk mempersiapkan makanan nanti.

"Gw bantu." Ucap caca. Dan tanpa menunggu jawaban dari seokjin dan hoseok caca langsung memasak.








Bangtan pov.

Taehyung yang melihat caca mulai siapin makanan dia langsung samperin caca buat bantu.

"Hm bantu boleh?." Ucap taehyung yang liatin caca fokus motong daging sama sayuran.

"Ya." Jawab caca yang masih fokus memotong daging sama sayuran

"Gw bagian yang bakar daging aja." Taehyung ambil daging yang udah dipotong sama caca tinggal masak aja.

Waktu taehyung bakar daging jungkook samperin taehyung sama caca jungkook mau bantuin caca sama taehyung.

"Kookie boleh bantuin caca nggak?." Tanya jungkook.

"Ngak boleh mending lo pergi sana." Ucap taehyung yang masih fokus bakar daging.

"Gw nggak nanya sama elo ya tetet."

"He gw abang lo sopan dikit napa sih."

"Terus lo napa jawab tadi? Gw nanya sama caca bukan sama lo ya tetet."

"Udah cukup jungkook lo masak sama taehyung gw pergi dulu." Ucap nana yang langsung pergi gitu.

Taehyung dan jungkook melihat caca pergi gitu mereka diem aja. Dan mereka saling tatap-tatapan.

"Lo berdua gitu aja berantem udah sana cepet lanjutin masaknya sebelum gw potong tangan kalian dan gw bakar mau?." Ucap yoongi.

Dan mereka berdua langsung memasak sebelum tangan mereka dipotong lalu dibakar gitu aja sama yoongi.

Bangtan pov end.



























Maaf banget baru Up sekarang karena ada kesibukan lain jadi cerita ini belum aku up sama sekali. Dan terima kasih buat kalian semuanya yang udah like sama komen terima kasih banyak 💜.

 Dan terima kasih buat kalian semuanya yang udah like sama komen terima kasih banyak 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut???????
Komen

Bad Sister X Bts ( HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang