Lucky Thirteen ❤
Untuk pertama kalinya bisa nulis lebih dari 2000 words dong... Hahaha...
Selamat Membaca 😘
🍀🍀🍀
612 Hours
Degdeg... Degdeg... Degdeg...
"Jika kita tak bisa bersama, biarkan detak ini seirama"
Operasi transplantasi jantung Kyungsoo berjalan dengan lancar. Kyungsoo mendapatkan jantungnya yang baru.
"Operasi berjalan lancar. Jika tidak ada komplikasi, Kyungsoo bisa dipindahkan ke ruang rawat inap" Ucap Junmyeon padan kakak beradik Irene dan Baekhyun. Mereka berdua menghela nafas lega.
"Noona, kau bisa menjaga Kyungsoo sebentar?"
"Kau mau ke mana Baek?"
"Aku hanya memastikan tidak ada lagi orang suruhan Eomma yang berada di sekitar Kyungsoo. Eomma tidak boleh tahu keadaan Kyungsoo yang sebenarnya. Aku juga harus mencari keberadaan Eomma. Eomma yang bertanggung jawab atas semuanya"
🍀
Kyungsoo pulih lebih cepat. Kyungsoo sadar sehari setelah operasi transplantasi jantungnya berhasil.
Senyum cerah menghiasi wajah gadis itu. Dia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Irene, Baekhyun, Junmyeon dan Sehun.
"Ehm,, Oppa, sepertinya ada yang kurang di sini" Ujar Kyungsoo pada Junmyeon.
Kyungsoo menatap pintu kamarnya, berharap ada seseorang yang sedang bersembunyi di balik pintu, sedang menyiapkan kejutan karena Kyungsoo kembali sehat seperti sedia kala.
Merasa Junmyeon tidak memberi respon apapun, Kyungsoo beralih ke Irene. "Eonnie, apa kau tidak merasa ada yang kurang di antara kalian?"
Irene pun sama, bukannya menjawab pertanyaan Kyungsoo, ia malah tertunduk.
"Kalian berdua kenapa? Sedang mengerjaiku?" Kyungsoo terkekeh
"Baekhyun Oppa, kau juga ikut mengerjaiku ya?" Kyungsoo menuduh Baekhyun.
"Dokter Oh, atau ada yang ingin kau katakan? Ayolah, aku baru saja hidup kembali, tapi kenapa kalian seperti ini? Jangan bilang kalian sedang bersekongkol untuk memberiku kejutan"
Diamnya mereka berempat bukan pertanda baik. Kyungsoo terus menepis prasangka buruknya.
Sehun menghela nafas beratnya, ia mengusap wajahnya sebelum menjawab pertanyaan Kyungsoo. "Kyungsoo, dia tidak akan datang lagi" Hanya kalimat itu yang meluncur bebas dari bibir tipis Sehun.
"Jangan bercanda, aku tahu suamiku sedang bersembunyi di balik pintu itu"
Mereka memang sudah tidak terkejut jika Kyungsoo dan Chanyeol adalah pasangan suami istri.Irene yang sejak tadi menahannya, kini malah terisak di pelukan Junmyeon.
Tiga pria dewasa yang berada di sana pun tak kuasa menahan sedih mereka.
"Ada apa dengan kalian? Kenapa kalian seperti ini?" Mata Kyungsoo berkaca-kaca. Hatinya menolak untuk mendengar berita buruk yang menimpa suaminya.
Terbersit ingatan saat di depan matanya, ia melihat Chanyeol terpental setelah sebuah mobil melaju kencang ke arah suaminya. Yang Kyungsoo ingat Chanyeol terkapar dengan tubuh penuh luka dan darah yang merembes keluar dari kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
612 Hours ✔
FanfictionJika kita tak bisa bersama, biarkan detak ini seirama main cast: Do Kyungsoo (GS) Park Chanyeol Rate : T Genre : Romance, Medical Original pict : pinterest ©dyadyosoo 7 Mei 2020 - 28 Mei 2020