Streaming yuk ❤
dan
Selamat Membaca 😘
🍀🍀🍀
Day 6
Love me don't hurt me
Just kiss me don't burn me
And I'll be yours,
I'll be yours, babySesaat setelah bait terakhir Kyungsoo dengar, pintu kamar inapnya terbuka sedikit dan tampaklah wajah cantik kakak sepupunya.
"Annyeong, Kyungsoo!" Sapanya lirih.
"Eonnie!" Seru Kyungsoo senang melihat Irene, kakak sepupunya sekaligus kakak dari Baekhyun datang menjenguknya.
"Mianhae, aku baru menjengukmu hari ini" Irene memeluk Kyungsoo setelah mencapai tubuh mungil adik sepupunya.
"Hmm, itu berarti kau harus menerima hukuman, Eonnie"
"Jadi hukuman apa yang akan saya terima Nona?" Tanya Irene dengan wajah dibuat memelas.
"Kupaskan apel ini untukku, Eonnie" Kyungsoo menunjuk tumpukan apel di atas meja kabinet.
"Ne, untuk adikku ini akan aku lakukan" Irene mencubit hidung bangir Kyungsoo, lalu meraih sebuah apel dan sebuah pisau buah yang diletakkan di sana.
Irene duduk di ranjang Kyungsoo, lalu mulai menguliti apel yang ia pegang. "Apa yang kau lakukan?"
"Streaming lagu terbaru Chanyeol EXO, baru saja release kemarin. Dan aku mendengarkannya sepanjang malam dan sepanjang pagi ini"
"Bagaimana aegi?" Tanya Kyungsoo sambil tangannya mengusap lembut perut rata Irene.
"Itulah, aku terus merasakan mual sepanjang hari. Syukurlah hari ini tidak begitu mual, makanya aku datang kemari menjengukmu. Hmm, mungkin aku juga akan menemanimu seharian ini sambil menunggu suamiku"
"Berapa usianya?"
"Sudah memasuki trimester kedua. Mungkin itulah kenapa mualku sudah tidak separah trimester pertama"
"Eonnie, apa kehidupan pernikahan seindah itu?"
"Apa yang ingin kau bicarakan Kyungsoo?"
"Aku tidak pernah melihat Eonnie dan Junmyeon Oppa bertengkar"
"Kau itu sok tahu" Irene memasukkan sepotong apel ke mulut Kyungsoo.
"Benar, aku tidak pernah melihat kalian bertengkar, kalian selalu mesra. Apa itu tadi pamer kemesraan di depan gadis cantik yang masih sendiri ini"
Irene terkekeh mendengar protes adik sepupunya.
"Kehidupan pernikahan tidak pernah selalu indah Kyungsoo. Ada kalanya masalah datang. Tinggal bagaimana pasangan itu menghadapi masalah"
"Lalu bagaimana kalian menghadapi masalah itu?"
"Harus bicara. Bicarakan dengan pasanganmu tanpa ada yang ditutupi. Jujur satu sama lain. Jangan dulu melibatkan orang lain dalam masalah kalian. Aku tahu pasti akan ada yang mengatakan aku hanya membual. Tapi itulah yang kami yakini. Jangan memutuskan apapun saat kita kesal. Tenangkan diri sejenak sebelum kembali berbicara. Pastikan gunakan akal sehat bukan hanya perasaan"
"Woah, Junmyoen Oppa harus banyak bersyukur telah menikahimu Eonnie"
"Apa kau berencana akan menikah dalam waktu dekat? Apa kau sudah punya kekasih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
612 Hours ✔
FanfictionJika kita tak bisa bersama, biarkan detak ini seirama main cast: Do Kyungsoo (GS) Park Chanyeol Rate : T Genre : Romance, Medical Original pict : pinterest ©dyadyosoo 7 Mei 2020 - 28 Mei 2020