🐿~1

2K 109 0
                                    


Reinkarnasi~
Aku memang menginginkan itu.karena aku menyayangi mereka semua.aku ingin bertemu lagi dengan mereka....apa aku salah?...







Reinkarnasi.mungkin banyak dari sekian manusia yang menginginkan itu terjadi pada mereka jika mereka tidak mengecap kebahagian dimasa hidupnya.

Reinkarnasi..orang orang menginginkan itu terjadi jika mereka tak mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan.

Reinkarnasi..orang orang berharap jika mereka tak dapat memiliki apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

Reinkarnasi..orang orang mengharapkan nya terjadi karena kecewa akan takdir...

Tapi...

Hanjisung...pemuda tampan itu.ia sudah memiliki apa yang seharusnya menjadi miliknya.

Ia sudah mendapatkan apa yang seharusnya berada digenggamannya.Ia sudah bahagia dimasa lalunya.

Bahkan ia sudah dipertemukan dengan takdirnya...

Tapi,kenapa lelaki manis itu masih mengharapkan reinkarnasi?.kenapa ia harus menulisnya?..dan siapa pula yang telah mengabulkan nya?.

__


Han duduk mematung dengan semangkuk bakso dihadapan nya.mata nya tearah pada meja yang ditempati kakak kelasnya.

Felix yang duduk disampingnya pun ikut melirik kearah meja yang ditatap oleh han.

"Lo lagi liatin siapa?"

Han tersentak dari lamunan nya dan segera memalingkan pandangan nya ke lain arah.

"Ga.."jawab han pelan.

"Eh han.lo ga mau nemuin cwe lo? Temuin gih pasti dia nyariin lo sekarang"ucap seungmin tanpa menoleh ke han karena asik mengaduk-aduk baksonya.

Han mengernyit.

"Cwe gue?"tanya han kebingungan.

Seungmin mengangguk."kapan gue punya cwe?"tanya han sambil menatap satu persatu mata para sahabatnya.

Teman teman nya saling pandang lalu tatapan mereka kembali pada han.

"Udah hampir setahun"jawab felix

"Makanya kak minho nerima pernyataan cinta teman seangkatan nya gegara kecewa lo pacaran sama orang lain"ucap seungmin.


"HAH ?!"Han tak dapat menahan rasa terkejutnya.

"Lo kenapa sih?"tanya felix heran.

"Maksud lo kak minho udah punya pacar?!"tanya han tak percaya.

Felix mendengus.

"Lah lo juga udah punya pacar bahkan duluan lo yang pacaran hanjisung !"kesal juga lama lama felix sama sahabatnya ini.

Han kembali menatap kakak sepupunya dengan tatapan tak percaya.han dan minho sempat bersitatap tapi minho cepat mengalihkan pandangannya dengan menatap teman temannya.

Apa aku sudah mengecewakan kak minho?.

Tunggu!!.kalau minho menerima cinta orang lain karena kecewa sama gue yang duluan menjalin hubungan dengan orang lain?


REINKARNASI[MinSung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang