Selamat Membaca 😘
🍀🍀🍀
Day 8
Kyungsoo sedang sibuk menulis di sebuah kertas setelah ia meminta selembar kertas dan sebuah pulpen pada Chanyeol.
"Apa yang sedang kau lakukan? Tanya Chanyeol. Baru saja ia keluar dari toilet dengan berpakaian seragam perawat lengkap.
"Hm?" Sahut Kyungsoo tetap sibuk dengan kegiatannya, sesekali ia mendongakkan kepala. Pandangannya menerawang, seperti mengingat sesuatu.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Chanyeol mengulangi pertanyaannya setelah ia duduk di tepi ranjang Kyungsoo.
"Hm, membuat daftar"
"Daftar?"
"Hm, daftar ke mana saja aku ingin pergi, makanan apa saja yang ingin aku makan, kegiatan apa saja yang bisa aku lakukan setelah terbebas dari sini"
"Kau pikir ini penjara?"
Kyungsoo tertawa. Mengalihkan perhatian dari kertas dan pulpen ke arah Chanyeol.
"Kau akan bekerja?"
"Hmm, wae?"
"Bolehkah aku pergi ke taman?"
"Tapi aku tidak bisa menemanimu"
"Sebentar saja, sebelum makan siang aku sudah kembali"
"Bawa ponselmu, jadi aku bisa menghubungimu"
"Hanya ke taman Oppa, bukan melarikan diri"
"Baiklah, jika kau merasakan sakit segera hubungi aku"
"Siap! Oppa, ayo kita makan siang bersama"
"Bukankah kita selalu sarapan, makan siang, dan makan malam bersama di sini"
"Aniya, maksudku aku ingin makan di kantin. Boleh kan?"
"Call, tunggu aku di taman, kita ke kantin bersama"
"Ne"
Chanyeol mengusak pucuk kepala Kyungsoo.
🍀
Kyungsoo duduk di bangku taman seperti kemarin. Bedanya ia hanya duduk sendiri tidak ditemani Chanyeol.
Kyungsoo hanya ingin menenangkan pikirannya, setelah berbalas pesan singkat dengan pengacara Lee tadi malam.
Kecewa? Ya, meski Kyungsoo sudah lama tahu bibi Byun mengincar harta peninggalan Appa nya. Tapi ia tidak mengira akan sejauh itu tindakannya.
"Apa ada lagi yang kau lakukan Bibi di belakangku yang aku tidak tahu?" Gumam Kyungsoo
Kyungsoo menghembuskan nafas kasar, bersamaan dengan seseorang yang menyapa Kyungsoo.
"Kau di sini rupanya" Sambil duduk di sebelah Kyungsoo
"Dokter Oh"
"Aku mencarimu di kamar, tapi perawat Park bilang kau sedang di taman. Jadi aku menyusulmu ke sini"
"Untuk apa dokter Oh mencariku?"
"Yya, jangan memanggilku seperti itu, tak bisakah kau memanggilku Oppa, Sehun Oppa"
Kyungsoo menggeleng. "Shireo"
"Wae?"
"Kau tidak pantas aku panggil Oppa. Kau sungguh lebih mirip seperti balita. Sering sekali merengek jika bersama Junmyeon Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
612 Hours ✔
FanfictionJika kita tak bisa bersama, biarkan detak ini seirama main cast: Do Kyungsoo (GS) Park Chanyeol Rate : T Genre : Romance, Medical Original pict : pinterest ©dyadyosoo 7 Mei 2020 - 28 Mei 2020