Hai.. Pada kangen sama aku gak nich? Wish pasti dong, Aul kan ngangenin yaa.. Ih makasih lo yg udah bilang gitu.
---
Hai guys.. Sorry up nya lama.
Ada yang kangen gak?
Siap dibuat emosi kembali?
***
Special part ini, ada judulnya wkwk..
17. Pengorbanan yang sesungguhnya.
Revind tidak mengerti apa yang ada difikiran Aulia saat ini. Bisa-bisanya dia mencelakai dirinya sendiri, hingga masuk rumah sakit hanya untuk membuatnya ingin menemui gadis itu.
Seperti saat ini, dengan tingkat keterpaksaan 180 derajat, Revind melangkahkan kakinya melewati koridor rumah sakit yang cukup ramai.
Revind melangkahkan kakinya lebih cepat saat melihat Arfind melambaikan tangan didepan ruang UGD. Menghampiri abang dari si gadis gila itu dengan raut wajah datar tanpa ekspresi ataupun sikap panik atau khawatir.
“Sorry kalo gue selalu ngerepotin lu,” ujar Arfind menyapa. “Gue gak tau Vind apa yang terjadi. 3 hari yang lalu dia pulang-pulang langsung banting pintu kamar terus ngurung diri. Dia sama sekali gak makan padahal gue udah ngetuk sekitar 100 kali sehari pintu kamarnya. Dia bilang, dia mau mati aja. Dia mau cepet-cepet mati. Sumpah, gue gak faham.”
Revind hanya menyimak.
“Dia udah tau kalo gue peduli sama dia cuma karna kasian. Jadi, yaudah.. Gak ada yang perlu gue lakuin lagi,” kata Revind.
Arfind hanya terdiam. Ia benar-benar bingung harus bagaimana dan harus apa.
“Gue gak tau sejak kapan adik gue jadi kayak gini.”
Revind menoleh.
“Dulu.. Dia orangnya pengertian banget. Gak egois. Lebih mentingin orang lain, dan rela berkorban demi kebahagiaan orang sekitar,” jelas Arfind. “Tapi saat dia menginginkan lo. Seketika semua sifat dia yang sangat gue suka, luntur gitu aja.”
Alhamdulillah, ni orang sadar juga.
“Gue tau Vind posisi lo. Lo udah tunangan, seharusnya gue gak nyuru lo ngelakuin hal kaya gini,” ujar Arfind.
“Tapi lo harus tau.. Cinta pertama Aulia udah gugur. Bokap udah meninggal beberapa tahun yang lalu.”
Agak terkejut, tapi Revind segera menetralkan kembali raut wajahnya.
“Gue sebagai satu-satunya harapan dan tameng dia setelah bokap. Bener-bener gak sanggup liat dia sedih cuma karna mengingingkan lo.”
Cuma, dia bilang? Ketampanan gue dia bilang, cuma?
“Sorry kalo gue udah merepotkan lo. Untuk permintaan yang pernah gue ajukan dulu. Mungkin boleh cukup sampai sini. Gue gak akan maksa lo buat bikin adik gue bahagia di detik-detik akhir hidupnya.”
Jujur, ada rasa tidak tega pada Arfind. Catat, pada Arfind.
“Gue ngerti posisi lu Vind. Gue tau gimana jadinya kalo nanti cewek lo salah faham karna adik gue. Gue juga gak mau silaturahmi lo jadi rusak karna hal kayak gini,” ujar Arfind.
“Dan.. Gue gak mau jadi orang yang egois, Vind.”
Pintu UGD terbuka, seorang dokter beserta dua orang suster keluar dari ruangan itu.
“Kondisi pasien benar-benar kritis. Ini disebabkan karna kondisi pasien yang lemah, dan tidak ada makanan yang masuk ke dalam lambungnya selama beberapa waktu, membuat imine tubuhnya menurun,” ujar Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAY 2
RandomMelepaskan seseorang yang kita cintai bukanlah hal yang mudah. Apalagi seseorang itu sudah menjadi tunanganmu. Menatap hanya lewat layar ponsel sambil video call sudah biasa di lakukan oleh Nay dan Revind. Pasangan serasi yang sangat romantis. Nay...