Heart 09

1K 208 75
                                    

Selamat Membaca 😘

🍀🍀🍀

"Aku harap dokter Kim kembali dengan kabar baik untuk Kyungsoo"

"Apa Kyungsoo akan baik-baik saja?"

"Tidak, jika tidak segera dilakukan transplantasi jantung" Tukas Sehun.

"Apa yang terjadi padanya? Bukankah catatan medis selama lima belas hari ini Kyungsoo baik-baik saja?" Lanjut Sehun memberondong Chanyeol.

"Saat saya ingin melihat Kyungsoo, pria tadi sedang berlutut dan menundukkan kepalanya. Tidak sopan jika saya masuk dan menyela. Jadi saya tinggalkan mereka sebentar. Maafkan saya dokter Oh. Saya lalai"

"Tidak, tidak apa-apa. Kau benar, mereka memang ada masalah tapi aku pun tidak tahu seperti apa tepatnya. Ehm, Dengan siapa Kyungsoo sekarang?"

"Irene Noona menjaganya"

"Yeol, apa aku melewatkan sesuatu?"

"Maksud dokter Oh?"

"Kau dan Kyungsoo?" Radar sok ingin tahu dokter tampan satu ini mulai aktif. Biasanya ia tidak akan peduli dengan berita apapun. Seperti mimi peri yang sudah memiliki tambatan hati yaitu pipi peri, ia tidak akan peduli.

Lain halnya jika terkait Kyungsoo. Kyungsoo baginya gadis yang spesial. Bukan spesial yang berarti ia harus mencintai Kyungsoo.

Chanyeol mengulum senyum.

"Ada apa? Kalian sepasang kekasih?"

"Ehm..be..lum"

"Lalu?"

"Mungkin hanya saya yang mencintainya. Sedangkan Kyungsoo tidak"

"Kau belum benar-benar mengenal gadis itu rupanya. Kyungsoo... sepertinya menyukaimu"

"Tapi Irene Noona mengatakan Kyungsoo memang nyaman karena memang banyak yang menyayanginya"

"Ne, dia memang seistimewa itu. Tapi kau tidak tahu, sulit baginya menerima orang baru dengan mudah. Sepertinya kau pengecualian. Kyungsoo itu minus pengalaman tentang cinta"

"Sudahlah, kau sepertinya juga tidak punya pengalaman tentang cinta. Kembalilah ke Kyungsoo. Aku tidak mau dia kembali serangan jantung hanya karena merasa kehilangan perawat kesayangannya"

🍀

Day 16

Perlahan Kyungsoo membuka kedua matanya. Ia menarik nafas dalam lalu menghembuskan perlahan.

Kyungsoo menolehkan kepalanya, di samping ranjangnya, Chanyeol sedang melihatnya sedang tersenyum. Bukannya membalas senyum, Kyungsoo kembali memutar kepalanya menatap langit-langit.

 Bukannya membalas senyum, Kyungsoo kembali memutar kepalanya menatap langit-langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
612 Hours ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang