Revind menjawab.

7.8K 389 55
                                    

Sbnrnya gue mls bkin ginian. Tp karna si de sul ngancem gue sampe melotot-melotot, yudh gue turutin.

Buat lu lu pda yng udah nanya, gue jawab!

Q: Vind, ngapain sih lo segala sok mau buka hati?
A: prcy aj lu, org itu biar si gblk cpt smbh doang.






Q: Vind, hubungan jarak jauh itu butuh kejujuran. Mending cpt blng ke Nay dripda nnti Nay nya tambah kecewa.
A: sbr elah. Gue g mau gnggu cwe gue, lg jg klo tu bch udh smbh atau mlh mati, kelar kn?






Q: Ngapain si Vind ngegituin Aul? Nanti ngelunjak..
A: tinggal lu santet kl dia nglunjak.





Q: Vind, lu sbnrnya syg Nay gak sii?
A: gak ada org yg gua syg bgt bgt di dunia ini selain ortu gua sama cewek yang namanya Nay.








Q: Suka drakor ga?
A: G! Bnyk drama. Tp kdng suka kepo klo liat Nay nntn, apalagi pas adegan.. kis kisss.








Q: Udah napa jangan bikin Nay curiga, et.
A: mana ada curiga.







Q: Lo gila ya Vind ngizinin Aul masuk kedalan hati lo?
A: Cuma omongan, prcya aja lo.







Q: For Revind: SINTING..
A: g jebo.







Q: Gila lu ya ngomong gitu ke Aul. Gak mikirin dampak nya lo?
A: smua yg gue lakuin itu udah gue fikirkan matang", trmasuk dampak baik dan buruknya.




Q: Masih sayang gk sih lo sama Nay?
A: cuma dia orang yang gak akan luntur dari hati gue.










Q: Revind, tanggal berapa gue lahir?
A: nanya sm gue, emak lo aja belom tentu inget bambank_-









Q: Cantikan Aul apa Nay?
A: seluruh dunia ini pun tau jawabannya. Jelas cewek gue.








Q: Gimana perasaan lo kalo balik di bohongin sama Nay, Vind? Emang enak?
A: udh pasti ga enak, tp gue percaya sama dia.












Q: Kenapa lo gak mau terbuka dalam situasi seperti ini?
A: karna gue maunya tertutup.














Q: Vind, lo udah gak waras ya?
A: kalo gue gak waras, gue pasti udah dirumah sakit jiwa.














Q: Lo bego Vind, lo gak ngerti perasaan Nay.
A: emg lo ngerti perasaan Arfind? Perasaan gue yang gak tega liat dia? Enggak kan.

















Q: Vind sadar lah vind..
A: gue gak pingsan.















Q: Revind kenapa berubah?
A: apa sih yg berubah dari gue? Gue tetep gak suka aul, meski skrg ceritanya beda lagi. Gak ada yang berubah sma gue, cuma keadaan aja yang mendesak gue jadi kaya gini.


















Dan, ini pertanyaan terbanyak yang masuk ke kolom komentar dan selalu dipertanyakan di setiap update part.

Ini pertanyaan yang akan gue jawab sekali. Gak akan gue jawab lagi dan jangan lo tanyain lagi.








Q: VIND KENAPA LO GAK JUJUR SAMA NAY AJA SIH! LO MAU NANTI DIA KEBURU KECEWA DAN TAU DARI ORANG LAIN!!! KOK LO JAHAT SIH! GAK MIKIRIN PERASAAN NAY BGT!

Skrg gini. Jujur sama gak jujur itu sama aja.

Gue jujur, dia sakit hati. Gue tau, pasti kalian bakal bilang, dari pada nanti kalo terlambat? Bakal lebih sakit vind.. Hey, denger ya. Kalo Nay tau pun gue bakal tetep deketin si Aulia, sekiranya sampe dia agak mendingan. Dan apa lo kira dia gak akan sakit ngeliat tunangan nya baik sama cewek lain?

Jangan mencibir, gue deketin Aulia bukan karna apapun. Gue deketin dia cuma biar dia sembuh atau mendingan karna gue gak tega liat si Arfind ama Ibunya yg kerja banting tulang.

Emang lo tega liat Tante Kinan sedih? Dia cuma asisten rumah tangga, buat makan besok aja dia masih mikirin. Boro-boro bahagiain anaknya.

Disisi lain, kalo gue gak jujur, its okay nanti dia bakal kecewa banget. Tapi lo semua mikir gak kalo gue akan jujur disaat semuanya udah kelar? Jadi kecewa dia gak akan berkepanjangan seperti kalo gue jujur sekarang.

Gue tetep diem saat kalian semua ngehujat gue ini itu. Dan asal kalian tau, gue sama sekali gak suka sama si Aulia!

Apa lagi sih yang kalian permasalahin? Kalian tau kan ini cuma drama? Buat apa diributin.

Lagi juga, kalo misalnya gak ada si Aulia. Emang lapak komenan si Dd bakal rame? Nggak kan.

Dah itu aja yang gue jawab. Kalo merasa ada yang lo ingin tanyakan lagi, dm ig gue aja.

NAY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang