6 May, 2018
"Eyes On You" Concert Day."Wuahh anginya dingin banget, padahal terik begini" kata Seulgi sambil melangkah keluar dari mobil yang ia dan Wendy tumpangi. Dia lalu melihat ke arah silaunya matahari.
"Iyalah, kau lupa? musim panas tuh masih sebulan lagi"
"Oh My God Wendy, ramai sekali!" Seulgi menghentikan langkahnya karena terkaget ketika melihat panjangnya antrian yang memenuhi gate tempat penukaran tiket.
Terlihat ratusan gadis saling berkerumun di dekat pintu masuk, ada yang berlarian ada yang duduk dan tak sedikit juga yang malah berjualan pernak pernik Got7. Para gadis itu membawa artribut mereka masing masing, ada yang membawa lightstick, slogan, dan kipas uciwa besar dengan gambar member favorite mereka.
"Tak usah heran, kan memang seperti itu kalau nonton konser, lagian kenapa sih kau ini tumben banget semangat nonton konser"
"Kan sayang kalau tiket gratis nggak di pakai"
"Majja, kau bilang tiket ini dari JYP, kalau begitu kenapa kita tidak langsung masuk saja lewat jalur belakang?"
"Hey kita ini sudah dapat tempat bagus, jangan makin merepotkan"
"Neee nee araseo, eh eh sebentar" Wendy menghentikan langkah mereka dan mampir disebuah lapak yang menjual pernak pernik konser "Hey Seulgi, kau nanti jangan kaget kalau kanan kirimu berteriak teriak seperti orang gila"
Seulgi mengalihkan pandangannya kepada Wendy,
"Iyaiya, ayo ah, paliwa... sebelum bertambah semakin panjang" Seulgi lantas menarik narik baju Wendy yang sedang sibuk memilih sesuatu"Wait wait aku mau beli ini! Omo!! Omo! Mark Tuan ganteng banget! I want to cry" Wendy yang heboh pun menjatuhkan pilihanya pada sebuah slogan berwarna pink dengan detail bergambarkan wajah member kesukaanya, Mark Tuan.
Wendy segera menyelesaikan transaksinya sebelum sepupunya mulai mengomel dan setelahnya mereka pun seketika langsung menyusup ke dalam antrian menyatu bersama para penggemar Got7 lainya.
.
.
.Konser pun dimulai. Konser itu diawali dengan letupan kembang api spektakuler yang begitu memacu teriakan para penonton yang semakin liar ketika para member Got7 muncul diatas panggung dengan diiringi lagu pertamanya, Hard Carry.
Seulgi terperangah saat mendengar teriakan penggemar Got7 yang begitu dasyat, mereka ikut bernyanyi bersama idolanya sambil mengayun ayunkan lightstick mereka. Seulgi melihat Wendy disampingnya kini sudah melompat lompat kegirangan seirama dengan ketukan lagu yang memenuhi Gedung itu, membuat dirinya terpancing untuk ikut membiarkan dirinya larut dalam riuhnya konser menyatu bersama kehebohan penggemar Got7 lainya.
Seulgi meneriakkan nama member siapa saja yang muncur di layar besar, ia teriak begitu kencang diantara para penggemar lainya yang tentu saja lebih ahli dalam hal itu, berharap siapapun dari anggota Got7 bisa me-notice teriakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What If #1 ✔
Romance[REVISI] Berawal dari pertemuan yang tak terduga antara Im Jaebeom idol papan atas dan Kang Seulgi di City of Light. Akankah pertemuan ini menjadi yang terakhir ? Ps: Ceritanya santai santai aja hehe Cover Jaegi's picture credit to @unfamousomebody...